Comscore Tracker

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Sukses

#Bollywood Film yang jadi sumber inspirasi

Bollywood adalah salah satu industri film yang sangat terkenal tentang pesan moral yang banyak di sampaikan dari film-filmnya, bahkan banyak juga filmnya diangkat dari kisah nyata yang bisa menjadi sumber suntikan motivasi kita. Apa saja film-film biopik yang bisa kamu jadikan sumber motivasi ? Yuk kita cek sama-sama.   

1. Bhaag Milkha Bhaag

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Sukseshotstar.com

Bhaag Milkha Bhaag adalah kisah biopik yang diangkat dari atlet bernama Milkha Singh yang dijuluki “The Flying Sikh”. Di sutradarai Rakeysh Omprakash Mehra. Film ini mengisahkan atlet yang bisa melewati masalah hidup yang sangat berat mulai dari pembantaian keluarganya, konflik antar negara hingga menjadi atlet yang berpengaruh di India.

https://www.youtube.com/embed/CL9XLw2bE8U

2. Mary Kom

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Sukseswatchmoviesfour.blogspot.com

Salah satu film bertema olah raga dan masuk ke dalam film biopic terbaik sepanjang masa. Mary kom adalah petinju perempuan India yang mengikuti Olimpiade. Perjuangannya menjalani permasalahan hidup dan kariernya mampu memberikan banyak sekali pesan yang bisa kita pelajari. Film ini diperankan oleh Priyanka Chopra dengan kemampuan akting yang tak diragukan lagi membuat Mary Kom menjadi film wajib yang harus kamu tonton. 

https://www.youtube.com/embed/OxsKcx1IwI8

3. Neerja

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Suksesliveuttarpradesh.com

Berdasarkan kehidupan gadis yang sangat pemberani Neerja Bhanot dan kemampuan akting Sonam Kapoor yang sangat luar biasa membuat film ini masuk dalam jajaran film biopik yang wajib ditonton. Bercerita tentang pembajakan pesawat oleh teroris, seorang pramugari dengan keberaniannya ingin menyelamatkan tiap orang yang ada di pesawat, apakah dia bisa menyelamatkan mereka? Film ini bisa mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah memperjuangkan apa yang benar. 

https://www.youtube.com/embed/BUZrQwVEk_s

Baca Juga: Jangan Lupakan Sejarah, 7 Film Biopik Indonesia Ini Inspiratif Banget

4. M.S. Dhoni: The Untold Story

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Suksesfridayfilmworks.com

M.S. Dhoni: The Untold Story bercerita tentang mantan kapten kriket India Mahendra Singh Dhoni. Disutradarai oleh Neeraj Pandey, film ini bercerita tentang kisah yang tak pernah diceritakan tentang M.S. Dhoni dan hidupnya yang tidak hanya sekedar karier kriket saja. M.S.Dhoni dimainkan oleh Sushant Singh Rajput. Seperti apa kisahnya? Kita cek saja trailernya nih.

https://www.youtube.com/embed/8ksr1tuV0B0

5. Dangal

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Suksesimdb.com

Dangal adalah kisah biopic tentang Phogat bersaudara yang sangat terkenal di dunia gulat. Disutradarai oleh Nitesh Tiwari, film bercerita tentang perjuangan Mahavir Phogat yang melatih dua gadisnya Greeta dan Babita demi mendapatkan medali emas dalam pertandingan gulat di ajang dunia. Mahavir diperankan oleh Aamir Khan yang sangat totalitas baik akting dan penampilannya. 

https://www.youtube.com/embed/x_7YlGv9u1g

6. Padman

6 Film Biopik India yang Bisa Memotivasi Kamu untuk Suksesthebelgaumnews.com

Dibintangi oleh Akshay Kumar, Radhika Apte dan Sonam Kapoor, film ini diinspirasi oleh kehidupan Arunachalam Muruganantham yang menemukan mesin pembuat pembalut murah untuk bisa membantu warga India mengubah cara pandang hidupnya tentang penggunaan pembalut yang lebih sehat daripada yang mereka lakukan selama ini. Perjuangannya tidak muda namun dia tidak pernah menyerah. Film ini mendapatkan banyak sekali respon positif dan menjadi salah satu film biopik yang paling laris di India. 

https://www.youtube.com/embed/V4lCZg3GR9c

Jadi, siap nonton yang mana nih?

Baca Juga: Hollywood akan Buat Film Biopik Bob Marley

Indra Dwi Prakoso Photo Verified Writer Indra Dwi Prakoso

Young and Blessed

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya