Comscore Tracker

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre Fantasi

Ada yang segera tayang! #WaktunyaKorea

Setelah hiatus selama dua tahun, Park Bo Young siap kembali mengisi layar kaca dengan aktingnya yang sudah ditunggu-tunggu. Ia akan menjadi pemeran utama dalam drama Doom at Your Service dan beradu akting dengan Seo In Guk.

Bukan kali pertama aktris kelahiran 1990 itu bermain di drama bergenre fantasy. Ia pernah membintangi drama fantasy berjudul Strong Woman Do Bong Soon yang membuat namanya melambung di kalangan fans internasional. Bahkan, sebelum hiatus ia juga bermain di drama Abyss yang juga bergenre fantasy.

Bagi kamu penggemar Park Bo Young dan juga penikmat genre fantasy, berikut daftar film dan drama yang bisa kamu tonton!

1. A Werewolf Boy (2012)

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre Fantasisoompi.com

Film yang pernah ramai pada masanya itu diperankan oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young. Menceritakan manusia serigala yang diberi nama Chul Soo (Song Joong Ki) yang bertemu dengan keluarga manusia dan mulai beradaptasi dengan keluarga itu.

Park Bo Young berperan sebagai Soon Yi, seorang gadis yang memberi nama pada manusia serigala tersebut, memberinya makan, serta mengajarinya berbagai kebiasaan manusia lainnya. Kebaikan yang dilakukan Soon Yi membuat Chul Soo setia padanya. Namun, hubungan Soon Yi dan Chul Soo pun mendapat masalah dari luar dan membuat mereka harus berpisah.

Film A Werewolf Boy sendiri sudah banyak memenangkan penghargaan dan cocok ditonton bagi kamu penyuka film fantasy yang bikin nangis.

2. Collective Invention (2015)

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre Fantasiasianwiki.com

Film Collective Invention ini berkisah tentang Park Gu yang diperankan oleh Lee Kwang Soo yang berubah menjadi mutan setengah kepala ikan akibat kesalahan sebuah eksperimen. Park Bo Young berperan sebagai Joo Jin, pacar Park Gu, yang kemudian menuliskan kejadian Park Gu itu di internet dan menjadi viral.

Viralnya Park Gu yang berubah jadi mutan itu membuatnya dikelililingi oleh banyak orang yang bertujuan mencari keuntungan untuk diri mereka sendiri. Orang-orang di sekitar Park Gu pun mulai beropini banyak hal hingga melupakan fakta bahwa Park Gu dulunya juga manusia.

Film yang satu ini cocok buat ditonton buat kamu penyuka film satir dengan latar belakang isu sosial yang terjadi di masyarakat.

3. Oh My Ghost (2015)

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre FantasiDok. TVN

Drama yang satu ini mengisahkan seorang gadis pendiam dan penakut yang kepribadiannya berubah setelah kerasukan hantu. Na Bong Soon (Park Bo Young) adalah seorang asisten koki yang tidak punya teman karena merasa rendah diri. Ia bekerja dengan koki bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk) yang percaya diri, populer, tetapi belum move on dari mantannya.

Suatu hari hantu perawan yang centil bernama Shin Soo Ae (Kim Seul Gi) merasuki Na Bong Soon dan membuat hubungan Na Bong Soon dan Kang Sun Woo mulai berada di fase yang berbeda. Drama satu ini cocok buat kamu penyuka drama romcom yang ada hantunya.

Baca Juga: Kabar 10 Pemain Oh My Ghost, Dulu Ngehits karena Dramanya Seru Banget

4. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre Fantasisoompi.com

Meski sudah berlalu empat tahun sejak penayangan perdana, Strong Woman Do Bong Soon masih menjadi drama yang berkesan hingga saat ini. Terlebih dengan masih aktifnya shipper Park Bo Young dan Park Hyung Sik, main cast drama ini, yang masih mengharapkan kedua orang tersebut berpacaran di dunia nyata.

Chemistry kedua pemeran utama yang solid, cerita yang ringan, tetapi tidak bosan untuk ditonton ulang, serta adegan-adegan lucu di drama ini menjadi ciri khasnya tersendiri. Drama Strong Woman Do Bong Soon cocok ditonton untuk kamu yang butuh drama romcom yang beda dari yang lain.

5. Abyss (2019)

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre FantasiDok. TVN

Drama ini menjadi proyek Park Bo Young sebelum hiatus untuk pemulihan cedera pada tangannya. Abyss adalah nama sebuah bola yang bisa menghidupkan orang yang telah mati. Setiap manusia yang dihidupkan dengan Abyss akan berubah wujudnya sesuai wujud jiwanya.

Cha Min (Ahn Hyo Seop) dulunya adalah seorang pria penerus perusahaan kosmetik yang mengalami kecelakaan kemudian meninggal. Berkat bola Abyss ia kembali hidup dan bekerja untuk Go Se Yeon (Park Bo Young) di firma hukum. Cha Min dan Go Se Yeon pun berhadapan dengan kasus pembunuhan yang melibatkan kejadian sebelum mereka meninggal dunia. Drama yang satu cocok ditonton oleh penyuka genre fantasy dan misteri.

6. Doom at Your Service (2021)

Segera Comeback, 6 Film dan Drama Park Bo Young yang Bergenre FantasiDok. TVN

Akan tayang pada awal Mei nanti, Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyeong, seorang editor web novel di sebuah penerbitan yang merasa hidupnya monoton. Ia bertemu dengan Myul Mang (Seo In Guk) yang dikenal sebagai perusak dan mengorbankan hidupnya dalam kontrak selama 100 hari dengan pemuda itu.

Sebelum beradu peran di drama ini, Seo In Guk sudah dua kali menjadi cameo di drama yang diperankan oleh Park Bo Young, yaitu Oh My Ghost dan Abyss

 

Nah, itulah film dan drama Park Bo Young yang bergenre fantasy. Drama mana, nih, yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 10 Fakta Peran Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'

fitra aulianty Photo Verified Writer fitra aulianty

Kosong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya