Comscore Tracker

5 Fakta Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West, Terbuka Buat Balikan

Kim sebut akan mempertimbangkan ulang, lho #IDNTimesHype

Kalau membahas kedekatan Kim dengan mantan suaminya, akan lekat dengan kondisi Kanye dan album Donda. Kim memang baru-baru ini dikabarkan dekat lagi dengan Kanye untuk membantu proses kreatif Donda. Namun, terdapat kabar baru dari mantan pasangan artis ini.

Melansir E News, Kim Kardashian sedang membuka pintu untuk rujuk dengan Kanye West. Kabar ini sontak menjawab kondisi keduanya yang sudah bercerai selama enam bulan. Lebih lanjut, berikut fakta dari tawaran rujuk Kim Kardashian.

1. Kim Kardashian berpartisipasi pada acara mendengarkan album Donda

Kim Kardashian turut membaantu Kanaye West pada listening event album terbarunya, Donda. Pada acara ini, Kim memakai setelan gaun pernikahan buatan Balenciaga. Penampilan ini menjadi bagian Kanye menampilkan ulang momen pernikahannya bersama Kim.

Keberadaan Kim juga menjadi bentuk bantuan dirinya untuk mendukung proses kreatif Donda. Melansir E News, informan terdekat Kim menyatakan kalau dirinya percaya dan menghargai Kim sepenuhnya sebagai pekerja kreatif. Oleh karena itu, Kim dengan penuh mendukung proyek Kanye.

2. Kim mencoba untuk membangun hubungan yang suportif dengan Kanye

5 Fakta Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West, Terbuka Buat Balikantangkapan layar Kim Kardashian mempromosikan album Donda (instagram.com/kimkardashian)

Melansir dari Cosmopolitan, Kim berusaha untuk membaangun hubungan suportif dengan mantan suaminya. Sekalipun Kim tetap mengajukan berkas gugatan cerai, hal ini tidak menjadi bukti kalau Kim tidak mencintai Kanye. Salah satu sumber kepada People menyatakan kalau sampai kapanpun Kim tetap menyayangi rapper 44 tahun ini.

Bahkan, tindakan suportif terbaru Kim adalah membantu mempromosikan album Donda di Instagram Story-nya. Kim mendengarkan lagu itu sambil di-mute, sih. Tetap itu bentuk pertolongan, lho.

Baca Juga: Kanye West yang Ubah Nama Jadi Ye, Ini Potret Terbarunya!

3. Kim dan Kanye sempat melakukan private dinner di Malibu, lho

5 Fakta Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West, Terbuka Buat BalikanInstagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian dan Kanye West diketahui tertangkap kamera melakukan private dinner berdua. Private dinner ini dilakukan di Malibu, AS pada 20 Agustus 2021. Makan malam ini menjadi lambang kedua pihak ini hendak membangun kembali relasi pertemanan mereka.

Selain itu, mereka diketahui jalan-jalan ke San Fransisco bersama keempat anaknya. Kim dan Kanye memang lebih mengejar untuk memperbaiki hubungan pertemanan mereka terlebih dahulu. Termasuk, upaya mereka untuk memperkuat fondasi hubungan mereka.

4. Pada dasarnya, bahan pertimbangan terbesar Kim adalah anak-anaknya

5 Fakta Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West, Terbuka Buat BalikanInstagram.com/kimkardashian

Melansir E News, anak-anaknya tetap perlu untuk dekat dengan ayahnya. Kim mempertimbangkan kondisi terbaik untuk keluarganya terlebih dahulu. Namun, kondisi ini tidak menutup kemungkinan Kim untuk mempertimbangkan pilihannya. 

Oleh karena itu, sekalipun Kim tidak mencabut gugatan cerai dirinya tetap membuka pilihan untuk memperbaiki. Melansir ET Online, Kim menilai dirinya dan Kanye berusaha untuk menjadi co-parent yang baik dalam hubungan yang sehat . 

5. Kanye ingin memenangkan hati Kim kembali

5 Fakta Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West, Terbuka Buat BalikanFoto Kanye West atau Ye (Vanityfair.com)

Kanye sempat membuat klaim kalau dirinya dan Kim sudah balikan. Namun, kabar ini tidak seutuhnya benar. Dilansir dari Cosmopolitan, salah satu orang dalam di dunia musik Kanye mengatakan kalau klaim ini tidak selaras dengan pandangan Kim.

Kim memang menginginkan hubungan kedua pihak ini membaik. Kim juga menyatakan pikir ulang soal gugatannya tetapi tidak menjadikan validasi sudah baik-baik saja. Pada akhirnya, Kim tetap memprioritaskan aksi ini untuk kebaikan anak-anaknya yang memerlukan sosok ayah mereka.

Berikut fakta-fakta dari hubungan terbaru Kim dan Kanye. Menurut kamu, apakah mereka akan kembali menjadi pasangan lagi?

Baca Juga: 10 Info Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West yang Menggegerkan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya