Comscore Tracker

5 Drama China Tema Time Travel Ini Gak Kalah Seru dari Drama Korea Lho

#PANJATPOIN Ceritanya juga bikin suasana sendu~

Dalam drama Korea, time travel telah menjadi salah satu genre fantasi yang paling digemari. Banyak drama Korea bertema time travel yang sukses menjadi populer, seperti Scarlet Heart: Ryeo, Rooftop Prince dan juga Go Back Couple.

Namun selain drama Korea, drama China yang bertema time travel juga gak kalah seru. Mulai dari karena jalan ceritanya yang bagus hingga chemistry antar pemain yang dibangun dengan baik.

Ini nih 5 drama China bertema time travel yang bisa jadi tontonanmu.

1. Love Weaves Through a Millennium

5 Drama China Tema Time Travel Ini Gak Kalah Seru dari Drama Korea Lhozs.91.com

Love Weaves Through a Millennium ini merupakan drama china remake dari drama Korea yang berjudul "Queen In Hyun’s Man". Selain remake dari drama Korea, drama China ini juga disutradarai oleh Kim Byung Soo, yang meyutradarai "Queen In Hyun’s Man".

Bercerita tentang kisah cinta yang terjadi antara dua orang dari era yang berbeda. Secara tidak sengaja, Gong Ming melakukan perjalanan waktu dua ribu tahun ke masa sekarang di mana ia bertemu aktris Lin Xiang Xiang.

2.Shuttle Love Millennium

5 Drama China Tema Time Travel Ini Gak Kalah Seru dari Drama Korea Lhoaminoapps.com

Shuttle Love Millennium merupakan drama China sekuel kedua dari Love Weaves Through a Millennium. Meskipun dalam jalan ceritanya tidak ada hubungannya dengan sekuel pertama, namun cerita dari sekuel keduanya ini juga tak kalah menarik.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria kaya di tahun 2016 yang tubuhnya tertukar dengan koki legendaris dari tahun 1936.

3. The Eternal Love

5 Drama China Tema Time Travel Ini Gak Kalah Seru dari Drama Korea Lhoviki.com

The Eternal Love merupakan drama China yang berdasarkan novel Hilarious Pampered Consort: Lord I Will Wait for Your Divorce yang ditulis oleh Fan Que. Bercerita tentang seorang putri keluarga bangsawan, Tan Er, yang terbangun dengan semangat gadis lain, Xiao Tan di tubuhnya.

Xian Tan berasal dari dunia modern dan berusaha kembali ke zamannya. Dua jiwa itu berbagi dalam tubuh yang sama dan bergantian keluar. Tan Er jatuh cinta pada Pangeran Pertama dan Xiao Tan mulai memiliki perasaan pada Pangeran Kedelapan. Kedua bersaudara itu sedang bersaing untuk memperebutkan mahkota.

Baca Juga: Bosan Korea, Ini 6 Drama China Tema Anak Kuliah yang Seru Abis

4.Oh! My Emperor

5 Drama China Tema Time Travel Ini Gak Kalah Seru dari Drama Korea Lhosohu.com

Oh! My Emperor ini bercerita tentang seorang wanita di abad 21 bernama Fei Fei yang tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Cerita bermula saat Fei Fei, dalam perjalanan ke konser seorang idol populer. Di tengah perjalannnya, ia mengalami kecelakaan yang bertepatan dengan meteor jatuh.

Sebuah percikan kecil menghantamnya dan arwahnya tersedot ke dalam pusaran masa lalu dan tiba-tiba ia berada di dekat kolam renang di mana kaisar muda sedang bermain polo air.

5.Cinderella Chef

5 Drama China Tema Time Travel Ini Gak Kalah Seru dari Drama Korea Lhoxuehua.us

Cinderella Chef bercerita tentang seorang koki wanita modern bernama Ye Jia Yao, yang terlempar ke masa lalu dan diculik oleh bandit dari Black Wind Fortress. Jia Yao ini bertemu dengan Xia Chun Yu, seorang mata-mata untuk raja.

Xia Chun Yu telah menyusup ke bandit-bandit Black Wind Fortress untuk menyelidiki rencana untuk menggulingkan raja. Jia Yao dan Xia Chun Yu melakukan pernikahan palsu, namun karena kecerdasan dan kehebatan memasak Jia Yao, Xia Chun Yu mulai jatuh cinta kepadanya.

Nah, itulah deretan drama China bertema time travel yang gak kalah seru dari drama Korea. Nomor berapa nih yang bikin kamu penasaran untuk ditonton? Tulis dikomentar ya!

Baca Juga: Ini 5 Film China Paling Seru dengan Tema Time Travel

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya