Comscore Tracker

5 Pemeran Farrel dan Rachel dalam Banyak Versi Kisah Romantis Heart

Ceritanya bikin baper, ya?

Kisah cinta segitiga antara Farrel, Rachel, dan Luna terbungkus sempurna dalam kisah penuh romansa bertajuk Heart. Produksi 2006, kisah asmara ketiganya pun dibuat dalam beberapa versi dengan pemain yang berbeda-beda.

Meski inti ceritanya tetap sama, kisah Heart dalam setiap versinya tentu saja selalu menghadirkan konflik yang beragam sesuai dengan masanya masing-masing. Nah, berikut ini pemeran Farrel dan Rachel dalam beberapa versi kisah Heart, baik di film, sinetron, atau web series.

1. Irwansyah dan Nirina Zubir

5 Pemeran Farrel dan Rachel dalam Banyak Versi Kisah Romantis HeartBerbagai sumber

Pemeran Farrel dan Rachel dalam kisah Heart versi asli dalam film dimainkan dengan sempurna oleh Irwansyah dan Nirina Zubir. Mampu menjalin chemistry yang baik sebagai sepasang sahabat, Irwan dan Nirina mendalami secara sempurna tokoh Farrel dan Rachel menjadi lebih berkarakter.

Karakter Farrel yang lembut dan baik hati lekat dengan sosok Irwansyah. Sementara, Rachel yang tomboi pun identik dengan sifat Nirina Zubir. Saat mereka dipersatukan dalam satu judul film, tak heran jika Heart meraih kesuksesan dengan kisah romantisnya yang tak terlupakan. 

2. Irshadi Bagas dan Rachel Amanda

5 Pemeran Farrel dan Rachel dalam Banyak Versi Kisah Romantis HeartBerbagai sumber

Masih dalam versi filmnya, karakter Farrel dan Rachel kecil diperankan oleh artis cilik Irshadi Bagas dan Rachel Amanda. Sama seperti Irwansyah dan Nirina Zubir, Irshadi dan Rachel pun mampu menghidupkan karakter Farrel dan Rachel menjadi lebih berkesan.

Ditambah, penguasaan akting yang menawan dari keduanya. Tokoh masa kecil ini sanggup menjadi penyambung benang merah perjalanan hidup Farrel dan Rachel. Meski tampil hanya dalam beberapa adegan dalam film, Irshadi Bagas dan Rachel Amanda sudah lekat dengan karakter Farrel dan Rachel pada masa kecil. 

Baca Juga: 9 Tahun Menikah, 10 Potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mesra Selalu

3. Irshadi Bagas dan Yuki Kato

5 Pemeran Farrel dan Rachel dalam Banyak Versi Kisah Romantis HeartBerbagai sumber

Mengulang kesuksesan filmnya, sebuah rumah produksi kemudian membuat kisah Heart dalam bentuk serial di layar kaca. Berjudul Heart the Series, kisah pertemanan masa kecil Farrel dan Rachel diceritakan lebih detail dengan penambahan karakter yang beragam.

Tokoh Farrel kecil masih diperankan oleh Irshadi Bagas, sementara karakter Rachel diperankan oleh Yuki Kato. Farrel dan Rachel yang masih mengenyam pendidikan di SD-SMP dengan kisah dan intrik masa kecilnya membuat Heart the Series tak kalah menarik dengan versi filmnya. 

4. Adipati Dolken dan Yuki Kato

5 Pemeran Farrel dan Rachel dalam Banyak Versi Kisah Romantis HeartBerbagai sumber

Tak berhenti di Heart the Series, kisah persahabatan Farrel dan Rachel berlanjut hingga Heart the Series 2. Berlatar belakang kehidupan anak SMA, karakter Rachel masih diperankan oleh Yuki Kato, sementara tokoh Farrel dimainkan dengan apik oleh Adipati Dolken.

Bagi penggemar sejati kisah Heart, tentu saja tak mau melewatkan kisah perjalanan cinta tersembunyi Rachel pada Farrel yang sudah menjatuhkan hati pada Luna. 

5. Ahmad Megantara dan Michelle Ziudith

5 Pemeran Farrel dan Rachel dalam Banyak Versi Kisah Romantis HeartBerbagai sumber

Sekarang sedang tayang di layar kaca, kisah Heart versi masa kuliah masih tetap menyuguhkan kisah persahabatan dibalut cinta antara Farrel dan Rachel. Berganti pemain, tokoh Farrel diperankan oleh Ahmad Megantara, sementara karakter Rachel dimainkan oleh Michelle Ziudith.

Tak hanya tokoh utama, beberapa tokoh lain juga mengalami pergantian pemain meski masih dalam karakter yang sama. 

Dari kelima versi kisah Heart di atas, mana nih pasangan artis yang paling cocok memerankan karakter Farrel dan Rachel? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Friendship Goals, 10 Potret Akrab Raffi, Nagita, Irwansyah, dan Zaskia

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya