Comscore Tracker

6 Rekomendasi CDrama yang Dibintangi Yang Mi, Wajib Nonton!

Akting bareng Xu Kai di drama terbaru

Nama Yang Mi tentu sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar drama China. Aktris kelahiran 12 September 1986 ini sudah memulai debutnya sejak umur 4 tahun. Berkat CDrama yang dibintangi Yang Mi, ia berhasil raih berbagai penghargaan.

Seiring jam terbang yang tinggi, Yang Mi pun mendirikan agensi bernama Jaywalk Studio dan bekerja sama dengan H&R Century Pictures. Drama hits Yang Mi yang berjudul Eternal Love merupakan produksi agensi ini, lho.

Memulai akting sedari kecil, tentu sudah banyak CDrama yang dibintangi Yang Mi. Mulai dari drama kostum sejarah hingga drama modern, berikut rekomendasinya untuk kalian!

1. Eternal Love (2017)

https://www.youtube.com/embed/AtD4k1UeiqY

Judul lain dari drama ini adalah Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms. Drama kostum bergenre fantasi ini menceritakan tentang kisah cinta antara Bai Qian (Yang Mi) dan Mo Yuan (Mark Chao) di tiga kehidupan yang berbeda.

Dengan total 58 episode, drama ini dapat ditonton di Netflix dan Viki. Buat kamu yang suka nonton drama sedih dan bikin nangis, Eternal Love adalah pilihan yang tepat. Ada Dilraba Dilmurat dan Gao Wei Guang juga, lho, di drama ini.

2. Legend of Fu Yao (2018)

https://www.youtube.com/embed/T_2a9QsolKo

Drama ini merupakan adaptasi dari novel Empress Fu Yao karya Tian Xia Gui. Fu Yao (Yang Mi) adalah anak yatim piatu yang dididik untuk menjadi pelayan sekte Xuan Yuan di Kerajaan Taiyuan. Ia bertemu dengan Zhang Sun Wu Ji (Ethan Juan), seorang Putra Mahkota dari Tianquan.

Tidak hanya membahas hubungan percintaan Fu Yao dan Zhang Sun Wu Ji, drama ini juga menyajikan seni bela diri dan hubungan politik antar kerajaan. Kemunculan roh jahat turut menambah konflik dalam cerita. Jika kamu suka nonton drama dengan karakter wanita yang kuat, Legend of Fu Yao adalah pilihannya.

3. The Great Craftsman (2019)

https://www.youtube.com/embed/2fen_SltWOs

Drama dengan total 60 episode ini mengusung tema arsitek dan konstruksi pada era Republik China. Yang Mi berperan sebagai Fu Han Jun, seorang arsitek tradisional China dan anak dari pemimpin Perusahaan Yong Cheng. Ia tumbuh besar bersama Shen Qi Nan (Wallace Huo), seorang yatim piatu yang dirawat oleh Fu Jian Cheng, ayah dari Fu Han Jun.

Hingga bertahun-tahun kemudian Shen Qi Nan menemukan fakta bahwa Fu Jian Cheng terlibat dalam pembunuhan orang tuanya. Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Shen Qi Nan dan Fu Han Jun? Jawabannya bisa kamu temukan di channel YouTube MangoTV.

4. Storm Eye (2021)

https://www.youtube.com/embed/LSHHcrcfLyY

Storm Eye berkisah tentang tim keamanan nasional. Anggota penyidik An Jing (Yang Mi) and Ma Shang (Zhang Bin Bin) bekerja sama untuk menyelidiki organisasi internasional yang berusaha untuk mencuri penelitian Huading Group. 

Meskipun menemui banyak bahaya, anggota tim keamanan nasional tetap bekerja keras untuk melindungi kepentingan negara. Drama misteri-aksi ini penuh dengan rasa patriotik. Dengan total 40 episode, Storm Eye dapat disaksikan di saluran YouTube YoYo.

Baca Juga: 8 CDrama yang Diperankan Johnny Huang, Spesialis Profesi Berseragam

5. Novoland: Pearl Eclipse (2021)

https://www.youtube.com/embed/Ww-jaNmMfUs

Drama kekaisaran ini dibalut dengan legenda putri duyung. Demi mutiara putri duyung, pejabat di desa Hai Shi bahkan tega membantai warganya sendiri. Hai Shi (Yang Mi) berhasil kabur berkat diselamatkan oleh Fang Jian Ming (William Chan). Semenjak itu, ia menjadi murid Fang Jian Ming dan diajari bela diri. 

Hubungan antara guru dan murid ini lama-lama tumbuh cinta. Namun hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus karena Fang Jian Ming adalah pengawal setia kaisar. Kaisar di drama ini diperankan oleh Xu Kai Cheng, lho. 

Tidak hanya kisah cinta Fang Jian Ming dan Hai Shi yang menyesakkan, kisah cinta antara kaisar dan permaisuri juga membuat pedih. Drama dengan total 48 episode ini dapat ditonton di WeTV.

6. She and Her Perfect Husband (2022)

https://www.youtube.com/embed/Xh3nPpTykQk

Kali ini Yang Mi berperan sebagai pengacara dan beradu akting dengan Xu Kai. Qin Shi (Yang Mi) hendak mendaftar di firma hukum Cheng & Hui di bagian urusan keluarga dan rumah tangga. Namun salah satu syarat pendaftaran adalah sudah menikah.

Yang Hua (Xu Kai), pria lajang dari lulusan kampus ternama, dipaksa ibunya untuk menikah. Karena saling membutuhkan dan merasa cocok, Qin Shi dan Yang Hua akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Drama percintaan ini tayang di kanal WeTV.

CDrama yang dibintanti Yang Mi termasuk mudah diakses oleh internasional fans. Terus dukung Yang Mi dengan menonton dramanya di situs legal, ya!

Baca Juga: 10 Fakta CDrama Thirteen Years Of Dust, Dibintangi Chen Xiao

freesia Photo Writer freesia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya