Comscore Tracker

Meski Sudah Berumur, Takuya Kimura Masih Tampil Enerjik

Terlihat lincah saat berdansa di iklan terbaru Levi's

Bagi kamu yang merasakan era 90an, mungkin sudah gak asing dengan aktor Jepang yang satu ini. Yap, Takuya Kimura atau yang biasa disapa dengan Kimutaku sudah terkenal sejak penampilan perdananya pada drama Jepang Long Vacation. Ia juga merupakan salah satu anggota SMAP, boyband asal Jepang yang terkenal di zamannya.

Nah, baru-baru ini ia terpilih kembali sebagai brand ambassador Levi’s untuk lini produk terbaru mereka, yakni Levi’s Engineered Jeans. Kembalinya Takuya sebagai brand ambassador juga sebagai peringatan ulang tahun dari Levi’s Engineered Jeans yang ke-20 sejak pertama kali diluncurkan.

2. Bisa berdansa dengan enerjik, meski dipasangkan dengan Leah Dou yang jauh lebih muda

https://www.youtube.com/embed/3EjoF2XsEvs

Umur hanyalah sebuah angka. Pepatah ini nampaknya pas banget untuk menggambarkan Takuya. Coba cek aja di video Levi’s Engineered Jeans di atas, ia bisa berdansa dengan lincah barengan bersama Leah Dou yang umurnya jauh di bawah Takuya.

“(Di video tersebut) saya bisa bergerak dengan mudah berkat celananya yang fleksibel. Ketika aku menggunakannya pertama kali, kesan pertamaku adalah (celana) ini sangat nyaman sehingga aku bisa lebih leluasa berdansa,” ujarnya saat peluncuran Levi’s Engineered Jeans di Tokyo, Jepang, Selasa (22/01/19).

2. Leah Dou sempat gugup saat tahu harus berdansa dengan Takuya

Meski Sudah Berumur, Takuya Kimura Masih Tampil EnerjikIDN Times/Jordhi Farhansyah

Leah Dou, pasangan berdansa Takuya dalam video tersebut yang juga brand ambassador Levi's, merupakan musisi berbakat yang juga anak dari Faye Wong, penyanyi terkenal asal Tiongkok yang boleh dibilang merupakan “Beyonce”-nya Tiongkok. Uniknya, Takuya pernah beradu peran dengan Faye Wong dalam film 2046 karya sutradara legendaris Wong Kar Wai.

“Sebelum aku pergi ke Jepang (untuk shooting), aku sempat latihan. Tapi aku merasa amat gugup. Takuya menyemangatiku agar aku nyaman. Akhirnya aku bisa terbiasa,” ujar Leah.

Takuya pun mengiyakan komentar Leah. Ia harus menyemangati Leah agar dirinya bisa berdansa dan bergerak dengan bebas.

“Saat shooting rasanya sulit buat Leah. Ia terlihat gugup karena di dalam video, ia harus menjadi orang yang sedikit songong dan mengucapkan, ‘kamu kayaknya udah lama gak nari, deh’ padaku. Tapi ternyata ia dapat menari dengan lincah secara natural,” ujar Takuya kepada Leah.

3. Ini bukan pengalaman pertama kalinya Takuya berdansa

Meski Sudah Berumur, Takuya Kimura Masih Tampil EnerjikIDN Times/Levi's

Melihat kelincahannya berdansa, rasanya mustahil kalau ini merupakan pengalamannya yang pertama. Bakatnya berdansa sudah dimulai sejak ia menjadi di dalam grup boyband asal Jepang SMAP. Berdansa sambil menari, ia sudah menunjukkan sisi uniknya kala itu. Kemudian tahun lalu, ia pun berdansa dengan 80 orang lainnya dalam sebuah iklan untuk salah satu department store asal asal Jepang.

Meski sudah bukan lagi dibilang muda, namun nampaknya popularitas Takuya terus meningkat. Gak heran kalau hampir setiap tahun, ada saja film atau series yang dibintangi olehnya. Kamu sendiri gimana? Apa nih film favoritmu yang dibintangi Takuya Kimura?

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya