Comscore Tracker

Solo hingga Grup, Ini 5 Idol KPop yang Akan Debut di Bulan April 2020

Ada Lee Hangyul dan Nam Dohyon

Ada kabar bahagia bagi para penggemar musik KPop, nih. Pasalnya di bulan April ini musik KPop bukan cuman akan dimeriahkan oleh para idol yang comeback, tetapi ada juga deretan idol yang akan memulai debutnya di bulan ini. Mulai dari sebagai penyanyi solo, duo, maupun grup, ini nih lima idol KPop yang akan debut di bulan April 2020.

1. TOO

Solo hingga Grup, Ini 5 Idol KPop yang Akan Debut di Bulan April 2020twitter.com/too_offcl

TOO (Ten Oriented Orchestra) ini merupakan boyband KPop jebolan survival show World Klass. Pada awalnya TOO dijadwalkan akan debut pada bulan Maret lalu, namun karena adanya pandemi virus corona, debutnya ditunda menjadi 1 April.

Dalam debutnya, boyband yang beranggotakan sepuluh orang ini merilis mini album bertajuk "REASON FOR BEING: 仁 (Rememberance)".

2. Bandage

Solo hingga Grup, Ini 5 Idol KPop yang Akan Debut di Bulan April 2020twitter.com/band_bandage

Bandage menjadi satu-satunya band KPop yang akan debut di bulan April ini. Band yang bernaung di bawah agensi Play M Entertainment ini beranggotakan Lee Chan-sol, Kang Kyoung-yoon, Shin Hyun-bin, dan Lim Hyeong-bin.

Keempat member itu pernah berpartisipasi sebagai kontestan program audisi Super Band yang tayang di JTBC pada tahun 2019. Bandage ini akan debut dengan merilis single bertajuk "Square One" pada 3 April.

Baca Juga: 5 Solois KPop yang akan Debut dan Comeback di Bulan April 2020

3. Changmin (TVXQ)

Solo hingga Grup, Ini 5 Idol KPop yang Akan Debut di Bulan April 2020Instagram.com/tvxq.official

Para penggemar KPop pastinya tak asing lagi dong dengan Changmin. Yup, ia merupakan maknae TVXQ yang telah berkarier hampir dua dekade di industri musik KPop. Setelah lama berkarier sebagai duo KPop, pada 6 April nanti Changmin ini akhirnya akan melakukan debutnya sebagai solois KPop. Changmin akan debut dengan merilis mini album bertajuk "Chocolate".

4. CRAVITY

Solo hingga Grup, Ini 5 Idol KPop yang Akan Debut di Bulan April 2020Soompi.com

CRAVITY merupakan boyband terbaru dari agensi Starship Entertainment. Beranggotakan Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin, CRAVITY ini akan debut pada 14 April dengan merilis album bertajuk "HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE!". Dibalik itu, beberapa member CRAVITY ini pernah menjadi kontestan survival show Produce X 101.

5. H&D

Solo hingga Grup, Ini 5 Idol KPop yang Akan Debut di Bulan April 2020NAVER x Dispatch

H&D ini merupakan duo KPop yang beranggotakan dua mantan member X1, Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Setelah debutnya di tunda karena adanya pandemi virus corona, akhirnya duo KPop dari agensi MBK Entertainment ini akan memulai debut resminya pada 21 April dengan merilis album.

Nah, itulah lima idol KPop yang akan debut di bulan April 2020. Debutnya siapa nih yang paling kamu nantikan? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: Menembus Batas, 5 Idol KPop yang Tampil dengan Citra Androgini

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya