Comscore Tracker

Luncurkan Single, Ini Fakta Tentang Lagu Baru Adrian Khalif 

"Take Care" jadi kado manis untuk menutup tahun buat Adrian

Sekarang ini,  era hip-hop sedang menggeliat kembali di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini. Sebut saja nama sekelas Brian Imanuel alias Rich Brian, Ariel Nayaka, Ramengvrl, Matter Mos, hingga sosok Adrian Khalif. Nama terakhir adalah nama yang baru-baru ini merilis single terbarunya lho. Yuk, simak beberapa faktanya.

1. Adrian mengawali karier dengan cover lagu musisi lain

Luncurkan Single, Ini Fakta Tentang Lagu Baru Adrian Khalif Instagram.com/@adriankhalif

Setiap orang pasti memiliki musisi idola yang menjadi inspirasi mereka berkarier. Tak ketinggalan dengan Adrian yang memang mengidolakan rapper asal Amerika Serikat, Kanye West. Ia mengawali karir sebagai rapper muda penuh potensi dengan hanya mengcover lagu-lagu dari idolanya.

2. Sempat mendapat penghargaan

Luncurkan Single, Ini Fakta Tentang Lagu Baru Adrian Khalif e-motion.co.id

Waktu pun terus bergulir, Adrian Khalif muncul sebagai sosok rapper yang tak hanya rupawan tapi juga piawai dalam menghadirkan warna baru dalam musik hip-hop di Indonesia. Adrian pun sempat menyabet predikat Karya Produksi Rap/Hiphop Terbaik tahun 2017 lalu lewat single debutnya “Made In Jakarta." Bahkan Adrian masuk ke dalam 4 nominasi lainnya kala itu.

3. Menutup tahun dengan single baru

Luncurkan Single, Ini Fakta Tentang Lagu Baru Adrian Khalif mousaik.com

Saat namanya mulai terkenal, Adrian Khalif pun terus berkarir dan beberapa kali terlihat mengisi acara-acara festival musik besar. Salah satunya ketika Adrian berkesempatan menjadi line-up di We The Fest 2017. Kini Ayah dari Kaiu Arashad Khalif ini kembali merilis single baru berjudul “Take Care” pada tanggal 21 Desember 2018 lalu.

4. Lagu "Take Care" berkolaborasi dengan Cantika Abigail

Luncurkan Single, Ini Fakta Tentang Lagu Baru Adrian Khalif Instagram.com/abigailcantika

Berkolaborasi dengan penyanyi cantik Cantika Abigail, Adrian menutup tahun 2018 dengan
manis. Lagu ini menggabungkan nuansa R&B, hip-hop, dan soul dengan sedikit sentuhan musik lounge. “Take Care” sudah dapat dinikmati dan tersebar di beragam platform music streaming. Ungkapan kebahagiaan pun diluapkan Adrian lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah postingan cover single “Take Care” yang diunggahnya, Adrian dan Cantika Abigail terlihat berjalan di sebuah padang rumput. Dalam caption pun tertulis “TAKE CARE IS OUT NOW EVERYWHERE!! Gua seneng banget akhirnya release lagu yang gua tulis pertengahan 2017 dan akhirnya gua selesain awal tahun ini... “

5. Lagu ini menceritakan sebuah refleksi diri dari sang rapper

Luncurkan Single, Ini Fakta Tentang Lagu Baru Adrian Khalif Instagram.com/adriankhalif

“Take Care” adalah sebuah lagu yang merefleksikan sebuah upgrade dari sang rapper. Dalam lagu ini Adrian terdengar begitu fasih dan lihainya dalam mengisi bagian rap. Bahkan tak hanya itu, dirinya mampu menyatu dan berkolaborasi dengan apiknya saat Cantika Abigail juga mengisi bagian rap.

Secara keseluruhan “Take Care” adalah sebuah single yang benar-benar bisa memanjakan para pendengarnya. Pastinya dengan single terbarunya ini, aksi panggung Adrian Khalif sangat menarik untuk ditunggu.

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya