Comscore Tracker

5 Fakta Meninggalnya Willie Garson, Bintang Sex and The City

Selamat jalan, Willie Garson. RIP!

Bintang Sex and The City, Willie Garson telah dipanggil yang Maha Kuasa pada 21 September 2021. Kepergiannya meninggalkan kesedihan bagi keluarga besar film Sex and The City. Kiprah Willie juga telah menghibur penonton melalui banyak penampilan di film dan serial Hollywood.

Semakin mengenali Willie Garson, IDN Times telah merangkum beberapa fakta tentang pemeran Stanford ini. Berikut fakta-fakta tentang Willie Garson.

 

1. Sempat meninggalkan pesan terakhir sebelum meninggal dunia

5 Fakta Meninggalnya Willie Garson, Bintang Sex and The Citypotret Willie Garson (instagram.com/willie.garson)

Willie Garson meninggal dalam tenang, keluarga berkumpul untuk berduka saat Willie dinyatakan telah meninggal dunia. Sebelum pergi, Willie sempat mengunggah sebuah cuitan di Twitter pribadinya pada 5 September 2021.

"Bersikap baiklah satu sama lain....selalu. Cinta kepada semua. Pendekatan kebaikan," tutur Willie.

2. Membuat keluarga besar Sex and The City sedih

5 Fakta Meninggalnya Willie Garson, Bintang Sex and The Citypotret Willie Garson (instagram.com/willie.garson)

Kepergian Willie Garson bertepatan dengan proses pembuatan film spin-off dari Sex and The City, And Just Like That. Willie juga awalnya dijadwalkan akan turut tampil pada film ini. Bahkan, beberapa pemain tengah melakukan sesi foto untuk film spin-off ini.

Salah satu pemain di Sex and The City, Mario Cantone menyatakan sangat kehilangan dengan kepergian Willie. Sosok Willie telah menjadi partner pemeran terbaik yang pernah beradu akting dengan Mario. Produser Eksekutif And Just Like That, Michael Patrick King juga menambahkan doa kalau roh Willie akan senantiasa menyertai proses syuting And Just Like That.

3. Meninggal karena mengidap kanker pankreas

5 Fakta Meninggalnya Willie Garson, Bintang Sex and The Citypotret Willie Garson dan ankanya, Nathen (instagram.com/willie.garson)

Pihak keluarga telah mengonfirmasi bahwa Willie meninggal karena kanker pankreas. Willie Garson meninggal dunia setelah mengalami penyakit singkat. Kanker pankreas diketahui merupakan salah satu kanker yang sulit untuk dideteksi.

U.S. National Library of Medicine mengatakan bahwa gejalanya mirip dengan sakit pada umumnya, seperti sakit punggung dan penurunan berat badan.

 

Baca Juga: 11 Potret Cast Sex and the City, Willie Garson Meninggal

4. Sudah membintangi 170 film dan serial

5 Fakta Meninggalnya Willie Garson, Bintang Sex and The Citypotret Willie Garson saat melakukan rekaman podcast (instagram.com/willie.garson)

Kiprah Willie Garson di dunia seni sudah dimulai sejak 1980-an. Willie Garson memulai karirnya sebagai artis. Kemudian, Willie juga pernah memproduseri dan menyutradarai beberapa serial. Sepanjang karier, Willie sudah pernah tampil pada 170 film dan episode serial TV. Beberapa yang melambungkan karier Willie seperti, Sex and The City dan Hawaii Five-O

5. Menjadi single parent dan mengadopsi anak sendiri

Willie Garson tidak menikah. Kondisi itu tidak menghalangi niatnya untuk mengadopsi anak. Nathen hadir ke hidup Willie sejak 2009. Willie mengatakan kehadiran Nathen membuat hidupnya menjadi berwarna lagi. Mengasuh Nathen membuat Willie merasa menjadi anak-anak lagi. Kepergian Willie juga diluapkan Nathen pada unggahan Instagram di atas.

Itulah fakta mengenai sosok Willie Garson yang telah mewarnai TV dan layar lebar dengan semangat berkaryanya. Selamat jalan, Willie Garson.

 

Baca Juga: 10 Potret Terkini Kim Cattrall, Absen di 'Reboot' Sex and The City!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya