Comscore Tracker

Rekomendasi 8 Channel YouTube yang Menyediakan Video Lirik Lagu

Tampilannya juga keren

Mendengarkan lagu tanpa tahu arti ataupun kata-katanya tentunya akan terasa seperti ada yang kurang, apalagi jika kamu menyukai lagu tersebut. Tentunya, kamu akan berusaha untuk mencari lirik dari lagu yang sedang kamu dengarkan.

Nah, berikut rekomendasi 8 channel YouTube yang menyediakan berbagai video berupa lirik lagu. Yuk, baca artikel selengkapnya di bawah ini.

1. PIXL Networks

https://www.youtube.com/embed/j6sSQq7a_Po

Dengan menggunakan berbagai background  berupa ilustrasi atau abstrak namun tetap kece untuk dilihat, channel YouTube ini memiliki konten yang menyediakan lirik video dari sejumlah lagu yang sedang populer dari berbagai macam genre.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 3,73 juta dan total views lebih dari 1,42 miliar lebih sejak dibangun pada tanggal 5 November 2013 silam.

2. Gold Coast Music

https://www.youtube.com/embed/bczmHQ5f9hA

Karena menggunakan gambar background yang terkesan agak gelap, kamu bisa dengan jelas melihat dan membaca lirik yang tertempel dalam setiap videonya. Tak hanya itu, font yang digunakan juga terlihat keren baik di thumbnail maupun untuk video liriknya.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 1,53 juta dan total views lebih dari 940 juta lebih sejak dibangun pada tanggal 5 Maret 2013 silam.

3. Wave Instinct

https://www.youtube.com/embed/w6DneI0cdH8

Perpaduan gambar background yang kece dengan font yang keren serta animasi lirik disappear from right, dijamin bikin kamu betah berlama-lama menonton setiap video lirik buatan channel ini. 

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 35,5 ribu dan total views lebih dari 10 juta lebih sejak dibangun pada tanggal 29 Agustus 2017 silam.

4. Taz Network

https://www.youtube.com/embed/LS2ifrLAadU

Karena menggunakan gambar background berupa ilustrasi maupun foto dengan kualitas yang tinggi, dijamin mata kamu akan betah memutar video lirik buatan channel YouTube ini. Font yang digunakan juga terlihat dengan jelas sehingga enak dibaca.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 3,02 juta dan total views lebih dari 1,65 milyar lebih sejak dibangun pada tanggal  24 April 2015 silam.

Baca Juga: 5 Lirik Lagu Indie Lokal Ini Syarat akan Makna, Pas Buatmu Merenung!

5. 7Clouds

https://www.youtube.com/embed/bPs0xFd4skY

Dengan ciri khas gambar background berupa ilustrasi langit dari kejauhan, channel YouTube ini membuat video lirik lagu dengan font yang tak hanya kece tapi juga terlihat dengan jelas sehingga nyaman untuk dibaca.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 1,09 juta dan total views lebih dari 452 juta lebih sejak dibangun pada tanggal 25 Mei 2013 silam.

6. Syrebral Vibes

https://www.youtube.com/embed/nUh5rp5uBfk

Bukan cuma tulisan liriknya yang keren dan jelas dibaca, gambar background yang digunakan juga terlihat kreatif dengan adanya sentuhan grafis aurora yang membuat setiap video lirik buatan channel YouTube ini semakin indah untuk dilihat.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 4,22 juta dan total views lebih dari 2,39 miliar lebih sejak dibangun pada tanggal 30 Juni 2013 silam.

7. Taj Tracks

https://www.youtube.com/embed/2KBFD0aoZy8

Perpaduan font keren dengan gambar background berupa ilustrasi yang eyecatching, dijamin bikin kamu betah berlama-lama menjelajahi setiap video lirik yang diupload oleh channel YouTube yang satu ini.

Saat artikel ini ditulis, channel YouTube ini sudah memiliki subscribers sebanyak 569 ribu juta dan total views lebih dari 285 juta lebih sejak dibangun pada tanggal 13 Juni 2015 silam.

8. Unique Vibes

https://www.youtube.com/embed/qxCCGcMC1Jk

Dengan gambar backround berhias grafis aurora dan font yang kece, tak heran jika channel YouTube dengan konten video lirik lagu ini mendapat total views sebanyak 882 juta lebih, 1,82 juta subscriber dan terus bertambah sejak dibangun pada 19 Juli 2016 silam.

Nah, channel YouTube dengan konten video lirik lagu yang mana nih yang sering kamu kunjungi ? Yuk, bagikan pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini.

Irvin Pabane Photo Community Writer Irvin Pabane

Love what you do

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You