Comscore Tracker

5 Film Misteri Penculikan Anak Ini Buat Kita Makin Sayang Keluarga!

Saling menjaga sesama keluargamu!

Penculikan merupakan peristiwa yang menyimpangan dan melanggar hukum. Penculikan biasanya sebuah tindakan terhadap seseorang atas kehendaknya sendiri. Tak jarang, para pembuat film banyak yang mengangkat tema ini ke dalam karyanya. Film yang mengambil tema misteri penculikan biasanya menceritakan tentang penculikan orang kaya ataupun anak-anak dengan tujuan untuk mendapatkan uang tebusan maupun motif lainnya.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai film bertema misteri penculikan anak yang seru dan bikin haru untuk kamu tonton. 

1. Stolen

https://www.youtube.com/embed/rpMxOjUjweA

Film ini rilis pada tahun 2012 menceritakan tentang seorang ayah yang rela berkorban untuk menebus anaknya yang diculik. Dalam film ini kamu akan menyaksikan akting dari Nicolas Cage sebagai Will Montgomery. Will memerankan sosok seorang mantan perampok yang kembali beraksi demi menebus anaknya tersebut.

Akting Nicholas yang selalu total, akan menemani jalan cerita di film ini. Tidak hanya itu, adegan aksi yang bertempo cepat akan membuatmu merasakan adegan tersebut. Meski film ini memiliki plot sederhana, tetapi film ini tetap terbaik untuk kamu saksikan. Film Stolen memperoleh rating sebesar 5,5.

2. Prisoner

https://www.youtube.com/embed/bpXfcTF6iVk

Film ini rilis pada tahun 2013 menceritakan tentang seorang detektif bernama Loki. Detektif Loki memiliki tekad untuk meneliti tentang hilangnya seorang anak gadis bernama Anna. Film ini juga dibintangi oleh Hugh Jackman yang berperan sebagai Keller Dover. 

Hugh Jackman memerankan sosok ayah Anna yang melakukan segala hal untuk menemukan anaknya. Bahkan sampai menganiaya satu orang yang ia anggap sebagai tersangka. Film ini juga menghadirkan adegan twist yang akan membuatmu ikut berdebar karena penasaran. Film Prisoners memperoleh rating sebesar 8,1.

Baca Juga: Ini 5 Film yang Mengajarkan Bahwa Keberagaman Itu Indah, Sudah Nonton?

3. Dearest

https://www.youtube.com/embed/_0RY43JJ-uY

Film ini rilis pada tahun 2014 menceritakan tentang sepasang suami istri yang kehilangan anak mereka yang berumur tiga tahun. Kamu akan menyaksikan perjuangan pasangan ini untuk bertahan dari arti sebuah kehilangan. Film ini memiliki plot yang realistis dan menyedihkan.

Film Dearest merupakan kisah nyata dari salah satu kasus penculikan di Tiongkok. Film ini berusaha menunjukkan dampak negatif dari penculikan tersebut. Tentunya jalan cerita didalam film ini akan membuatmu terharu ketika menontonnya. Film Dearest memperoleh rating sebesar 7,6.

4. Room

https://www.youtube.com/embed/-5UvJw7d1Vk

Film ini rilis pada tahun 2015 menceritakan tentang ibu dan anak yang disekap seorang pria selama bertahun-tahun. Film ini memiliki premis yang cukup unik sekaligus terkesan menyedihkan. Film ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Ibu dan Jacob Tremblay sebagai Jack. 

Dalam film ini kamu akan menyaksikan perjuangan sang ibu dan anak untuk dapat bertahan hidup. Mereka hanya memiliki satu sama lain dan harus berhadapan dengan pria jahat yang sudah sakit. Pria tersebut setiap hari menyiksa mereka secara mental. Film ini memiliki plot twist yang tidak bisa ditebak. Film Room memperoleh rating sebesar 8,2.

5. Split

https://www.youtube.com/embed/84TouqfIsiI

Film ini rilis pada 2017 menceritakan tentang tiga gadis yang berusaha melarikan diri dari seorang pria yang memiliki 23 kepribadian sekaligus. Meskipun film ini lebih menekankan pada pria tersebut, Kevin Wendell Crumb. Namun, film ini juga menyimpan kisah penculikan yang tak kalah menariknya. 

Peristiwa yang seram seringkali hadir dalam kepribadian Kevin yang dapat berubah. Terkadang ia dapat berubah menjadi lelaki tegas bernama Danis atau wanita misterius bernama Patricia. Kepribadian Kevin yang menyeramkan yang disebut The Beast menjadi sosok yang paling ditakuti. Ketiga gadis tersebut harus hidup dengan Kevin yang suatu saat bisa berubah menjadi The Beast. Film Split memperoleh rating sebesar 7,3.

Menjaga keluarga dan saudara sangat harus kita perhatikan dengan cermat. Jangan sampai kita kehilangan sosok keluarga dalam hidup. Selamat menonton!

Baca Juga: 5 Film Bertema Balas Dendam dengan Adegan Menegangkan, Berani Nonton? 

Ismi Marfuah Photo Verified Writer Ismi Marfuah

Mahasiswa matematika unnes 2016 Suka hujan, senja dan kamu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You