Comscore Tracker

6 Piala Grammy 2018 yang berhasil Dibawa Pulang Bruno Mars

Selamat ya!

Siapa yang tak kenal Bruno Mars? Penyanyi kebangsaan Amerika dengan segudang bakat dan juga prestasi. Bruno Mars merupakan penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan juga pencipta lagu.

Dalam acara penghargaan Grammy Awards 2018 yang baru saja selesai dilaksanakan, Bruno Mars menjadi artis yang paling banyak mendapatkan penghargaan. Bruno Mars berhasil mendapatkan 6 penghargaan dengan berbagai kategori. Hal ini pun membuktikan kalau Bruno Mars merupakan penyanyi yang penuh prestasi.

Inilah 6 penghargaan yang dimenangkan oleh Bruno Mars.

1. Album Terbaik

https://www.youtube.com/embed/rQ8K46DbWSI

Album Bruno Mars "24K Magic" yang dirilis bulan November 2016 lalu, menjadi pemenang di kategori Album terbaik tahun ini di Grammy Award. Album itu berhasil mengalahkan album "Awaken, My Love!" Donald Glover, "4:44" Jay-Z, "Melodrama" Lorde dan juga "Damn" Kendrick Lamar.

2. Lagu Terbaik

https://www.youtube.com/embed/BC-PlDduWD0

Lagu Bruno Mars "That's What I Like" menjadi lagu terbaik tahun ini, lagu itu berhasil mengalahkan "1-800-273-8255" oleh Logic, Khalid, Alessia Cara; "Issues" Julia Michaels; "Despacito (Remix)" Justin Bieber, Luis Fonsi, Daddy Yankee dan juga "4:44" oleh Jay-Z.

3. Lagu R&B Terbaik

https://www.youtube.com/embed/PMivT7MJ41M

Lagu "That's What I Like" juga menyambet penghargaan sebagai lagu R&B terbaik tahun ini, yang mana lagu itu berhasil mengalahkan "Location" , "Redbone" dan juga "Supermodel".

4. Album R&B terbaik

https://www.youtube.com/embed/UqyT8IEBkvY

Untuk kategori album R&B terbaik, dimenangkan oleh album "24K Magic" Bruno Mars yang mana telah mengalahkan album R&B lainnya, yaitu "Freudian" Daniel Caesar, "Feel the Real" Musiq Soulchild, "Gumbo" PJ Morton dan juga "Let Love Rule" milik Ledisi.

5. Penampilan R&B terbaik

https://www.youtube.com/embed/PMivT7MJ41M

Nominasi dalam kategori penampilan R&B terbaik tahun ini ada 5, yaitu "That's What I Like" Bruno Mars, "Distraction" Kehlani, "High" Ledisi, "Get You" Daniel Caesar, Kali Uchis dan juga "The Weekend" SZA. Pemenang kategori ini dimenangkan oleh Bruno Mars dengan lagu "That's What I Like".

6. Rekaman Terbaik

https://www.youtube.com/embed/LAUoc0RIySE

Rekaman terbaik menjadi kategori terakhir dalam Grammy Award tahun ini yang dimenangkan oleh Bruno Mars dengan "24K Magic". Yang mana telah mengalahkan "HUMBLE." Kendrick Lamar, "Redbone" Donald Glover, "The Story of O.J." Jay-Z dan juga "Despacito (Remix)" Justin Bieber, Luis Fonsi, Daddy Yankee.

Itulah 6 kategori dalam Grammy Awards 2018 yang dimenangkan oleh Bruno Mars yang membuatnya menjadi pemenang terbanyak di Grammy Award tahun ini. Selamat ya!

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

A girl who has a big dream

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You