Comscore Tracker

Inilah 4 Fakta Unik Tentang Meet and Greet Lisa Blackpink

Antusiasme fansnya di Indonesia tinggi banget lho!

Guys, mungkin kamu inget beberapa waktu lalu ada rumor sempat beredar bahwa Lisa sebagai salah satu personil girlband  asal Korea Selatan, Blackpink, akan datang ke Indonesia dan mengadakan acara meet and greet dengan fansnya.

Nah, kabar tersebut ternyata benar adanya lho yang diresmikan dengan pengumuman resmi dari Shopee yang membawa Lisa ke sini 9 Agustus 2018 mendatang. Tentunya kabar bahagia ini membawa kehebohan tersendiri untuk para fans Blackpink yang memang belakangan album barunya baru saja rilis. Seperti apa fakta-fakta di balik meet and greet ini? Yuk, simak pembahasannya dari IDN Times di bawah ini!

1.Shopee sekaligus meluncurkan YG Official Store sebagai bentuk kerja sama

Inilah 4 Fakta Unik Tentang Meet and Greet Lisa Blackpinkkpopchart.net

Buat kamu yang belum tahu, YG Entertainment merupakan manajemen yang menaungi banyak grup girlband dan boyband di Korea Selatan yang salah satunya merupakan Blackpink. Dengan diluncurkannya official store YG di Shopee, para penggemar K-Pop pun bisa membeli merchandise resmi musisi favorit mereka. Nah, pembelian merchandise saat dibukanya official store ini merupakan pintu utama para fans untuk ketemu Lisa lho!

2. Official store dibuka pukul 00:00 dan ludes hanya dalam hitungan menit

Inilah 4 Fakta Unik Tentang Meet and Greet Lisa Blackpinkyesasia.ru

Yap, kamu gak salah baca guys! Begitu tinggi antusiasme fans Blackpink sehingga bisa dikatakan penjualan merchandise pun sukses besar. Rencananya, YG Official Store dibuka pada pukul 00:00 pada tanggal 31 Juli dan para pembeli memiliki kesempatan untuk membeli merchandise dan mendapatkan tiket meet and greet dengan Lisa sampai tanggal 6 Agustus 2018. Tapi mengingat merchandise langsung habis terjual dalam waktu sekejap, rasanya tidak perlu menunggu selama itu ya, guys.

3. Antusiasme masyarakat yang tinggi

Inilah 4 Fakta Unik Tentang Meet and Greet Lisa BlackpinkDok. Istimewa

Yang menarik, tiket meet and greet bisa didapatkan tanpa perlu diundi. Sehingga yang dibutuhkan hanyalah kecepatan mereka saat checkout dan koneksi internet yang stabil. Jika dilihat seberapa cepat terjual habis, dapat dikatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk menyambut Lisa cukup tinggi nih! Jadi siapa cepat, dia yang dapat ya.

4. Hanya 3.000 tiket yang disediakan untuk para penggemar

Inilah 4 Fakta Unik Tentang Meet and Greet Lisa Blackpinkkholic.id

Nah, meski merchandise terjual habis, ternyata gak semuanya lho bisa mendapatkan kesempatan ketemu Lisa. Hanya 3.000 orang pertama yang berhasil membeli merchandise di YG Official Store lah yang berhak mendapatkan tiket meet and greet.

Lalu bagi para penggemar yang beruntung, mereka akan bertemu Lisa dalam acara meet and greet yang diadakan di Kota Kasablanka pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Kapan lagi bisa ketemu langsung sama salah satu personil girlband paling beken saat ini?

Itulah tadi empat fakta menarik dari acara meet and greet dengan Lisa Blackpink yang diadakan oleh Shopee dan YG Entertainment. Gimana? Kamu berhasil mendapatkan tiketnya gak nih guys?

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya