Comscore Tracker

5 Film dan Serial Terlucu Kumail Nanjiani yang Kudu Masuk Watchlist-mu

#IDNTimesHype Bikin ngakak seharian

Kumail Nanjiani merupakan aktor asal Pakistan yang dikenal berkat perannya di serial-serial komedi Amerika sejak tahun 2008. Namanya semakin dikenal luas beberapa tahun terakhir berkat perannya dalam serial HBO, Sillicon Valley dan film The Big Sick, yang merupakan kisah percintaannya dengan sang istri, Emily V Gordon.

Tak hanya itu, ia pun bakal menjadi bagian dari aktor MCU lewat perannya dalam film The Eternals. Lebih dikenal sebagai aktor komedi, berikut ini lima film dan serial terlucu Kumail Nanjiani yang dijamin bikin kamu ngakak.

1. The Lovebirds (2020)   

https://www.youtube.com/embed/YzPq8uVgLe8

Ini merupakan film komedi yang dibalut dengan genre aksi-petualangan dan rom-com karena mengisahkan tentang Jibran (Kumail Nanjiani) dan Leilani (Issa Rae) yang telah menjalin hubungan sejak lama. Namun mereka saat ini sedang melalui masa sulit dan memutuskan untuk putus.

Namun sebuah kejadian tak disangka-sangka justru terjadi. Mereka ditarik ke dalam sebuah jaringan kejahatan dan harus bekerja sama untuk keluar dari lingkaran para penjahat tersebut dengan aman dan selamat.

2. Stuber (2019)   

https://www.youtube.com/embed/i5l6a5RiR1E

Kumail Nanjiani beradu peran dengan sesama aktor MCU, Dave Bautista dalam komedi aksi-petualangan yang berkisah seorang polisi bernama Vic (Bautista) yang sedang memburu penjahat pembunuh rekannya, yang diperankan oleh Iko Uwais. Namun Vic sedang memiliki masalah penglihatan.

Ia pun terpaksa merekrut seorang driver Uber, Stu (Kumail Nanjiani) untuk melacak keberadaan sang pembunuh. Film ini begitu menghibur karena diwarnai adegan-adegan penuh aksi, serta tingkah kocak Stu yang selalu membuat penonton ngakak.

Baca Juga: 11 Fakta 'Freaky', Film Horor Terbaru yang Raih Rating Hampir Sempurna

3. The Grinder (2015-2016)  

https://www.youtube.com/embed/FOqYMoIcFXA

Ini merupakan serial TV sitkom yang mengikuti kisah seorang aktor bernama Dean Sanderson (Rob Lowe) yang berusaha membantu saudaranya (Fred Savage) di firma hukumnya. Namun Dean tidak memiliki pengalaman sebagai lawyer di kehidupan nyata selain hanya akting di sebuah pertunjukan.

Dalam serial ini Kumail Nanjiani menjadi bintang tamu sebagai jaksa yang harus berhadapan dengan Dean di pengadilan. Sialnya, sang jaksa asli ini justru dikalahkan dan dipermalukan oleh Dean, yang merupakan pengacara palsu.

4. Newsreaders (2013-2015)  

https://www.youtube.com/embed/h6gn_A4Ih_w

Serial ini merupakan spin-off dari serial peraih penghargaan Komedi Terbaik Emmy Awards, Childrens Hospital. Mengisahkan sekelompok penyiar berita yang justru melaporkan kisah-kisah absurd, yang tidak layak dianggap sebagai sebuah berita. Kumail Nanjian tampil sebagai sosok koresponden yang tidak kalah absurd dalam serial ini.

5. Silicon Valley (2014-2019)   

https://www.youtube.com/embed/Vm4tx1O9GAc

Kumail Nanjiani memerankan karakter seorang insinyur coding bernama Dinesh Chugtai dalam serial yang mengisahkan tentang sekelompok teman yang mencoba bertahan di Silicon Valley sambil membangun perusahaan mereka sendiri. Mereka harus menghadapi banyak pesaing hebat, termasuk dengan perusahaan besar, yang mencuri teknologi mereka.

Serial ini begitu menarik karena juga menggambarkan persaingan sengit perusahaan-perusahaan teknologi di dunia nyata dan perjuangan mereka, namun dibalut dengan komedi yang segar.

Itulah lima film dan serial TV bergenre komedi terlucu yang dibintangi oleh Kumail Nanjiani. Dengan plot cerita yang absurd dan menggelitik, dijamin deh kamu akan dibuat ngkak sepanjang nonton karya-karyanya.

Baca Juga: Segera Comeback Film, Ini 10 Film Terbaik Nicholas Saputra

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya