Comscore Tracker

Sempat Periksa Kesehatan, 5 Artis Ini Ternyata Negatif Virus Corona 

Yang terbaru ada Via Vallen nih!

Pandemi virus corona seperti sekarang ini membuat banyak orang khawatir. Jika merasa kurang enak badan, ada gejala virus corona, atau baru pulang dari luar negeri, kamu sebaiknya melakukan pemeriksaan kesehatan. Gak perlu takut, kamu bisa mencontoh lima artis berikut ini.

Sempat khawatir terkena virus corona, mereka dinyatakan negatif usai menjalani pemeriksaan kesehatan. Penasaran siapa saja mereka?

1. Reza Arap

Sempat Periksa Kesehatan, 5 Artis Ini Ternyata Negatif Virus Corona twitter.com/YBRAP

Lewat cuitan di Twitter pada Februari lalu, Reza mengaku demam, flu, batuk, dan sakit kepala. Sempat periksa kesehatan, gejalanya disebut mirip orang yang terkena virus corona. Terlebih, Reza punya riwayat perjalanan ke Thailand dan sempat berinteraksi dengan orang Tionghoa.

Reza akhirnya pindah ke RS Sulianti Saroso yang khusus menangani virus corona. Hasil tes menunjukkan dirinya negatif virus corona, tapi positif pneumonia. Reza diminta untuk berhenti merokok.

2. Indadari

Sempat Periksa Kesehatan, 5 Artis Ini Ternyata Negatif Virus Corona IDN Times/Lia Hutasoit

Mantan istri Caisar YKS ini sempat sakit dan jadi suspect virus corona. Ia sampai harus dirujuk ke salah satu rumah sakit tempat pemeriksaan virus corona. Untungnya, Indadari dinyatakan negatif. Kondisinya membaik, Indadari tetap harus jaga kesehatan karena mengidap autoimun.

Baca Juga: Gara-gara Corona, 5 Artis Ini Tutup Sementara Tempat Usahanya

3. Bunga Zainal

Sempat Periksa Kesehatan, 5 Artis Ini Ternyata Negatif Virus Corona instagram.com/bungazainal05

Sempat flu, batuk, dan sesak napas, Bunga Zainal langsung ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi tubuh. Ia khawatir terkena virus corona karena kontak fisik dengan lawan mainnya di sinetron. Namun, hasil tes darah dan roentgen menunjukkan bahwa Bunga baik-baik saja.

4. Kirana Larasati

Sempat Periksa Kesehatan, 5 Artis Ini Ternyata Negatif Virus Corona instagram.com/kiranalarasati

Artis yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta ini melakukan rapid test virus corona. Hasilnya, Kirana dinyatakan negatif. Lewat Instagram Stories miliknya, Kirana menjelaskan bahwa dirinya melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Indonesia dan juga Australia selama 2 bulan terakhir.

5. Via Vallen

Sempat Periksa Kesehatan, 5 Artis Ini Ternyata Negatif Virus Corona instagram.com/viavallen

Sempat pusing hingga terjatuh ke lantai, Via Vallen langsung periksa ke rumah sakit. Menurut diagnosis dokter, Via terkena vertigo. Namun, karena pandemi virus corona, dokter meminta Via untuk tes darah dan roentgen juga. "Alhamdulillah hasilnya normal," tulis pedangdut 28 tahun tersebut.

Tetap waspada dan jaga kesehatan buat semuanya. Jangan keluar rumah jika tidak berkepentingan. Semoga gak ada lagi penambahan kasus baru positif virus corona di dunia ini.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, 7 Artis yang Lahiran di Tengah Pandemi Virus Corona

Hilda T Photo Verified Writer Hilda T

No matter how hard life is, you are your own architecture

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya