Comscore Tracker

Bikin Nagih, 5 B-Side Track Red Velvet Ini Wajib Masuk Playlist Kamu!

Gak bakalan ngecewain, deh #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Red Velvet adalah salah satu girl band papan atas asal Korea Selatan yang resmi debut pada tahun 2014 lalu. Tak hanya visual, tiap-tiap member-nya juga memiliki kemampuan di bidang musik yang luar biasa. Mereka bahkan sangat ahli dalam bernyanyi, dance, rap, hingga akting, lho.

Vokal dari kelima member Red Velvet ini sudah mendapat banyak pujian dari publik. Inilah mengapa setiap musik yang dinyanyikan oleh Red Velvet juga tak kalah bagus.

Berikut 5 b-side track dari Red Velvet yang wajib kamu dengarkan dan masuk playlist kamu. Awas ketagihan sama lagu-lagu mereka!

1. First Time

https://www.youtube.com/embed/C3ABS4fZ35k

Lagu "First Time" dari Red Velvet ini cocok buat kamu yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama. Lagu ini mempunyai makna tentang seseorang yang mempunyai perasaan cinta untuk pertama kalinya.

Lagu "First Time" ini masuk ke dalam mini album Red Velvet berjudul The Velvet yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

2. Little Little

https://www.youtube.com/embed/hR8JnpnMxiE

Nah, kalau "Little Little" sendiri adalah lagu dari mini album Red Velvet yang berjudul Rookie. Lagu ini menunjukan kemampuan vokal para member Red Velvet yang tidak kalah bagus saat mereka menyanyikan lagu bergenre hip hop. Red Velvet pun kerap kali menampilkan lagu ini di acara musik, lho!

Baca Juga: Rilis 5 April, 9 Fakta Lagu Debut Solo Wendy Red Velvet 'Like Water'

3. You Better Know

https://www.youtube.com/embed/86suvlS1pGM

Lagu berjudul "You Better Know" ini masuk ke dalam mini album The Red Summer yang resmi dirilis pada tahun 2017. Lagu ini bisa menjadi motivasi kamu dalam mengejar impianmu, lho.

Pesan yang terdapat dalam "You Better Know" ini adalah sesusah apapun rintangan yang kamu hadapi, pada akhirnya kamu akan menemukan titik cerah. 

4. Perfect 10

https://www.youtube.com/embed/9OKsddwtcCM

Lagu "Perfect 10" ini dirilis pada tahun 2017 dan masuk ke dalam album Perfect Velvet. Walaupun Red Velvet belum pernah menampilkannya pada acara musik, nyatanya banyak fans Red Velvet sangat menyukai lagu ini, lho.

Hal ini karena irama serta vokal para member Red Velvet dalam lagu ini terdengar sangat merdu. Lagu "Perfect 10" ini cocok didengarkan di sela-sela waktu santaimu.

5. Moonlight Melody

https://www.youtube.com/embed/C0Kj0AisxGU

Sama halnya dengan "Perfect 10", lagu "Moonlight Melody" ini juga masuk ke dalam album Perfect Velvet. Lagu ini sering disebut-sebut sebagai salah satu b-side track terbaik milik Red Velvet, lho.

Bahkan, pada saat awal diluncurkan, banyak fans yang berharap, jika lagu ini seharusnya dirilis secara resmi beserta MV-nya juga.

Itulah 5 b-side track Red Velvet yang wajib kamu dengarkan dan masuk ke dalam playlist kamu. Berhasil memikat pendengar lewat b-side track, kemampuan vokal serta rap para member Red Velvet memang sudah tidak diragukan lagi. Sukses selalu Red Velvet!

Baca Juga: 5 Lagu B-side Track NCT 127 yang Punya Melodi Ceria, Nagih Banget

Anindya Jungs Photo Verified Writer Anindya Jungs

Suka dengan musik, film, cerita ataupun novel wattpad. Ingin menyalurkan hobi menulis(:

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya