Comscore Tracker

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigers

Anak ayam Produce 101 Season 2 nih, masih ingat?

Bagi kamu yang mengikuti ajang kompetisi Produce 101, pastinya kamu masih ingat dong dengan Yoo Seonho. Ya, ia merupakan kontestan Produce 101 Season 2 yang berhasil masuk 20 besar. Meskipun tak berhasil debut bersama Wanna One, namun Yoo Seonho ini telah berhasil merintis karier solonya baik itu sebagai penyanyi maupun sebagai aktor.

Kini Yoo Seonho menjadi salah satu pemain di variety show Handsome Tigers yang tayang perdana pada 10 Januari 2020 di kanal SBS. Pesona terbaru Yoo Seonho ini pun semakin kece. Kamu bisa lihat dalam deretan potret di bawah ini.

1. Pesona Yoo Seonho saat mengenakan jersey tim basket Handsome Tigers nih. Seonho ini mendapat nomor punggung 30

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/sbs_hstigers

2. Dalam Handsome Tigers, Seonho ini menjadi pemain yang paling muda lho

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

3. Potret menggemaskan Seonho saat di Handsome Tigers nih. Duh, bisa gitu sih manis banget!

4. Meskipun menjadi pemain termuda, namun Seonho ini dapat bekerja sama dengan baik dengan para pemain Handsome Tigers lainnya

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

Baca Juga: Makin Dewasa, 10 Potret Terkini Yoo Seonho eks Kontestan Produce 101

5. Seonho ini merupakan idol yang akan genap berusia 18 tahun pada 28 Januari nanti

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

6. Idol yang dikenal sebagai 'anak ayam' dalam Produce 101 Season 2 ini sudah besar. Pesonanya tambah bersinar kan?

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

7. Potret Seonho saat memakai hanbok nih! Pesonanya tak kalah memukau dari pangeran dalam KDrama ya?

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

8. Selain menjadi penyanyi dan aktor, Seonho ini juga seorang MC lho! Ia menjadi MC acara Idoldabang

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

9. Dari peran pendukung hingga peran utama, Seonho kini telah membintangi empat drama Korea

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

10. Selain Handsome Tigers, Seonho ini juga akan menjadi pemain tetap dalam variety show The Meow is Fake yang dikabarkan akan tayang tahun ini

10 Potret Yoo Seonho, Idol Kece yang Kini Bintangi Handsome Tigersinstagram.com/official_yooseonho

Nah, itulah deretan potret terbaru Yoo Seonho. Semoga kariernya semakin bersinar ya! Kamu nonton gak variety show Handsome Tigers yang dibintangi Yoo Seonho?

Baca Juga: Variety Show Baru, Yuk Kenalan dengan 12 Pemain Handsome Tigers

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya