Comscore Tracker

Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert 

Lagu-lagunya bikin makin semangat nih!  

Jakarta, IDN Times - Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa. Tahun yang membuat kita kuat dengan berbagai tantangan dan kehilangan. Namun dibalik semua kehilangan, di tahun ini kita juga menemukan banyak hal baru. Sepanjang tahun ini, IM3 Ooredoo mendukung segala aktivitasmu dengan Trilogy Campaign: #SilaturahmiSetiapHari di bulan Ramadan, #TeruskanPerjuanganmu di bulan Agustus dan #Temukan2021mu di akhir tahun ini.

Dan untuk menutup tahun 2020, IM3 Ooredoo bersama musisi-musisi tanah air telah menyuguhkan konser kolaborasi musik virtual yang berbeda dengan sentuhan visual art & performance art untuk memaknai tahun 2020 yang penuh cerita dan perjuangan yang bertajuk Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu. Nah, buat kamu yang penasaran dengan keseruannya, check this out!

1. Kolaborasi epic dari Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo dan Hindia

Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert YouTube/IM3 Ooredoo

Menemani kilas balik perjalanan selama 2020 sekaligus membawa semangat optimisme, IM3 Ooredoo mempersembahkan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”, sebuah konser musik penuh cerita dan kolaborasi untuk menutup akhir tahun yang telah menghadirkan Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, dan Hindia. 

Penampilan kolaborasi mereka dalam satu panggung telah digelar kemarin (28/12) pukul 20.00 WIB, eksklusif live di kanal YouTube IM3 Ooredoo. Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini berhasil ditonton oleh jutaan mata di seluruh Indonesia lho!

Baca Juga: Kolaborasi 6 Musisi, IM3 Ooredoo Ajak Anak Muda Temukan 2021-mu

2. Konser musik yang dibalut dengan sentuhan visual art & performance art syarat makna

Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert YouTube/IM3 Ooredoo

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, melalui Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo menyuguhkan sebuah konser musik sarat makna dibalut visual art yang dipersembahkan oleh Isha Hening dan juga performance art oleh Dedy Lutan Dance Company (DLDC). 

Meskipun disaksikan pada layar digital, audience bisa merasakan kolaborasi pertunjukan musik dan visual ini menceritakan seluruh perjalanan kita semua di tahun 2020. Mulai dari lagu, cerita, hingga visual dan seni kontemporer. Keren banget ya!

3. Ingin menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri

Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert IDN Times/IM3 Ooredoo

Fahroni Arifin selaku SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu merupakan penutup dari rangkaian kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo yang membawa pesan untuk menghidupkan optimisme dalam menyambut tahun 2021. Kami percaya tidak ada kesulitan yang tidak bisa dihadapi. 

Melalui kolaborasi dan karya, kita dapat menemukan semangat baru yang memberikan kekuatan untuk terus maju dan berjuang. Kami berharap persembahan Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini dapat membantu menguatkan langkah kita bersama dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitas dalam berkarya,” lanjut Fahroni.

4. Lagu Ramai Sepi Bersama, Bangkit dan Berlari, serta Selaras untuk pertama kalinya dibawakan secara langsung

Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert YouTube/IM3 Ooredoo

Para musisi membawakan hits yang menjadi pengiring kita melewati tahun 2020 seperti Ramai Sepi Bersama, Bangkit dan Berlari, serta Selaras. Lagu-lagu ini dibawakan pertama kalinya secara langsung. Selain kolaborasi dari musisi Collabonation, konser ini juga disajikan dengan konsep konser bernarasi didukung dengan visual art & performance art yang memanjakan mata sehingga akan memberikan live music experience yang berbeda.

“Collabonation merupakan sebuah harapan dan semangat buat kita semua untuk kehidupan yang lebih baik. Terima kasih IM3 Ooredoo Collabonation, telah menyatukan kita untuk saling menguatkan. Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk tetap semangat dan berkarya”, ujar Baskara Putra (Hindia).

5. Kunto Aji dan Nadin Amizah menutup konser dengan membawakan lagu Selaras

Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert YouTube/IM3 Ooredoo

Seperti yang kamu tahu, lagu Selaras baru saja dirilis pada tanggal 3 Desember 2020 lalu. Lagu ini bercerita tentang rencana-rencana yang mungkin selama ini sudah diimpikan tetapi runtuh karena harus berada dalam situasi seperti sekarang ini. Namun, Kunto Aji, Nadin, dan 4 musisi lainnya mencoba menyampaikan bahwa masih ada harapan untuk terus bergerak dan kita bisa memulai kembali semuanya di tahun 2021 dengan simbol nyala api yang diperlihatkan saat konser.

Untuk mendukung kita semua menemukan harapan baru dan menyambut tahun 2021 dengan optimis, IM3 Ooredoo hadirkan paket Freedom Internet dengan banyak pilihan kuota utama hingga 63GB, dan kini ada masa aktif lebih panjang yaitu 90 hari. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur Pulsa Safe dimana pulsa tidak akan termakan tarif dasar internet saat paket sudah habis. Aktifkan paket Freedom Internet di aplikasi myIM3 atau *123#.

Wah, keren banget ya Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu persembahan IM3 Ooredoo ini. Semoga di tahun 2021 nanti kamu bisa lebih semangat lagi ya! Buat kamu yang belum sempat melihat konsernya tadi malam, kamu masih dapat menontonnya di YouTube IM3 Ooredoo atau langsung tonton videonya di bawah ini!

https://www.youtube.com/embed/mPZW22h2ibY

Baca Juga: IM3 Ooredoo Bersama Kunto Aji & Nadin Amizah Rilis “Kado” Akhir Tahun 

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya