Comscore Tracker

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020

Gak perlu nunggu lama buat penggemar liat aktingnya lagi.

Memasuki awal tahun 2020, industri hiburan Korea Selatan khususnya KDrama telah jauh-jauh hari mengumumkan banyak proyek drama beserta aktor dan aktris pendukung drama.

Menghadirkan banyak genre, beberapa aktor dan aktris yang aktif berkarya tahun 2019 baik film atau drama tidak perlu waktu lama untuk kembali berkarya, padahal dalam satu tahun mengisi setidaknya 2 drama yang tayang hampir bersamaan.

Penasaran siapa aktor dan aktris yang gak menunggu lama untuk kembali berakting, berikut rangkumannya.

1. Jang Na Ra

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020twitter.com/JangNaraPH

Aktris kelahiran 1981 ini termasuk aktif berkarya tahun 2019. Membintangi KDrama The Last Empress di awal tahun dan menutup tahun dengan drama populer VIP, aktris Jang Na Ra seolah gak memberi jeda lama untuk penggemar setianya. Belum lama ini, aktris Jang Na Ra telah mengonfirmasi tampil dalam drama bergenre romance comedy produksi tvN berjudul Oh My Baby.

Akan beradu akting dengan aktor Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo, aktris Jang Na Ra akan berperan sebagai wanita berumur 39 tahun yang ingin memiliki bayi tapi tidak ingin menikah. Diprediksi tayang pertengahan tahun 2020, penggemar aktris Jang Na Ra sabar sedikit ya untuk melihat aktingnya kembali.

2. Joo Ji Hoon

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020hancinema.net

Tampil dalam KDrama Item dan Kingdom tahun 2019, aktor Joo Ji Hoon kembali berakting dalam waktu dekat. Webdrama Kingdom 2 produksi Netflix akan segera tayang bulan Maret 2020. Kamu penggemar sekuel sebelumnya dan menantikan sekuel ini selama 1 tahun pasti gak sabar lihat akting sang aktor sebagai pangeran yang melawan zombie dalam series tersebut.

Gak hanya serial Kingdom, aktor pemilik tinggi 187 cm ini juga akan beradu akting bersama aktris senior Kim Hye Soo dalam KDrama SBS berjudul Hyena dan berperan sebagai pengacara. KDrama Hyena akan tayang 21 Februari 2020 menggantikan slot tayang Stove League

Baca Juga: 10 Karakter Ikonik Kim Tae Hee di KDrama, Ratu hingga Hantu

3. Lee Dong Wook

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020koreaboo.com

Aktor Lee Dong Wook menjadi aktor paling aktif di layar kaca selama 2019. Mengisi variety show dan 2 KDrama, penggemar aktor kelahiran 1981 ini gak bakal bosen melihat penampilan sang aktor, termasuk penampilan cameo drama Search: WWW.

Membuka tahun 2020, aktor Lee Dong Wook mengonfirmasi kembali ke layar kaca lewat drama bergenre fantasi produksi tvN berjudul Tale of Gumiho. Beradu akting bersama aktris Jo Bo Ah, drama gumiho pria pertama ini dijadwalkan tayang pertengahan 2020.

Setelah jadi bos dingin di KDrama Touch Your Heart dan dokter misterius di KDrama Stranger Hell, penggemar penasaran gimana penampilan gumiho ala Lee Dong Wook, kamu?

4. Cho Jung Seok

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020kdramacrazy.com

Aktor tampan Cho Jung Seok juga aktif di 2 film dan KDrama selama 2019. Bermain dalam drama saeguk Nokdu Flower, 2 film yang dibintangi suami penyanyi Gummy ini yaitu Hit and Run Squad dan Exit tergolong film sukses.

Membuka tahun 2020, aktor yang sedang berbahagia dengan kehamilan sang istri, mengonfirmasi kembali ke layar kaca lewat medical drama produksi tvN berjudul Wise Doctor Life. Akan beradu akting dengan aktor Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, Jung Kyeong Ho dan Jeon Mi Do, drama ini dijadwalkan tayang Februari 2020 menggantikan slot tayang drama Pegasus Market.

5. Lee Joon Hyuk

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020id.pinterest.com/HanCinema

Berakting dalam 2 KDrama dan 1 film selama 2019, membuat aktor Lee Joon Hyuk kembali mendapat kesempatan untuk kembali berakting dalam waktu dekat. Lewat KDrama MBC 365: A Year Against Destiny, lawan main aktris Lee Si Young lewat film No Mercy(2019), akan beradu akting bersama aktris muda Nam Ji Hyun.

Dijadwalkan tayang  Maret 2020, akting aktor Kdrama The Lies Within (2019) dan Designated Survivor: 60 Days (2019) akan berperan sebagai detektif yang mengalami travel time dan melibatkannya dalam kasus misterius. 

6. Go Won Hee

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020soompi.com

Aktris muda berbakat Go Won Hee, berakting dalam 2 KDrama selama 2019. Peran yang diambil aktris kelahiran 1994 ini tergolong unik dan mudah diingat. Berakting dalam KDrama Parfum (2019) dan Flower Crew Joseon Marriage Agency (2019), aktris Go Won Hee gak perlu jeda lama untuk menunjukkan akting terbarunya lewat drama Channel A berjudul Yoobyeolna! Chef Moon.

Dijadwalkan tayang Maret 2020, drama bergenre romance comedy ini akan menyandingkan aktris Go Won Hee dengan aktor senior Eric Moon.

7. Jung Hae In

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020360kpop.net

Meraih popularitas berkat drama Something in the Rain (2018), aktor Jung Hae In berkesempatan berakting bersama aktor senior tahun 2019, 2 film aktor Jung Hae In Tune in for Love dan Start-Up memberi kesempatan berakting bersama Ma Dong Soek, Yum Jung Ah dan Kim Go Un.

Gak hanya itu KDrama terakhir aktor kelahiran 1988 ini juga berakting bersama Han Ji Min dalam One Spring Night (2019). Maka gak heran jika sebelum 2020, aktor Jung Hae In sudah mengonfirmasi akan kembali berakting dalam drama Half of a Half, beradu akting bersama aktris Chae So Bin. Dijadwalkan tayang Maret 2020, aktor Jung Hae In akan berperan sebagai AI Programmer sekaligus pendiri sebuah perusahaan.

8. Nam Goong Min

Tanpa Jeda Lama, Bintang Korea Ini Siap Tampil Kembali KDrama 2020koreandrama.org

Masih terlibat produksi KDrama sedang tayang Stove League, nyatanya gak membuat aktor Nam Goong Min surut dari tawaran KDrama. Lewat agensi aktor Nam Goong Min, 935 entertainment diberitakan aktor tersebut mendapat tawaran drama romance mystery produksi tvN, Night and Day.

Aktor 41 tahun tersebut aktif berkarya selama 2019. Lewat KDramaDoctor Prisioner (2019), akting memukau sebagai dokter penjara mampu membawa rating drama menyentuh angka 17 persen. Sedangkan drama terbarunya dan masih tayang Stove League, sudah menyentuh ratting 16 persen untuk episode tayang 3 Januari 2020.

Jika aktor Nam Goong Min setuju, maka sang aktor akan beradu akting bersama aktris Han Ye Seul dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2020. 

Mendapat kesempatan lewat drama atau film menjadi cara aktor atau aktris untuk kembali menyapa penggemar lewat akting. Tergolong aktif di tahun sebelumnya, kamu pasti gak keberatan kan para aktor tersebut comeback dalam waktu dekat. Drama siapa yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Beragam Genre, 5 KDrama Baru Original Netflix Ini Akan Tayang di 2020

J.Sari Photo Writer J.Sari

Menulis hingga ke sukma. Karena berbagi ilmu pengetahuan tidak berbatas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya