Comscore Tracker

5 Film Drama Terbaik Karen Gillan untuk Temani Weekend di Rumah

Drama rumah tangga hingga drama komedi #IDNTimesHype

Karen Gillan memulai karier aktingnya sudah sejak tahun 2008 ketika tampil dalam sebuah serial berjudul Rebus. Dia juga tampil dalam serial populer Doctor Who dan film horor Oculus (2013). Meski demikian, namanya mulai melambung di Hollywood ketika menjadi bagian dari MCU saat memerankan karakter Nebula dalam film The Guardian Of Galaxy.

Sejak itu nama Karen Gillan pun mulai muncul dalam film-film box office selain Avengers, seperti Jumani, Stuber, dan Spies in Disguise. Kemampuan aktinya pun berkembang pesat dan diakui. Berikut ini adalah 5 film drama terbaiknya yang kudu kamu tonton untuk menemanimu di rumah aja kala pandemi ini.

1. Call Of The Wild (2020)  

https://www.youtube.com/embed/5P8R2zAhEwg

Berdasarkan novel klasik dengan judul yang sama, The Call of the Wild bercerita tentang seekor anjing bernama Buck yang diculik dari rumahnya dan dijual untuk menjadi anjing kereta luncur di Yukon. Film ini kemudian mengikuti perjalanannya berpindah dari satu pemiliki ke pemilik lainnya, juga saat Buck belajar untuk hidup di alam liar.

Karen Gillan sendiri berperan sebagai wanita kaya manja yang menjadi salah satu pemilik Buck.

2. All Creatures Here Below (2018) 

https://www.youtube.com/embed/0AqbsEzVfnk

Meskipun sudah menjadi aktor besar, Karen Gillan juga tampil dalam sebuah film indie. All Creatures Here Below menceritakan pasangan muda putus asa yang melarikan diri dari berbagai masalah kehidupan mereka. Mereka harus berhadapan dengan kemiskinan, kehilangan pekerjaan dan menghadapi sisi gelap kota yang mereka tinggali bersama.

Baca Juga: 10 Bukti Manisnya Karen Gillan Bikin Kamu Gak Nyangka Ia Pemeran Nebula

3. The Party's Just Beginning (2018) 

https://www.youtube.com/embed/QVUEoSsw6ZU

Dalam film ini Karen Gillan tidak hanya akting, tetapi juga menulis naskah, sekaligus menyutradarainya. Dalam film ini dia memerankan seseorang yang sedang dihadapkan dengan berbagai masalah personal dan psikologis akibat kehilangan sahabatnya, dan membuatnnya hilang kendali dan tujuan dalam hidup.

Film ini menjadi langkah baru dalam kariernya, dan mendapatkan pengakuran dari kritikus film lewat perannya.

4. 7 Days In Hell (2015)  

https://www.youtube.com/embed/bQOHAWbVN2s

Ini merupakan sebuah film bergaya mockumentary yang konyol dari sutradara Jake Szymanski tentang persaingan antara dua bintang tenis dunia yang menghasilkan permainan panjang selama seminggu. Film komedi ini sendiri diisi deretan aktor top seperti Karen Gillan, Kit Harrington, Andy Samdberg.

Film ini dipenuhi dengan banyak kekonyolan yang menggelikan, yang dijamin bikin penonton tertawa terbahak-bahak.

5. In A Valley Of Violence (2016)

https://www.youtube.com/embed/nFD4f1_eZno

Dibintangi Ethan Hawke, John Travolta, dan Karen Gillan, film bergenre western ini mengisahkan seorang pengembara misterius dan anjingnya, yang melakukan berbagai kekerasan acak dalam perjalanannya menuju Meksiko. Ini adalah film drama aksi khas koboi yang penuh adegan tembak-menembak dan area-area perkotaan tandus. Dalam film ini Karen Gillan sendiri berperan sebagai tunangan dari wali kota.

Lewat deretan film di atas, Karen Gillan membuktikan jika dirinya merupakan salah satu aktor multi talenta yang bisa perankan karakter apa saja. Tidak mengherankan jika dalam beberapa tahun terakhir wajahnya sering hilir mudik di film-film besar Hollywood. Sosoknya sebagai Nebula pun akan sangat dinanti dalam film The Guardian of Galaxy vol 3 yang bakal rilis 2022 mendatang.

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Karier Karen Gillan, Pemeran Ruby di Film Jumanji

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya