Comscore Tracker

5 Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di 2019, Gak Kalah dari Korea!

Ada yang pemainnya Mario Maurer lho

Siapa nih yang suka nonton drama Thailand? Jalan cerita yang unik serta para aktor yang tidak kalah cantik dan ganteng dari artis Korea menjadi salah satu daya tariknya nih guys!

Kira-kira drama Thailand apa saja yang harus kalian tonton di 2019? Yuk simak daftarnya berikut ini. Dijamin bikin kamu ketagihan.

1. Thong Ek Mhorya Tha Chalong

5 Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di 2019, Gak Kalah dari Korea!mydramalist.com

Drama yang tayang perdana mulai 30 Januari 2019 ini mempunyai judul lain, yakni Thong Ake, the Pharmacist of Chaloang. Drama ini menceritakan tentang seorang cowok bernama Thong Ake yang mempunyai cita-cita menjadi seorang Tabib. Namun sang kakek, yaitu Thong In melarang sang cucu karena ia tidak mau Thong Ake mengalami hal yang sama seperti dirinya.

Thong Ake bersikeras untuk tetap menjadi Tabib dan ingin membuktikan kepada kakeknya. Ia pun bertemu dengan Chaba seorang cewek tangguh dan berani. Benih-benih cinta pun mulai saat Thong Ake mengajarkan tentang obat-obat tradisional ke Chaba. Thong Ake sendiri diperankan oleh Mario Maurer dan Chaba diperankan oleh Kimberley Anne Woltemas. Drama ini mempunyai 14 episode dan sudah tamat pada 20 Maret 2019.

2. Nuay Lub Salub Love

5 Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di 2019, Gak Kalah dari Korea!berbagai sumber

Drama yang tayang perdana 4 Januari 2019 ini menceritakan tentang seorang inspektur bernama Chanatip sedang melakukan investigasi kelompok pengedar narkoba dengan pura-pura menyamar menjadi seorang manajer artis terkenal, yaitu Nubdao.

Tidak sampai di situ, Chanatip harus berpura-pura menjadi gay dan mengurusi Nubdao yang ternyata sangat malas dan jorok. Pertengkaran pun sering terjadi. Namun, lama-kelamaan tumbuh cinta di antara mereka. Chanatip diperankan oleh Warit Sirisantana, sedangkan Nubdao diperankan oleh Mint Chalida Wijitwongtong. Drama ini berisikan 11 episode dan sudah tamat pada 26 Januari 2019.

Baca Juga: Berdarah-darah, 10 Potret Seo Kang Joon Jadi Polisi di drama "Watcher"

3. The Haunted Doll (Tukta Phee)

5 Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di 2019, Gak Kalah dari Korea!yeuphimthai.net

Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada rekomendasi drama bergenre horor ya guys! Yups, Tukta Phee merupakan drama horor Thailand yang tayang perdana pada 7 Januari 2019. Drama ini menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Pangrum yang hanya berbicara dengan boneka kesayangannya, Wawa yang merupakan hadiah dari sang ayah. Sang ibu, yaitu Nuanthip memutuskan untuk menikah lagi setelah kejadian sang suami yang bunuh diri di depan ia dan Pangrum.

Nuanthip pun diberi peninggalan oleh sang suami, yakni sebuah boneka giok yang ternyata diincar oleh banyak orang. Kejadian aneh pun mulai terjadi di mana Nuanthip meninggal secara mendadak dan Pangrum diadopsi.

Pangrum sendiri diperankan oleh aktris cilik bernama Maria Tiprada Maier dan Nuanthip diperankan oleh JakJaan Akhamsiri Suwanasuk. Tukta Phee memiliki 15 episode dan telah tamat pada 25 Februari 2019.

4. Ruk Jung Eoi

5 Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di 2019, Gak Kalah dari Korea!baomoi.com

Drama ini tayang perdana pada 21 Maret 2019 lalu di mana menceritakan tentang kehidupan seorang dokter bernama Pailin atau Aoey. Mempunyai kehidupan yang sangat berat di masa kecil, membuat ia menjadi orang yang sangat egois dan memiliki harga diri yang tinggi. Ia pun memiliki seorang sahabat sekaligus kompetitor, yaitu Kwanta.

Kehidupan Pailin mulai hancur setelah ia salah mendiagnosa seorang pasien dan yang lebih parahnya adalah pacar Pailin selingkuh dengan Kwanta. Ia pun kehilangan kepercayaan dari semua orang hingga akhirnya ia membuat suatu tantangan yang mempertaruhkan antara harga diri dan kariernya.

Pailin atau Aoey diperankan oleh Natapohn Tameeruks dan Kwanta diperankan oleh Jacqueline Muench. Drama ini sudah tamat pada 2 Mei 2019 dan memiliki 13 episode.

5. Krong Kam

5 Drama Thailand yang Wajib Kamu Tonton di 2019, Gak Kalah dari Korea!jirayujj.com

Drama yang diadaptasi dari novel ini tayang perdana pada 26 Februari 2019. Mempunyai nama lain 'Cage of Karma', drama ini menceritakan tentang perjuangan cinta. Berawal dari Phantom, seorang cowok kaya yang bertemu Reynu, seorang wanita penghibur. Mereka pun saling jatuh cinta dan menikah. Namun ibu dari Phantom, yaitu Yoi justru berusaha untuk menyingkirkan Reynu karena ia tidak suka dengannya.

Drama ini memiliki 19 episode dan telah tamat pada 30 April 2019. Yoi sendiri diperankan oleh Mai Charoenpura, sedangkan Phantom diperankan oleh Phet Thakrit Hammanopjit dan Reynu diperankan oleh Bella Vanita.

Itu dia lima drama Thailand yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang kalian guys! Gak kalah mengharu biru dari drama Korea kok.

Baca Juga: 10 Drama Korea Kolosal yang Bakal Mengajakmu Pergi ke Masa Lalu

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You