Comscore Tracker

5 Aktor KDrama yang Jago Banget Akting Nangis, Bikin Penonton Sembab!

Bisa bikin kalian ikutan nangis juga #WaktunyaKorea

Adegan sedih-sedihan yang terdapat di dalam KDrama sepertinya sudah jadi hal yang umum untuk disaksikan para pemirsanya. Tapi, gak semua adegan sedih bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton kalau gak berbarengan dengan kualitas akting yang oke dari para aktornya.

Akting menangis bisa jadi salah satu tolak ukur bagi pemirsa untuk dapat melihat apakah sang aktor yang berperan punya kualitas akting yang mumpuni atau tidak. Kalau akting nangis yang ditampilkan oleh aktornya bagus, biasanya penontonnya bakal ikutan sembab juga.

Berikut ini ada lima aktor dengan kualitas akting menangis yang gak main-main, bisa buat penontonnya ikutan nangis juga! Penasaran? Yuk, disimak!

1. Yoo Seung Ho

https://www.youtube.com/embed/l8FSjxipk9U

Bagi kalian yang udah ngikutin perjalanan karir aktor Yoo Seung Ho sejak dari lama, pasti deh kalian udah gak ragu lagi sama kualitas akting dari aktor satu ini.

Yoo Seung Ho mulai karir aktingnya semenjak masih kecil, sehingga kemampuannya dalam berakting memang sangat natural di depan kamera.

Salah satu kelebihan dari Yoo Seung Ho adalah akting nangisnya yang buat penontonnya jadi banjir air mata. Salah satu buktinya ada di dalam KDrama Remember: War of the Son ini, nih!

2. Lee Joon Gi

https://www.youtube.com/embed/cpYQyeVQBwQ

Dalam KDrama Flower of Evil, aktor Lee Joon Gi beradu peran dengan aktris Moon Chae Won. Dalam KDrama ini, ia berperan sebagai seorang suami dari Moon Chae Won yang hidup dengan identitas orang lain yang bernama Baek Hee Sung.

KDrama yang punya genre thriller plus melodrama ini jadi pembuktian kualitas akting dari Lee Joon Gi. Dalam suatu adegan, ia diharuskan berakting nangis di depan Moon Chae Won. Bagi penonton KDrama ini, pasti deh air matanya secara gak sadar bakal menetes sendiri!

Baca Juga: 11 Couple Legendaris dari Drama Korea yang Tayang di tvN

3. Kim Tae Hee 

https://www.youtube.com/embed/pOnKDtbXQT4

Hi Bye, Mama! menceritakan tentang bagaimana seorang istri sekaligus ibu yang bernama Cha Yu Ri, karakter yang diperankan oleh aktris Kim Tae Hee yang mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari.

Kim Tae Hee beradu peran dengan aktor Lee kyu Hyung yang bermain sebagai suami dari Cha Yu Ri. Adegan-adegan nangis bawang banyak dihadirkan dalam KDrama ini. Bukti kualitas dari akting Kim Tae Hee emang udah gak usah diragukan lagi, deh!

4. IU 

https://www.youtube.com/embed/ZDdsWM7ecPE

Penyanyi top kesayangan negeri Ginseng ini memang punya bakat yang luar biasa, gimana enggak, udah suaranya bagus, ternyata jago juga dalam urusan berakting. Salah satu pembuktian IU dalam berakting adalah KDrama My Mister.

Di dalam KDrama, IU memerankan karakter bernama Lee Ji An, seorang wanita muda yang sudah banyak mengalami permasalahan hidup yang menyedihkan. Akting nangis dari IU terlihat sangat natural lho dalam KDrama ini!

5. Chae Soo Bin

https://www.youtube.com/embed/dNLdQInee2o

Aktris kelahiran tahun 1994 ini berperan dalam KDrama I'm Not a Robot sebagai seorang cewek periang yang suka bereksperimen untuk menghasilkan barang-barang inovatif, karakter tersebut bernama Jo Ji Ah.

Meskipun KDrama ini secara garis besar punya genre komedi romantis, tetapi di pertengahan sampai mendekati akhir episode KDrama ini banyak menampilkan adegan sedih-sedihan.

Salah satu adegan yang bikin mewek pemirsanya adalah ketika Jo Ji Ah yang sedang terbaring sakit mendapatkan telepon dari orang yang ia cintai setelah ia harus melepasnya pergi. Akting nangis Chae Soo Bin emang gak ada lawan, deh!

Wah, emang keren abis deh kualitas akting nangis yang ditampilkan oleh lima aktor KDrama tadi! Dari kelima aktor tadi, akting nangis punya siapa yang jadi favorit kalian?

Baca Juga: 7 Aktris Drama Korea Ini Punya Banyak Teman Aktor, bak Saudara Sendiri

Harits Dzulyaddain Photo Verified Writer Harits Dzulyaddain

Seseorang dengan slogan hidup "Life is never flat!"

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya