Comscore Tracker

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Film

Sukses bintangi drama dan film bersama

Uhm Hong Shik atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Yoo Ah In ini merupakan salah satu aktor populer di Korea Selatan. Namanya berhasil dikenal oleh masyarakat Korea berkat aktingnya yang memukau, baik di drama maupun film yang dibintanginya.

Rata-rata drama yang diperankan oleh Ah In adalah drama yang membahas soal percintaan yang dipasangkan oleh sejumlah pemeran wanita. Siapa saja aktris yang beruntung menjadi lawan main bintang kelahiran Daegu ini?

1. Park Minyoung 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmfanpop.com

Pada tahun 2010, Yoo Ah In pernah beradu akting dengan aktris Park Minyoung dalam drama sageuk berjudul "Sungkyunkwan Scandal". Dalam drama tersebut Park Minyoung berperan sebagai Kim Yoon Hee yang menyamar sebagai laki-laki, agar ia bisa mengikuti ujian negara untuk bisa bekerja sebagai pegawai pemerintah. Ia bertemu Moon Jae Shim yang diperankan Yoo Ah In yang menjadi teman sekamarnya dalam drama tersebut.

2. Shin Se Kyung 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmkorea.iyaa.com

Yoo Ah In bertemu dengan Shin Se Kyung dalam drama sebanyak dua kali. Pertama, mereka bertemu pada tahun 2012, dimana keduanya diceritakan menjadi calon desainer yang sama-sama bertemu karena mendapat beasiswa New York Fashion School. 

Kedua, tahun 2015 Ah In dan Se Kyung kembali bertemu dalam drama sageuk berjudul "Six Flying Dragon" yang sempat populer pada masanya. Dalam dua drama yang mereka perankan, yaitu "Fashion King" dan "Six Flying Dragon", Ah In dan Se Kyung sama-sama dipasangkan menjadi sepasang kekasih yang tak hanya menghadapi masalah percintaan, tapi juga cita-cita mereka.

Baca Juga: Selain Drama, 5 Film Ini Juga Pernah Dibintangi Yoo Yeon Seok Lho!

3. Kim Tae Hee 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmwww.kdramalove.com

Drama ini sangat digemari dan menjadi populer di masanya, meskipun terlibat beberapa kontroversial. Dalam drama sageuk berjudul "Jang Ok Jung, Living by Love" ini, Yoo Ah In dipertemukan dengan Kim Tae Hee. Mereka memerankan kisah cinta seorang raja dengan selirnya yang bisa melahirkan putra mahkota.

Meski akting Kim Tae Hee sempat dikritik oleh beberapa penonton, namun drama ini tetap sukses dalam penanyangannya, lho. Bahkan pada sekitar tahun 2014, drama ini pernah ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia dan berhasil menyedot perhatian penonton, khususnya pecinta drama Korea Tanah Air.

4. Kim Hee Ae 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmyooahinsikseekland.com

Beberapa waktu lalu, saat drama yang dibintangi Kim Hee Ae berjudul "The World of the Marriage" tayang, foto-foto Ah In dan Hee Ae saat mempromosikan drama ini lewat pemotretan di salah satu majalah sempat mencuat kembali ke publik. Ini dikarenakan pose mereka yang ada di pemotretan tersebut terbilang cukup vulgar.

Pose tersebut sebenarnya cukup menggambarkan drama berjudul "Secret Love Affair" yang diperankan Yoo Ah In dan Kim Hee Ae pada 2014 silam. Dalam drama tersbeut diceritakan, jika Lee Sunjae (Yoo Ah In) merupakan murid dari suami Oh Hyewon (Kim Hee Ae). Namun, karena rumah tangga Hyewon yang tidak harmonis, ia pun akhirnya menaruh hati pada Sunjae dan berselingkuh dari suaminya.

5. Lee Mi Yeon 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmsoompi.com

Film yang tayang pada tahun 2016 ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Lee Miyeon, Esom, Kang Haneul, Kim Joo Hyuk, dan Choi Ji Woo. Film berjudul "Like For Likes" ini menceritakan kisah percintaan tiga pasangan yang memiliki alur dan masalah yang berbeda-beda.

Dalam film tersebut, Yoo Ah In dipasangkan dengan Lee Miyeon. Mereka berperan sebagai aktor dan penulis skenario yang saling jatuh cinta sejak pertama kali bertemu dalam sebuah casting.

6. Im Soo Jung 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmdramabeans.com

Drama yang tayang pada tahun 2017 ini memiliki cerita utama tentang time travel dan reinkarnasi yang mengambil setting di tahun 1930 dan 2017. Yoo Ah In dipertemukan oleh lawan mainnya bernama Im Soo Jung dalam "Chicago Typewriter". Mereka berperan sebagai orang yang bersahabat, namun saling mencintai.

Pada kehidupan mereka sebelumnya, yaitu tahun 1930, keduanya tak bisa saling memiliki lantaran harus fokus pada misi mereka untuk berjuang melawan Jepang dalam "Aliansi Pemuda Joseon".

Namun, pada kehidupan mereka setelah reinkarnasi keduanya dipertemukan lagi dan menjalin kasih, dimana pada kehidupan sebelumnya mereka tidak bisa saling memiliki.

7. Park Shin Hye 

7 Aktris yang Pernah jadi Lawan Main Yoo Ah In di Drama dan Filmsoompi.com

Yoo Ah In mendapat kesempatan untuk beradu akting bersama aktris favoritnya, yaitu Park Shin Hye dalam film terbaru mereka berjudul "Alive". Ah In dan Shin Hye berperan sebagai dua orang yang selamat dari infeksi virus misterius di sebuah kota. Mereka benar-benar terisolasi dan berjuang untuk hidup dalam situasi krisis tersebut. Film thriller zombie ini akan tayang pada 24 Juni mendatang. 

Itulah tujuh aktris yang berhasil beradu peran dengan Yoo Ah In dalam drama dan film. Dari deretan aktris yang pernah jadi lawan main Yoo Ah In, kapal kalian yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Fakta Film #ALIVE, Adu Akting Antara Park Shin Hye & Yoo Ah In

Ines Melia Photo Verified Writer Ines Melia

Dengan menulis saya 'bersuara'. Dengan menulis saya merasa bebas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya