Comscore Tracker

Sinopsis & Jadwal Tayang The Grey, Aksi Survival Liam Neeson di Alaska

Akan tayang 21.30 WIB di Trans TV

Apa jadinya jika kamu mengalami insiden kecelakaan pesawat di Alasaka dan harus menghadapi kawanan serigala? Ini yang dialami oleh Liam Neeson dan rekan pemburu serigala dalam film The Grey.

Dalam film ini kamu akan diajak merasakan jadi orang yang harus selalu waspada untuk menghadapi keberingasan para serigala. Selama kamu juga menyelamatkan diri dari badai salju di tengah hutan Alaska.

Film ini akan ditayangkan malam ini lho. Buat yang penasaran, berikut ini adalah sinopsisnya buatmu!

1. Jadwal tayang

Sinopsis & Jadwal Tayang The Grey, Aksi Survival Liam Neeson di AlaskaKimberley French/Open Road Films

Film keluaran tahun 2011 ini bakal tayang hari Rabu ini, 24 Juni 2020 di Bioskop Trans TV. Film yang disutradarai oleh Joe Carnahan ini akan mulai tayang pukul 21.30 WIB atau pukul setengah sepuluh malam Waktu Indonesia Bagian Barat.

Baca Juga: Paling Dicari di Netflix, Ini Sinopsis Film 365 Days

2. Daftar pemain

Sinopsis & Jadwal Tayang The Grey, Aksi Survival Liam Neeson di AlaskaKimberly French/OpenRoad Film

Selain Liam Neeson yang berperan sebagai Ottway, film The Grey  juga dibintangi sejumlah aktor hebat Hollywood. Seperti Frank Grillo sebagai Diaz, Dermot Mulroney sebagai Talget, Dallas Roberts sebagai Henricks dan masih banyak lainnya. 

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/ujrBaHS8UTg

Ottway adalah seorang penembak jitu yang bekerja di perusahaan minyak di Alaska. Ia mendapatkan tugas dari perusahaan untuk membunuh serigala abu-abu di lahan pengeboran minyak perusahaannya.

Awalnya semua berjalan mulus, hingga suatu kali di tengah perjalanan pulang dari bertugas, pesawat yang ia tumpangi bersama dengan timnya jatuh karena terpaan badai salju. Hanya beberapa orang saja yang selamat dari insiden tersebut termasuk Ottway.

Tak sampai disitu saja sial yang mereka alami, Ottway dan tim yang selamat harus menyelamatkan diri dari badai salju dan serangan kawanan serigala. Dengan sigap, Ottway pun memimpin tim untuk survive dari kepungan serigala yang mengincar mereka dan bertahan hidup di tengah hutan Alaska dengan badai saljunya. 

Jika kamu penasaran kelanjutan dari film ini, maka jangan lewatkan nanti malam di Trans TV ya!

Baca Juga: 5 Film Survival Ruang Angkasa Paling Memacu Adrenalin, Wajib Nonton!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya