Comscore Tracker

Lukas Graham Konser di Jakarta, Harga Mulai Rp350 Ribuan!

Catat tanggalnya ya guys!

Jakarta akan kedatangan artis luar negeri lagi nih guys. Lukas Graham, grup beranggotakan tiga orang yang berasal dari Denmark ini akan menggelar konser di Indonesia.

Menurut Fullcolor Entertainment selaku promotor, mereka akan menggelar konser pada tanggal 1 Oktober 2019. Grup band ini sendiri telah berdiri sejak 2011 namun ketenarannya baru terasa di tahun 2015. Selain itu, Lukas Graham diambil dari nama vokalisnya yakni Lukas Graham Forchhammer. Yuk simak detail konsernya di bawah ini.

1. Tiket dijual mulai harga Rp350 ribu

Lukas Graham Konser di Jakarta, Harga Mulai Rp350 Ribuan!Dok. Fullcolor Entertainment

Fullcolor Entertainment mengumumkan bahwa tiket Lukas Graham akan dijual mulai dari harga Rp350 ribu. Harga tersebut merupakan harga presale untuk silver festival. Untuk harga asil dari silver festival adalah Rp550 ribu.

Selain itu, ada presale gold festival dengan harga Rp750 ribu dan harga aslinya yakni Rp990 ribu. Dan terakhir, Diamond VVIP sebesar Rp1,75 juta.

Tiket tersebut akan dijual pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11.59 WIB secara online dan offline. Untuk online akan dijual di traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com , sedangkan untuk offline akan dijual di kantor Fullcolor Entertainment.

Baca Juga: Mulai Rp900 Ribu, Ini Harga Tiket Konser Shawn Mendes di Indonesia

2. Konser akan digelar di The Kasablanka Hall

Lukas Graham Konser di Jakarta, Harga Mulai Rp350 Ribuan!Dok. Fullcolor Entertainment

Lukas Graham akan menggelar konser pada tanggal 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall. Venue tersebut bisa menampung sekitar 5500 orang. Venue yang diambil cukup strategis mengingat hall berada di dalam Mall. Konser Lukas Graham kali ini bertajuk 'The Purple Asian Tour'.

3. Pertama kali mengunjungi Indonesia

Lukas Graham Konser di Jakarta, Harga Mulai Rp350 Ribuan!npr.org

Fans Lukas Graham harus berbangga hati nih, pasalnya ini merupakan kunjungan pertama mereka ke Indonesia. David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment mengatakan bahwa ia sangat bangga dapat menghadirkan Lukas Graham konser di Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka merupakan salah satu grup fenomenal dan juga bisa menjadi panutan bagi para millennial khususnya yang sedang meniti karier di bidang musik.

Beberapa lagu hits Lukas Graham yakni, 7 Years, Mama Said, dan Strip No More. Catat tanggalnya supaya gak kelewatan ya guys!

Baca Juga: Tiket Mulai Rp950 Ribu, Ini Detail Konser Backstreet Boys di Jakarta

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You