Comscore Tracker

[BREAKING] 3 Member SNOWMAN Terdeteksi COVID Varian Baru, Sedih!

Gws Ryota, Raul dan Mukai~

Berita kurang baik datang dari boyband yang kini tengah naik daun di Jepang, SNOWMAN. 3 member dari boyband ini diketahui terdeteksi virus COVID varian baru. Ketiga member yang dideteksi varian baru virus COVID ini adalah Raul (18), Mukai Koji (27), and Miyadate Ryota (28).

Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu Snow Man yang Cocok Didengarkan Pagi Hari

Begini awal mula ketiga member SNOWMAN ini bisa terinfeksi virus COVID varian baru

[BREAKING] 3 Member SNOWMAN Terdeteksi COVID Varian Baru, Sedih!Member SNOWMAN. (Dok. Johnny & Associates)

Johnny & Associates dalam rilisan resminya mengatakan bahwa awalnya Raul menderita radang tenggorokan. Sementara itu, Mukai juga mengalami gejala yang hampir serupa.

Keduanya mulai menunjukkan gejala radang pada 19 Januari. Lantas dilakukan tes PCR dan sayangnya baik Raul maupun Mukai terdeteksi positif COVID. 

Demi kebaikan, ketujuh member SNOWMAN lainnya selain Raul dan Mukai pun juga dites PCR hingga dua kali yakni di 19 serta 20 Januari. Sayangnya setelah tes kedua, Ryotapun dikonfirmasi positif COVID juga.

Ketiganya pun dikarantina dan dikabarkan telah terdeteksi positif COVID varian baru

[BREAKING] 3 Member SNOWMAN Terdeteksi COVID Varian Baru, Sedih!Member SNOWMAN. (dok. Johnny & Associates)

Masih dari keterangan resminya, Johnny & Associates mengungkapkan bahwa ketiga member SNOWMAN yang kini tengah dikarantina terpapar virus COVID varian baru. 

Baik agensi dan pihak terkait pun sedang berkomunikasi dengan pusat kesehatan masyarakat untuk mengidentifikasi orang-orang yang sudah berkontak erat dengan ketiga member yang terpapar. 

Aktivitas terdekat semua member SNOWMAN pun akan ditunda

[BREAKING] 3 Member SNOWMAN Terdeteksi COVID Varian Baru, Sedih!Raoul, Koji Mukai, Ryota Miyadate member SNOWMAN. (johnny-associates.co.jp)

Karena kondisi ini, agensi pun memutuskan akan menunda segala aktivitas terdekat semua member SNOWMAN. Termasuk SixTONES / Snow Man Debut 2nd Anniversary Countdown Special Event yang sejatinya akan disiarkan secara langsung pada 21 Januari pukul 23.00 waktu Jepang.

Semoga lekas sembuh ya Raul, Ryota dan Mukai.

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Ren dan Shunsuke Tak Nyangka Populer di Indonesia, Gemoy!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya