Comscore Tracker

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020

Siapa nih lead aktor dan aktris favoritmu? #WaktunyaKorea

Memasuki musim penayangan KDrama paruh ke dua 2020, banyak genre dan tema yang sudah tayang memanjakan penikmat KDrama. Akting aktor senior dan junior hingga comeback akting aktor setelah wamil, hadir dengan KDrama baru tahun ini.

Beberapa bintang muda juga mendapat kesempatan, untuk berperan sebagai pemeran utama kali pertama di KDrama, siapa saja? 

1. Seohyun

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020wgsnsdfx.com

Resmi bergabung bersama agensi baru setelah tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, Seohyun langsung mendapat tawaran KDrama nih sebagai aktris. KDrama Hello Dracula yang tayang awal tahun 2020, mengawali debut Seohyun sebagai pemeran utama.

Menjelang akhir tahun, Seohyun juga berakting untuk KDrama JTBC berjudul Private Lives sebagai female lead dan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. Akan segera rilis, KDrama Private Lives harus dijadwal ulang akibat pandemi COVID-19 dan siap tayang 7 Oktober 2020.

2. Park Joo Hyun

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020instagram.com/kbsdrama

Aktris muda Park Joo Hyun juga mendapat kesempatan emas nih tahun 2020 ,untuk berperan sebagai female lead. Tampil awal tahun di KDrama A Piece of Your Mind, aktris muda Park Joo Hyun juga tampil impresif dalam KDrama original Netflix, Extraculicular.

Gak perlu waktu lama, aktris kelahiran 1994 ini akan segera kita liat lagi sebagai female lead di KDDrama Zombie Detective. Beradu akting bersama Choi Ji Hyuk, KDrama baru aktris bertalenta ini siap tayang 21 September.

Baca Juga: Beradu Akting di KDrama Snowdrop, 10 Adu Gaya Kim Hye Yoon vs Jisoo

3. Kim Hye Jun

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020imdb.com

Penggemar KDrama Kingdom yang tayang di Netflix pasti gak asing lagi nih, dengan pemeran ratu Cho yang diperankan dengan apik oleh aktris Kim Hye Jun.

Raih popularitas berkat KDrama Kingdom, aktris Kim Hye Jun mendapat kesempatan emas untuk berperan sebagai pemeran utama kali pertama di KDrama Chip In, beradu akting dengan aktris senior Oh Na Ra. KDrama bergenre misteri berdurasi singkat ini, hanya tayang 8 episode lho.

4. Lee Jae Wook

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020instagram.com/leejaewookintl

Aktor muda berbakat Lee Jae Wook yang semakin populer, saat perankan karakter Baekyung di KDrama Extraordinary You, juga mendapat kesempatan memerankan karakter utama.

Beradu akting dengan aktris Go Ara, KDrama berjudul Do Do Sol Sol La La Sol menjadi kesempatan emas aktor Lee Jae Wook memerankan pemeran utama untuk yang pertama kali. Meski harus tertunda rilis tayang karena pandemi COVID-19, kabarnya Kdrama bergenre komedi romantis ini tetap akan tayang 2020.

5. Jo Byung Kyu

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020kdramapal.com

Semakin populer sejak membintangi KDrama SKY Castle dan Stove League, aktor muda Jo Byung Gyu mendapat kesempatan emas menjadi pemeran utama nih.

KDrama terbaru OCN berjudul Amazing Rumor akan memasang aktor Jo Byung Gyu, dengan aktor senior Yoo Jung Sang dan idol aktris Kim Se Jeong. Dijadwalkan tayang November 2020, KDrama adaptasi Webtoon ini akan mengangkat genre misteri supranatural.

6. Jung Da Bin

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020cosmo.ph

Mantan artis cilik Jung Da Bin, juga akan memerankan peran utama di drama JTBC berjudul, Live On. Akan tayang hanya 8 episode, aktris Jung Da Bin akan beradu akting dengan idol-aktor Minhyun NU'EST .

Akan memerankan karakter anak sekolahan seperti KDramanya yang tayang sebelumnya di Netflix berjudul Extraculicular,  tapi jangan khawatir nih genre yang diangkat seputar romance anak sekolahan. Sudah memasuki masa produksi, KDrama Live On dijadwalkan tayang akhir November 2020.

7. Park Ji Hoon

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020soompi.com

Eks member Wanna One ini juga gak ketinggalan untuk berkarya setelah menarik perhatian netizen lewat KDrama terakhirnya berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Beradu akting dengan aktris muda Lee Rubi, idol-aktor Park Ji Hoon berakting di web series berjudul Love Revolution. Sudah tayang 1 September lalu, Kamu bisa nih menyaksikan akting memukau Park Ji Hoon sebagai pemeran utama.

Para aktor muda yang mendapat kesempatan emas berperan sebagai pemeran utama pasti gak bakal ngelewatin gitu aja, sama seperti kamu yang udah lama nungguin aktor favorit kamu jadi lead cast. Siap nonton?

Baca Juga: 9 Potret Lee Ruby Jadi Wang Jarim di Web Drama 'Love Revolution'

J.Sari Photo Verified Writer J.Sari

Menulis hingga ke sukma. Karena berbagi ilmu pengetahuan tidak berbatas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya