Comscore Tracker

Kerja Sama dengan 88 Rising, EMPC Cari Produser Berbakat Lho!

Siapa yang mau collab sama 88 Rising?

ICEPERIENCE.ID menyelenggarakan ajang pencarian berbakat untuk para produser musik digital di Indonesia. Para peserta yang dicari mulai dari amatir hingga yang profesional. Kira-kira seperti apa kompetisi ini dilaksanakan? Simak berikut ini ya!

1. Bekerja sama dengan DJ papan atas

Kerja Sama dengan 88 Rising, EMPC Cari Produser Berbakat Lho!Dok. Iceperience

Electronic Music Producer Contest (EMPC) bekerja sama dengan DJ papan atas seperti DJ Winky Wiryawan, DJ Sumantri, Riri Mestica, Eka Gustiwana, DJ Haji, dan masih banyak lagi. Mereka akan menjadi juri dalam ajang berbakat untuk produser musik elektronik ini.

Nantinya mereka akan memilih 10 finalis yang akan dikarantina dan memilih tiga terbaik dari para finalis tersebut. Wah seru ya guys!

Baca Juga: ICE 2019 Beri Kesempatan Juara EMPC Kolaborasi dengan Pendiri Label Rich Brian

2. Pemenang bisa berkolaborasi dengan 88 Rising

Kerja Sama dengan 88 Rising, EMPC Cari Produser Berbakat Lho!Dok. Iceperience

Siapa yang gak tahu 88 Rising? Yups, agensi yang menaungi artis papan atas seperti Rich Brian, Niki, dan Joji ini bergabung bersama EMPC untuk menjadi kolaborator bagi pemenang. Sean Miyashiro selaku Founder of 88 Rising juga akan menjadi juri untuk kompetisi tersebut.

Menurut Andi Sadha selaku perwakilan 88 Rising Indonesia, dengan adanya 88 Rising diharapakan EMPC bisa menghasilkan talent-talent luar biasa dari Indonesia yang mampu go international.

3. Pendaftaran dibuka sampai 30 Juni

Kerja Sama dengan 88 Rising, EMPC Cari Produser Berbakat Lho!Dok. Iceperience

Pendaftaran EMPC telah dibuka dari 15 Mei lalu. Sudah ada lebih dari 200 peserta yang mendaftar. Wah keren banget kan!

Buat kalian yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, bisa daftar di www.iceperience.id yang dibuka sampe tanggal 30 Juni loh! Eits, tenang aja kompetisi ini terbuka untuk umum. Jadi siapa pun boleh daftar guys.

Baca Juga: 10 Persahabatan Lisa BLACKPINK dan Penyanyi Indonesia Niki Zefanya

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You