Comscore Tracker

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragis

Ada yang bunuh diri hingga tertembak rekan mainnya di film

Ada banyak misteri di dunia ini yang tidak bisa manusia tebak kedatangannya, salah satunya adalah kematian. Ajal datang tidak melihat usia, status ataupun latar belakang seseorang. Apabila sudah saatnya, ajal tidak bisa dihindari lagi. Terkadang maut datang dengan sangat mengejutkan di luar dugaan kita.

Seperti yang terjadi kepada tujuh aktor top Hollywood ini. Mereka meninggal dengan cara yang tragis, mulai dari bunuh diri hingga overdosis karena ketergantungan obat terlarang.

1. Robbin Williams

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragistelegraph.co.uk

Berita tewasnya aktor kawakan Robbin Williams pada tahun 2014 menjadi salah satu yang paling mengejutkan di dunia Hollywood. Peraih Oscar berkat aktingnya dalam film Good Will Hunting itu meninggal dengan cara bunuh diri setelah diduga mengalami depresi berat. Sebelumnya aktor komedi itu didiagnosis neurodegeneratif yang kemudian menggerogoti otaknya dan mengurangi kemampuannya dalam mengingat naskah film.

2. Heath Ledger

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragisfactinate.com

Heath Ledger merupakan aktor asal Australia yang terkenal lewat perannya sebagai Joker dalam film Batman: The Knight Rises. Ironisnya, di saat namanya sangat melambung ia justru ditemukan tidak bernyawa pada tahun 2008 di apartemennya. Hasil forensik kemudian menemukan jika Ledger meninggal akibat overdosis usai mengonsumsi enam jenis obat berbeda secara bersamaan. Ledger meninggal di usia 29 tahun.

3. Paul Walker

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragisimdb.com

Paul Walker merupakan aktor yang populer berkat aktingnya dalam film franchise Fast and Furious bersama Vin Diesel. Namun sebuah tragedi terjadi pada tahun 2013 saat ia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai Porsche bersama temannya. Faktor kecepatan dan modifikasi mobil yang tak aman diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Ironisnya, insiden ini terjadi di saat dirinya belum menyelesaikan akting di film Furious 7. Akibatnya, sebagian perannya kemudian dilanjutkan oleh saudaranya.

Baca Juga: 5 Aktor Korea yang Paling Banyak Ditunggu Dramanya Setelah Wamil

4. Anton Yelchin

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragispolygon.com

Jika kalian pernah menonton Star Trek: Beyond, pasti kalian tahun dengan sosok Chekov yang diperankan oleh Anton Yelchin. Aktor Amerika berdarah Rusia tersebut juga dikenal berkat aktingnya dalam film Green Room. Anthon meninggal pada tahun 2016 saat usianya masih 27 tahun. 

Ia meninggal dengan tragis karena terjepit oleh mobilnya sendiri yang mundur akibat jalan di sekitar rumahnya yang miring. Polisi sendiri kemudian melaporkan jika Yalchin baru saja keluar dari mobilnya ketika mobil tersebut mundur dan menggencet dirinya. Tubuhnya kemudian ditemukan oleh temannya.

5. Philip Seymour Hoffman

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragiskiplinger.com

Philip Seymour Hoffman merupakan salah satu aktor yang cukup sering berperan sebagai tokoh antagonis seperti dalam film Mission Impossible III dan The Hunger Games. Pada tanggal 2 Februari 2014, ia ditemukan tak sadarkan diri dan kemudian meninggal. Laporan medis kemudian mengungkapkan jika ia overdosis akibat obat-obat terlarang seperti kokaine, heroin dan apetamin. 

6. Ryan Dunn

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragisimdb.com

Ryan Dunn merupakan stunt performer pemeran serial MTV Jackass yang merupakan acara dimana para pemerannya melakukan hal-hal gila dan berbahaya. Ironisnya, Ryan bukan meninggal karena melakukan aksi-aksi berbahaya acaranya tersebut. Melainkan akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pada bulan Juni 2011. 

7. Brandon Lee

Gak Nyangka! 7 Aktor Top Hollywood Ini Meninggal Dunia dengan Tragisinnov8tiv.com

Pada tahun 90-an serial TV The Crow menjadi salah satu tontonan yang digandrungi masyarakat. Bahkan acara ini sempat disiarkan salah satu telvisi nasional di Indonesia. Serial ini sendiri memunculkan Brandon Lee, yang merupakan anak dari Bruce Lee, sebagai aktor utamanya.

Sebuah tragedi terjadi saat syuting berlangsung ketika adegan penembakan oleh aktor lainnya, yaitu Michael Masse kepada Draven (Brandon Lee). Pistol yang dijadikan properti dalam adegan tersebut ternyata berisi peluru asli. Peluru itu kemudian mengenai Brandon. Meski sempat dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Itulah daftar aktor top Hollywood yang meninggal dengan cara tragis. Di antara nama-nama tersebut, adakah aktor yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: 6 Film Hollywood Seru yang Bakal Tayang di Bioskop Selama Juni 2019

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You