Comscore Tracker

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! 

Kekuatan super mereka keren banget

DC Comics memunculkan karakter antihero dalam film dan serial yang sedang populer belakangan ini. Munculnya Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian publik. 

Black Adam (2022) berkisah tentang kebangkitan seorang antihero dengan kekuatan super dari enam Dewa Mesir. Namun, ada yang berbeda. Orang ini dipenuhi kebencian sehingga melakukan apa pun demi membalaskan dendamnya.

Sebenarnya, tidak hanya Black Adam karakter antihero di DC, masih ada beberapa karakter lainnya. Kemampuannya tak terkalahkan, berikut beberapa karakter antihero DC paling populer yang sudah muncul dalam film.

1. Karakter antihero mantan psikiater satu ini cukup terkenal. Yap, ia adalah Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie di film Suicide Squad (2016)

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Margot Robbie sebagai Harley Quinn (dok. DC Films/Suicide Squad)

2. Ternyata, Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson di The Batman (2022) adalah antihero. Kini, sosoknya jadi superhero yang ikonik

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Robert Pattinson sebagai Batman (dok. DC Films/The Batman)

3. Red Hood yang diperankan Curran Walters merupakan partner Batman yang sangat brutal. Ia bangkit kembali setelah dibunuh oleh Joker

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Curran Walters sebagai Red Hood(dok. DC Films/Titans Series)

4. Sebagai musuhnya Shazam, Black Adam cukup membuat heboh. Karakternya dalam film diperankan oleh Dwayne Johnson

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Dwayne Johnson sebagai Black Adam (dok.DC Films/Black Adam)

5. Catwoman diperankan oleh Zoe Kravitz di film The Batman (2022). Ia lebih dikenal dengan sebutan kucing pencuri

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Zoe Kravitz sebagai Catwoman (dok. DC Films/The Batman)

Baca Juga: Terkenal Sebagai Pacar Joker, Ini 10 Fakta Harley Quinn

6. Bermain dalam serial Peacemaker (2022) sebagai karakter Peacemaker, John Cena tampak luar biasa. Karakter ikoniknya muncul di The Suicide Squad

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! John Cena sebagai Peacemaker (instagram.com/hbomaxpeacemaker)

7. Bloodsport yang diperankan oleh Idris Elba merupakan pembunuh bayaran yang sangat terlatih. Kelemahannya adalah keluarganya

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Idris Elba sebagai Bloodsport (instagram.com/thesuicidesquad)

8. King Shark bernama Nanaue yang diperankan oleh Sylvester Stallone sering memakan manusia secara serampangan

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Sylvester Stallone sebagai King Shark (instagram.com/thesuicidesquad)

9. Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth bergabung dengan Harley Quinn untuk menghentikan Black Mask

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress (dok. DC Films/Harley Quinn: Bird of Prey)

10. Karakter Roy Harper yang diperankan oleh Colton Haynes lahir dari keluarga miskin. Ia berubah menjadi brutal karena suatu obat

10 Karakter Antihero DC Paling Populer di Film, Ada Harley Quinn! Colton Haynes sebagai Roy Harper (dok.DC Films/Arrow)

Antihero ini bukan penjahat, lho. Mereka adalah orang-orang berkekuatan super yang memerangi penjahat, tapi juga gak segan membunuh musuh dengan brutal. Di antara pemeran karakter antihero di DC Universe, siapa favoritmu? 

Baca Juga: 5 Film dengan Karakter Utama yang Kesepian, Ada Joker!

Fey Hanindya Photo Verified Writer Fey Hanindya

Let's be friend, IG: @feyhanindya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya