Comscore Tracker

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! 

Dapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes

Suasana liburan hari Natal kian terasa karena sudah memasuki Desember. Sudah banyak pusat perbelanjaan yang memutar lagu-lagu Natal.

Selain itu, momen Natal jadi ajang terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Gak cuma menikmati hidangan lezat, menonton film juga gak selalu absen dilakukan. Itu sebabnya, banyak platform streaming yang menayangkan film Natal.

Disney+ Hotstar menjadi salah satu platform streaming yang menyediakan film Natal beragam genre. Kalau kamu kebetulan penggunanya, berikut beberapa rekomendasi film Natal terbaik di Disney+ Hotstar yang bisa kamu saksikan bareng keluarga.

1. Hari Natal Kevin dalam Home Alone 2: Lost in New York (1992) sangat berbeda. Ia berada di kota asing dalam keadaan dikejar dua penjahat

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! Home Alone 2: Lost in New York (dok. Hughes Entertainment/Home Alone 2: Lost in New York)

2. Anak-anak pasti suka Mickey’s Once Upon a Christmas (1999) yang mengisahkan masing-masing keluarga karakter legendaris Disney

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! Mickey's Once Upon a Christmas (dok. Walt Disney Television/Mickey's Once Upon a Christmas)

3. Meski dirilis 1980-an, One Magic Christmas (1985) masih eksis. Film ini mengisahkan Ginnie yang benci semua hal tentang Natal

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! One Magic Christmas (dok. Walt Disney Pictures/One Magic Christmas)

4. Noelle (2019), diperankan oleh Anna Kendrick, mengikuti kisah putri Sinterklas. Film ini penuh isu pemberdayaan perempuan yang kuat, lho!

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! Noelle (dok. Walt Disney Productions/Noelle)

5. Ada banyak momen indah di balik kacaunya liburan Kevin dalam Home Alone (1990). Kevin berada di rumah sendiri dengan banyak pencuri!

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! Home Alone (dok. Hughes Entertainment/Home Alone)

Baca Juga: Selain Home Alone, Berikut 10 Film Terbaik Bertema Natal 

6. Scott Calvin jadi individu yang gak terlalu percaya Natal dalam The Santa Clause (1994). Namun, Calvin adalah ayah yang hebat, lho

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! The Santa Clause (dok. Walt Disney Productions/The Santa Clause)

7. Miracle on 34th Street (1947) mengisahkan tradisi keluarga saat liburan Natal yang menyenangkan. Rating dari Rotten Tomatoes sampai 96 persen!

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! Miracle on 34th Street (dok. 20th Century Studios/Miracle on 34th Street)

8. Dibuat oleh Tim Burton, The Nightmare Before Christmas (1993) adalah film Natal yang gelap. Pesona Natal yang ceria jadi kelam dalam film ini

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! The Nightmare Before Christmas (dok. Walt Disney Pictures/The Nightmare Before Christmas)

9. Jadi sekuel film sebelumnya, The Santa Clause 2 (2002) mengisahkan Scott Calvin sebagai Santa. Ia adalah orangtua tunggal dengan masalah cinta

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! The Santa Clause 2 (dok. Walt Disney Productions/The Santa Clause 2)

10. Godmothered (2020) mengikuti kisah ibu peri, Eleanor, yang melarikan diri ke Bumi. Film ini penuh tawa dan air mata bahagia

10 Film Natal Terbaik di Disney+ Hotstar, Home Alone Pasti Ada! Godmothered (dok. Walt Disney Studios Motion Pictures/Godmothered)

Apalah arti hari Natal tanpa adanya film-film bertema serupa. Kalau kamu pengguna platform streaming Disney+ Hotstar, kesepuluh film Natal di atas wajib masuk daftar tontonanmuMasing-masing memiliki cerita yang unik, lho!

Baca Juga: 7 Film Netflix Bertema Natal Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris  

Fernanda Reza Saputra Photo Verified Writer Fernanda Reza Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya