Comscore Tracker

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!

Siapa nih, yang belum kenalan sama mereka? #WaktunyaKorea

Seperti yang diketahui, HIGH-UP Entertainment telah mengkonfirmasi rencana debut girl grupnya yang dikenal sebagai STAYC. Girl group yang diproduseri oleh Black Eyed Pilseung atau yang dikenal sebagai duo pencipta lagu hits girl grup Korea Selatan ini, membuat banyak orang antusias.

Rencananya, girl grup beranggotakan enam member ini akan memulai debutnya pada 12 November 2020. Melalui channel YouTube resmi STAYC, semua member telah diperkenalkan melalui prologue film. Walaupun sangat singkat, pesona member tersampaikan dengan baik.

Nah, bagi kamu yang juga tertarik dan ingin lebih mengenal member STAYC, yuk kepoin profil singkat mereka melalui deskripsi di bawah ini!

1. Sumin

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!Twitter

Memiliki nama lengkap Bae Sumin dan lahir pada tanggal 13 Maret 2001, membuat Sumin menjadi member tertua dalam grup STAYC. Selain itu, Sumin juga dikenal sebagai mantan trainee di Plan A Entertainment bersama member Weeekly.

Diketahui Sumin telah bergabung dengan HIGH-UP Entertainment, sejak tahun 2018. Ia semakin dikenal tatkala membintangi MV Huh Gak, The Last Night, bersama Sejun VICTON. Tak hanya itu, Sumin juga dikenal sebagai trainee dengan vokal yang sangat bagus.

2. Sieun

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!Twitter

lahir pada 1 Agustus 2001 dan masih sangat muda tak menyurutkan popularitas Sieun. Ia dikenal sebagai aktris cilik yang telah memulai debut aktingnya pada tahun 2014. Namanya semakin melambung saat membintangi versi muda pemeran utama dalam beberapa drama populer seperti Six Flying Dragons, Still 17 dan yang terbaru Mystic Pop-up Bar.

Bahkan Sieun pernah memenangkan penghargaan kategori Best Young Actress, dalam SBS Drama Awards 2018 atas perannya dalam Still 2017. Maka dari itu, kabar Sieun yang akan segera memulai debut di bawah naungan HIGH-UP Entertainment, membuat banyak netizen terkejut.

Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena Sieun memang serba bisa. Selain dapat berakting dengan baik, Ia telah menunjukkan bakatnya seperti menyanyi dan juga menari dalam channel YouTube STAYC dengan amat terampil. 

3. Isa

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!Twitter

Memiliki nama lengkap Lee Chae-young, Isa lahir pada 23 Januari 2002. Isa bergabung dengan HIGH-UP Entertainment pada Maret 2018. Dulunya, Isa merupakan murid Busan Hak Enter Academy.

Isa juga aktif membuat beberapa video dance cover bersama beberapa temannya sebelum debut.

Baca Juga: 5 Girl Group KPop Ini Usung Konsep Girl Crush, Ada Bias Favorit Kamu?

4. Seeun

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!Twitter

Seeun memiliki nama lengkap Yoon Se Eun dan lahir pada tanggal 14 Juni 2003. Sama halnya Sumin, Ia juga dikenal sebagai mantan trainee di Plan A Entertainment. Diketahui, Seeun bergabung dengan HIGH-UP Entertainment sejak tahun 2019. Selain itu, Seeun juga dikenal memiliki talenta menari yang sangat energik.

5. Yoon

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!Twitter

Yoon memiliki nama asli Shim Ja Yoon yang lahir pada 14 April 2004. Ia menjadi member terakhir yang diperkenalkan dalam prologue film. Dulunya, Yoon merupakan murid dari Joydance Academy sebelum akhirnya mengikuti audisi di HIGH-UP Entertainment pada 2019

6. J

Segera Debut, Yuk Kenalan dengan 6 Member STAYC yang Karismatik!Twitter

Memiliki stage name yang unik, J memiliki nama asli Jang Ye Eun. J lahir pada 9 Desember 2004 yang membuatnya menjadi maknae dalam STAYC

Berikut merupakan Prologue Film seluruh Member STAYC 

https://www.youtube.com/embed/ynZf0OD5SF4

Nah, itulah 6 member karismatik dari girl grup STAYC. Jadi gimana nih, apakah kamu tertarik untuk ikutin girl grup rookie yang keren ini? Atau sudah nentuin bias di STAYC? Yuk, tuliskan di kolom komentar!

Baca Juga: 10 Member Girl Group KPop Semampai Banget, Bak Tiang Listrik!

Arafah Kamila Photo Writer Arafah Kamila

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya