Comscore Tracker

5 Second Couple KDrama Paling Ikonik, Gak Kalah Sama Pasangan Utama!

Menyentuh dan bikin baper!

Kisah asmara second couple di drama Korea sering membuat penonton baper karena memiliki cerita cinta yang tak kalah menggemaskan dengan pasangan utama. Sukses bikin penonton baper, haru hingga sedih, drama Korea selalu saja bisa menghadirkan kisah asmara sang second couple yang sangat menarik untuk ditonton.

Bercerita tentang pasangan beda kasta hingga pasangan yang memiliki kisah cinta yang rumit dan penuh konflik, berikut beberapa second couple paling ikonik di KDrama. Pasangan idolamu ada gak, nih?

1. Yoo Chang Soo & Lee Ji Yi (High Society)

https://www.youtube.com/embed/EyXBe4B7cR0

Tak hanya pasangan utama yang diperankan Sung Joon dan Uee yang diceritakan sebagai pasangan beda kasta. Second couple di drama High Society ini juga dikisahkan sebagai pasangan si kaya dan si miskin.

Diperankan oleh Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon, perjalanan asmara  Lee Ji Yi dan Yoo Chang Soo ini cukup menyentuh hingga bikin baper, lho.

2. Choi Yoon & Im Meari (A Gentleman's Dignity)

https://www.youtube.com/embed/exD3M0YOFKM

Berbeda dengan pasangan utama yang diceritakan sebagai pasangan cowok playboy dan perempuan keras kepala yang diperankan Kim Ha Neul dan Jang Dong Gun. Second couple di drama ini memiliki kisah cinta sejati yang terjalin sejak remaja.

Diperankan oleh Kim Min Jong dan Yoon Jin Yi, kisah cinta antara Im Meari dan sahabat kakaknya, Choi Yoon ini tak pernah direstui oleh sang kakak. Keduanya yang masih saling mencintai meski telah dewasa pun makin tersiksa ketika sang kakak tetap tak mau memberi restu terhadap hubungan mereka.

Baca Juga: 5 Second Couple KDrama Paling Mencuri Perhatian di 2019

3. Song Min Soo & Na Eun Yeong (One Warm Word)

https://www.youtube.com/embed/nYIgjljlXDQ

One Warm Word merupakan drama bertema perselingkuhan yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Han Hye Jin. Diperankan Park Seo Joon dan Han Groo, Song Min Soo dan Na Eun Yeong menjadi salah satu second couple KDrama yang paling ikonik hingga sukses membuat penonton banjir air mata karena kisah asmara mereka yang menyentuh.

Keduanya diceritakan sebagai pasangan kekasih yang telah bertunangan tapi harus berpisah karena perselingkuhan kakak dan kakak ipar mereka hingga membuat hubungan dua keluarga menjadi hancur.

4. Kang Min Gu & Han Bong Sook (Plus Nine Boys)

https://www.youtube.com/embed/gHqYZawcRLE

Gak hanya pasangan utama yang diperankan Kim Young Kwang dan Kyung Soo Jin. Di drama ini kisah asmara sang second couple  yang dimainkan Yook Sung Jae dan Park Cho Rong juga tak kalah menggemaskan.

Han Bong Sook (Park Cho Rong) diceritakan sebagai perempuan pemimpin geng anak jalanan. Ia berpura-pura menjadi perempuan pemalu, pendiam dan feminin untuk merayu pemuda tampan Kang Min Gu (Yook Sung Jae). Saling jatuh cinta, Han Bong Sook akhirnya meninggalkan Kang Min Gu karena takut identitasnya akan membuat pria yang dicintainya itu menjadi terluka.

5. Seo Dan & Goo Seung Jun (Crash Landing on You)

https://www.youtube.com/embed/tKZ7VXQmjmU

Meski sudah tamat, Crash Landing on You masih menjadi topik hangat para penikmat drama Korea. Bukan hanya kisah romantis dan penuh komedi dari pasangan utama yang diperankan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Drama ini juga bikin penonton gagal move on karena cerita cinta yang  menarik dari sang second couple, Seo Dan dan Goo Seung Jun yang diperankan dengan sangat baik oleh Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Siapa, nih yang masih susah move on dari drama ini?

Itulah beberapa second couple di drama Korea yang paling ikonik. Cerita cinta yang menarik dan diperankan dengan sangat baik oleh para aktor, gak heran dong, kalau kisah beberapa pasangan drama di atas begitu mengesankan. Setuju?

Baca Juga: 10 Pasangan Second Lead KDrama yang Sempat Digosipkan Cinlok

Fuska Soewito Photo Verified Writer Fuska Soewito

Kapan tubuhmu belajar kerja keras kalau bukan sekarang?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya