Comscore Tracker

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Ini

Siap-siap tisu ya, ini bikin baper

Guys, siapa sih musisi internasional yang jadi favoritmu selama ini? Kalau kamu nge-fans banget sama Charlie Puth, kayaknya kamu wajib baca artikel ini sampai habis deh. Soalnya kali ini IDN Times pengen membahas deretan lagu Charlie Puth yang bisa bikin telingamu ‘eargasm’.

Ssst, kamu lagi kangen mantan? Daripada cuma bisa dipendam, mendingan kamu tuangkan aja dengan nyanyi lagu-lagu Charlie Puth berikut ini. Pasti jadi lebih ‘plong’ deh.

1. We Don’t Talk Anymore

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Inibillboard.com

Siapa sih yang gak tau lagu ini? Bahkan beberapa stasiun radio sering banget memutar lagu ini waktu awal kemunculannya. IDN Times sih yakin banget kalau kamu pasti langsung jatuh cinta sama lagu yang dibawakannya bersama Selena Gomez. Emang sedih sih kalau faktanya mantan gak mau kontak-kontakan lagi sama kita, apalagi kalau si dia udah punya gandengan lain. Sedih banget ya?

2. Attention

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Inivanityfair.com

‘You just want attention, you don't want my heart!’ Pasti bacanya sambil nyanyi ya? Kalau udah nyanyi kayak gini sih, artinya kamu emang mendalami banget kondisi kayak gini. Bener gak? Apalagi momen di mana kamu udah mau berhasil move on dari sang mantan, eh tiba-tiba dia mulai dateng di kehidupan kita. Tapi sayangnya dia gak ada maksud buat ngajak balikan, tapi emang pengen diperhatiin aja.

3. One Call Away

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Iniaxs.com

Setuju gak sih kalau sejauh ini lagu-lagu yang dibawakan Charlie Puth emang easy listening banget? Udah lagunya enak, parasnya yang keren emang seakan membius kita buat mendalami makna lagu tersebut. Termasuk lagu ‘One Call Away’ yang menceritakan kesetiaan seseorang yang berusaha untuk menemui sang pacar meski hanya sekali panggilan. Hmm, jadi keinget mantan yang selalu ada buat kita gak sih?

4. How Long

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Iniradio.com

Berapa lama? Tuh guys ditanya sama Charlie Puth, mau seberapa lama cinta kamu dikhianati oleh dia? Emang sedih sih ketika cinta tulus kita malah bertepuk sebelah tangan, tapi namanya juga sayang. Saking gak mau kehilangan dia, kamu jadi rela deh kayak gini seakan gak terjadi apa-apa. Yakin nih kamu kuat?

5. If You Leave Me Now

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu Inivoanews.com

Dari judul lagunya sih udah bisa bikin kita baper. Lagu ballad-nya bersama Boyz II Men ini, menceritakan tentang kisah seseorang yang ditinggalkan oleh sang pacar. Ternyata lagu ini juga sedikit bercerita tentang sebuah penyesalan lho setelah ditinggal oleh orang yang ia sayang.

Lagu yang jadi salah satu track yang ada di album ‘Voicenotes’ ini ternyata sesuai dengan tur konsernya yang bertajuk ‘Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia 2018’. Iya, kamu gak salah baca kok. Charlie Puth bakalan konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City, Jakarta, pada tanggal 16 November 2018.

Biar momen konser kamu makin #BanyakSensasi, kamu wajib bawa Fruit Tea Sosro ya. Abis sing along bareng Puthianators lainnya, pasti kamu bakalan haus banget ‘kan? Nah, emang cuma Fruit Tea Sosro nih yang bisa bikin kamu segar dan makin semangat selama konser berlangsung. Tenang, kamu gak perlu susah-susah buat dapetinnya. Soalnya di venue konser juga ada kok booth Fruit Tea Sosro, bahkan ada banyak aktivitas seru lainnya seperti Light Saber VR. Asik deh pokoknya!

Malu Bilang Kangen ke Mantan? Dibikin ‘Plong’ Saja dengan 5 Lagu IniIDN Times/Fruit Tea

Buat kamu para Puthianators yang belum dapetin tiket konser Charlie Puth, kamu juga bisa ikutan giveaway dari Fruit Tea Sosro. Akan ada 2 tiket Golden Priority sekaligus bisa nonton live soundcheck Charlie Puth serta akomondasi menginap 1 malam di hotel. Dan bakal ada bagi-bagi tiket Festival  juga lho tiap harinya . Nah makanya buruan cek akun Instagram @fruitteasosroid sekarang juga. Karena Fruit Tea Sosro, Banyak Sensasinya….

See you there!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya