Comscore Tracker

Segera Tayang di NET TV, Ini Sinopsis Suspicious Partner

Drama Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun nih!

Satu lagi drama Korea yang bakal di layar kaca Indonesia. Ya, drama Suspicious Partner bakal ditayangkan segera di NET TV. Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di tahun 2017 ini amat populer dan dinanti-nanti para pencinta drakor.

Buat kamu yang belum sempat nonton dramanya dulu, simak deh sinopsisnya di bawah ini.

1. Jadwal tayang

Segera Tayang di NET TV, Ini Sinopsis Suspicious Partnerdok. SBS

Jika belum ada perubahan, drama Suspicious Partner bakal ditayangkan mulai hari Senin, 13 Juli 2020. Belum ada kabar lebih lanjut terkait jam tayangnya sih, tapi semoga saja sore hari ya. Pas banget gitu ditonton abis pulang sekolah, les, kerja atau lagi santai abis bersih-bersih rumah.

Baca Juga: Anak Tunggal Kesayangan, 10 Momen Manja Ji Chang Wook ke Ibunya

2. Daftar pemain

Segera Tayang di NET TV, Ini Sinopsis Suspicious Partnerdok. SBS

Drama ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea. Pertama tentu saja Ji Chang Wook yang berperan sebagai Noh Ji Wook. Lalu ada Nam Ji Hyun yang memerankan karakter Eun Bong Hee. 

Kemudian ada Choi Tae Joon yang berperan sebagai Ji Eun Hyujk, Kim Hyeong Gyoo berperan sebagai Jung Hyun Soo dan masih banyak lainnya.

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/FYdlIlIDFfQ

Drama ini menceritakan kisah jaksa Ji Wook dan anak pengacara magang, Bong Hee yang sudah bermusuhan di awal ketemu. Ji Wook dituduh melakukan tindakan cabul pada Bong Hee di suatu kereta.

Beberapa bulan berlalu, Bong Hee ternyata mendaftar magang di kantor tempat Ji Wook bekerja. Dan sialnya, mereka harus berada dalam satu divisi. Tak mau rugi, Ji Wook pun ambil kesempatan ini untuk 'balas dendam' pada Bong Hee yang dulu menuduhnya cabul.

Hubungan keduanya pun selalu diselingi pertengkaran. Namun itu semua berubah ketika Bong Hee dituduh sebagai dalang dari pembunuhan terhadap mantan kekasihnya. Karena atas dasar kasihan, maka Ji Wook pun membantu Bong Hee untuk membuktikan bahwa ia bukanlah pembunuh mantan kekasihnya.

Dalam perjalanannya, tumbuh bunga-bunga cinta diantara Ji Wook dan Bong Hee. Gimana kira-kira kelanjutan dari drama ini? Simak mulai Senin nanti di NET TV ya.

Baca Juga: 10 Adu Peran Ji Chang Wook di Layar, Kamu Tim Action atau Romcom?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya