Comscore Tracker

9 Fakta Kolaborasi Raisa dan Solois Korea Sam Kim di Single 'Someday'

Siap-siap dibikin meleleh dengan suara keduanya!

Beberapa waktu lalu, solois Korea Selatan, Sam Kim, menyatakan jika ia dan Raisa akan merilis single kolaborasi bertajuk "Someday". Lagu yang sudah dinanti-nanti perilisan oleh para penggemar ini adalah kolaborasi perdana antara keduanya.

Kolaborasi antara Raisa dan Sam Kim pun menambah daftar baru musisi Indonesia yang merilis proyek musik dengan musisi Korea Selatan. Berikut ini penjelasan selengkapnya!

1. Pada 2 November lalu, Antenna Music selaku agensi Sam Kim mengabarkan jika artis mereka akan berkolaborasi dengan Raisa

2. "Someday" akan menjadi kolaborasi terbaru Sam Kim dengan musisi perempuan, setelah Lee Jin Ah dan CHAI

9 Fakta Kolaborasi Raisa dan Solois Korea Sam Kim di Single 'Someday'Sam Kim (instagram.com/antenna_official)

3. Pada 9 November lalu, Raisa pun merilis video pendek dirinya bersama Sam Kim di Instagram pribadinya. Bikin fans makin gak sabar!

4. Dilansir Sports Kyunghyang, Sam Kim mengatakan jika berkolaborasi dengan Raisa adalah kesempatan yang sangat menyenangkan

9 Fakta Kolaborasi Raisa dan Solois Korea Sam Kim di Single 'Someday'Sam Kim (instagram.com/antenna_official)

5. Raisa juga mengatakan bahwa ia dan Sam Kim berpikir, "Someday" bisa memperkenalkan mereka kepada penggemar Indonesia serta Korea

9 Fakta Kolaborasi Raisa dan Solois Korea Sam Kim di Single 'Someday'Raisa (instagram.com/raisa6690)

Baca Juga: 9 Kolaborasi Idol KPop Cowok dan Cewek Paling Gemas, Ada yang Jadian

6. Sebelum berkolaborasi dengan istri Hamish Daud tersebut, Sam Kim sudah lebih dulu merilis single comeback bertajuk "The Juice"

https://www.youtube.com/embed/oO3GUUzGuK8

7. Pada 15 September lalu, Raisa juga merilis single kolaborasinya dengan rapper Kara Chenoa berjudul "You Better Believe Me"

https://www.youtube.com/embed/lG2UCtajS-s

8. Sementara itu, single "Someday" akan dirilis secara resmi pada tanggal 12 November mendatang

9 Fakta Kolaborasi Raisa dan Solois Korea Sam Kim di Single 'Someday'Raisa (instagram.com/raisa6690) | Sam Kim (instagram.com/antenna_official)

9. Lagu tersebut juga akan dirilis di sejumlah platform Korea maupun global

9 Fakta Kolaborasi Raisa dan Solois Korea Sam Kim di Single 'Someday'Raisa (instagram.com/raisa6690) | Sam Kim (instagram.com/antenna_official)

Ekspektasi para penggemar akan lagu "Someday" sangatlah tinggi. Sebab, selain memiliki suara yang dalam, Sam Kim dan Raisa juga kerap merilis musik dengan nuansa mendayu-dayu yang bikin telinga adem. Siap menyambut kolaborasi keduanya?

Baca Juga: Duet Bareng Raisa, Ini 9 Lagu Sam Kim yang Cocok Didengar Malam Hari 

Ines Melia Photo Verified Writer Ines Melia

Dengan menulis saya 'bersuara'. Dengan menulis saya merasa bebas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya