Comscore Tracker

5 Lagu TWICE yang Diproduseri Black Eyed Pilseung

Hampir semua lagunya Twice ternyata!

Black Eyed Pilseung merupakan tim produser dan penulis lagu yang dibentuk pada tahun 2014, dan beranggotakan Rado dan Choi Kyu-sung. Mereka telah banyak memproduksi lagu-lagu yang sukses seperti Roly Poli milik T-Ara, Only You milik Miss A, dan Touch My Body milik SISTAR.

Black Eyed Pilseung ini juga sering sekali bekerja sama dengan TWICE dalam memproduksi lagu. Tak heran, mereka dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan lagu-lagu TWICE.

Dalam comeback kali ini, TWICE kembali menggandeng Black Eyed Pilseung untuk memproduseri lagu terbarunya yang berjudul FANCY. Namun ternyata, selain FANCY ada lagu hits TWICE yang sebelumnya juga diproduseri oleh Black Eyed Pilseung lho. Apa saja?

1. Like OOH-AHH

https://www.youtube.com/embed/0rtV5esQT6I

Like Ooh-Aah merupakan lagu yang mengawali karier TWICE, dan merupakan lagu utama dari album The Story Begins. Meskipun belum berhasil memuncaki chart musik Korea, tapi kepopuleran lagu ini tidak dapat diremehkan. Karena musik videonya berhasil memecahkan beberapa rekor pada waktu itu.

2. Cheer Up

https://www.youtube.com/embed/c7rCyll5AeY

Cheer Up merupakan lagu yang membawa nama TWICE berada dipuncak kepopuleran. Dengan lagu ini, TWICE berhasil menyapu bersih chart music Korea dan memeroleh kemenangan pertama pada program musik. Bahkan dengan lagu ini, TWICE berhasil mendapat daesang pertamanya dalam kategori Song of the Year.

Baca Juga: Imut dan Girly, Ini Gaya Kece Dahyun TWICE yang Bisa Kamu Tiru!

3. TT

https://www.youtube.com/embed/ePpPVE-GGJw

Tidak kalah populer dari Cheer Up, TT juga merupakan lagu yang membuat TWICE semakin populer. Dengan musiknya yang catchy dan gerakan yang ikonik, lagu ini berhasil memuncaki chart music Korea dan mendapatkan predikat Perfect All Kill. Selain itu musik videonya berhasil memecahkan rekor sebagai MV girlgrup Korea pertama yang mencapai 300 juta penayangan.

4. Likey

https://www.youtube.com/embed/V2hlQkVJZhE

Likey merupakan lagu utama dari album TWICETAGRAM. Sekali lagi dengan lagu ini, TWICE berhasil mengukuhkan kepopulerannya dalam industri musik Korea. Dengan lagunya yang  selalu membawa keceriaan, TWICE berhasil menambah kepopulerannya di kancah domestik ataupun internasional. Bahkan, tempat syuting video ini yang berlokasi di Vancouver juga mendadak menjadi viral.

5. Fancy

5 Lagu TWICE yang Diproduseri Black Eyed PilseungAll Kpop

Ini nih yang sedang kita tunggu, Fancy merupakan lagu utama dari mini album ke-7 TWICE yang bertajuk Fancy You. Sekali lagi TWICE mempercayakan lagu ini kepada Black Eyed Pilseung.

Menurut perwakilan agensi, lagu ini akan berbeda dengan konsep TWICE sebelumnya, dan akan lebih menunjukkan image yang lebih dewasa. Nantikan comeback-nya pada tanggal 22 April 2019.

Nah itu dia guys, lagu-lagu populer TWICE yang diproduseri oleh Black Eyed Pilseung. Wah, tangan dingin Black Eyed Pilseung sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Semoga lagu Fancy juga akan sukses besar!

Baca Juga: Contek 10 Gaya Simpel Twice Buat Hangout, Mudah Banget Lho! 

SB Photo Community Writer SB

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You