Comscore Tracker

5 Film Action Dwayne Johnson yang Perlu Ditunggu, Ada Black Adam

Dwayne Johnson akan banyak muncul pada 2022

Dwayne Johnson akan memerankan dua film DC pada tahun 2022. Tidak hanya itu, kiprah Dwayne Johnson dalam dunia akting bisa dikatakan aktif banget, tahun depan saja, beberapa filmnya siap hadir meramaikan layar lebar.

Penasaran film Dwayne Johnson apa saja yang perlu dinantikan? Berikut daftar film Dwayne Johnson yang dijadwalkan tayang pada tahun mendatang.

1. Red Notice (2021)

https://www.youtube.com/embed/T6l3mM7AWew

Film eksklusif Netflix ini sudah digembor-gemborkan sejak pertengahan tahun 2021. Kisahnya tidak jauh-jauh dari agen rahasia seperti yang biasa The Rock perankan di film-film lainnya. Namun, film ini memiliki keunikan yang terlihat dari teaser. Tokoh Dwayne harus berkolaborasi dengan penjahat yang diperankan Ryan Reynolds untuk menumpas penjahat besar yang dibintangi Gal Gadot. Menurut teaser, film ini akan hadir pada November 2021.

2. Black Adam (2022)

5 Film Action Dwayne Johnson yang Perlu Ditunggu, Ada Black Adamcuplikan Black Adam (2022) (dok. Warner Bros.)

Informasi mengenai keikutsertaan The Rock bersama DC sudah disampaikan pada 2017. Saat itu, DC bersama Warner Bros. memberikan teaser tentang Black Adam yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Menurut komik DC, Black Adam adalah musuh bebuyutan dari Shazam. Namun, teaser menunjukkan tokoh ini akan digambarkan sebagai sosok anti-hero. Black Adam menjadi pusat dari kisah ini, bukan Shazam.

Baca Juga: 9 Profesi Unik Dwayne 'The Rock' Johnson, Pernah Jadi Raja

3. The King

Film garapan sutradara Forrest Gump, Robert Zemeckis ini kabarnya akan mengangkat kisah nyata dari salah satu raja Hawaii, Raja Kamehameha. Raja ini menjadi tokoh ikonik, karena berhasil menyatukan Kepulauan Hawaii. Pemilihan Dwayne Johnson sebagai salah satu pemeran film ini sejalan dengan leluhurnya yang berasal dari daerah Polinesia.

4. San Andreas 2

5 Film Action Dwayne Johnson yang Perlu Ditunggu, Ada Black Adamcuplikan Dwayne Johnson di film San Andreas (2015) (dok. Warner Bros.)

Dwayne Johnson pernah membintangi sebuah film bertema bencana alam pada 2015 yang bertajuk San Andreas. Film ini mencapai kesuksesannya dan dijadwalkan akan dibuatkan sekuelnya. Secara garis besar, film kedua ini digambarkan masih menarik benang merah yang sama dengan kisah San Andreas. Tokoh Dwayne juga masih diprediksi akan memerankan kembali sosok petugas penyelamat.

5. Doc Savage

5 Film Action Dwayne Johnson yang Perlu Ditunggu, Ada Black Adampotret Dwayne Johnson (instagram.com/therock)

Film ini digadang-gadang masih terkoneksi dengan film Doc Savage: The Man of Bronze (1975). Film tersebut memiliki jalan cerita serupa dengan salah satu film terbaru Dwayne, Jungle Cruise. Menurut sinopsis Doc Savage: The Man of Bronze, film ini akan berkisah tentang petualangan seorang anak untuk mencari ayahnya yang hilang di dalam hutan di Amerika Latin. Belum jelas pula peran Dwayne Johnson di dalam film ini.

Itu tadi film Dwayne Johnson yang perlu diantisipasi kehadirannya. Menurut kamu, film apa yang sangat kamu suka dari Dwayne 'The Rock' Johnson?

Baca Juga: 9 Potret Kebersamaan Dwayne Johnson dengan Kedua Putri Kecilnya

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya