Comscore Tracker

Terlibat Produksi KDrama, Proyek Baru 5 Member SNSD Siap Tayang 2020

Makin kece, nih unnie-unnie ku

Girls' Generarion atau SNSD menjadi girl group KPop yang tetap ditunggu karyanya oleh banyak penggemar. Namun, kini sementara mereka tidak aktif lagi mengeluarkan karya sebagai girl group, karena empat member sudah keluar dari naungan agensi SM Entertainment. Meski begitu, para member SNSD tetap rutin merayakan hut debut juga berkarya di musik dan akting.

Baru merayakan anniversary ke-13, yuk simak proyek baru lima member SNSD yang terlibat dalam produksi KDrama saat ini.

1. Seohyun 

Terlibat Produksi KDrama, Proyek Baru 5 Member SNSD Siap Tayang 2020kdramapal.com

Maknae atau si bungsu dalam grup SNSD ini terlibat di dua produksi KDrama langsung tahun ini. KDrama berkonsep TV movie yang tayang awal tahun 2020 di JTBC berjudul Hello Dracula menjadi kesempatan idol-aktris Seohyun menjadi pemeran utama.

Sementara itu, KDrama Private Lives yang juga dijadwalkan tayang di JTBC 16 September, menjadi proyek akting kedua Seohyun tahun 2020. Dibintangi aktor top Korea seperti Go Kyung Pyo, Kim Young Min, dan Kim Hyo Jin, idol-aktris Seohyun akan berperan sebagai penipu lho.

2. Sooyoung 

Terlibat Produksi KDrama, Proyek Baru 5 Member SNSD Siap Tayang 2020thewomenjournal.com

Member SNSD, Sooyoung menjadi personel paling aktif di layar kaca. Gimana enggak, lewat KDrama OCN awal tahun 2020 berjudul Tell Me What You Saw, idol-aktris Sooyoung berperan sebagai polisi dan beradu akting dengan aktor Jang Hyuk.

Di akhir tahun 2020, idol-aktris ini kembali akan beradu akting bersama Im Si Wan lewat KDrama JTBC berjudul Run On. Masih dalam tahap produksi, kamu akan lihat akting Sooyoung sebagai CEO agensi olahraga.

Baca Juga: 9 Potret Go Kyung Pyo Lawan Main Seohyun SNSD di Drama 'Private Lives'

3. YoonA

Terlibat Produksi KDrama, Proyek Baru 5 Member SNSD Siap Tayang 2020Instagram.com/yoona_lim

Member SNSD yang sering disebut "The Goddess" ini juga gak ketinggalan sibuk dengan banyak proyek akting baru baik film dan drama. Absen di layar kaca selama tiga tahun, idol-aktris YoonA akan comeback tahun 2020 di layar kaca beradu akting bersama aktor Hwang Jung Min lewat drama JTBC berjudul Hush.

Gak hanya itu, YoonA juga akan tampil dalam film rilis 2021 yang sedang masa produksi berjudul Miracle bersama aktor muda Park Jung Min. Infonya lagi nih, YoonA juga diprediksi akan tampil bersama Hyun Bin dan Yoo Hae Jin untuk sekuel hit film The Confidential Assignments.

4. Kwon Yuri

Terlibat Produksi KDrama, Proyek Baru 5 Member SNSD Siap Tayang 2020instagram.com/yulyulk

Si manis Kwon Yuri atau lebih dikenal dengan nama panggung Yuri juga terlibat dalam produksi drama. Member SNSD ini sudah mengonfirmasi untuk tampil di mini drama berjudul Breakup Probation, A Week dan akan beradu akting bersama idol-aktor Hyun Woo.

Sedang terlibat produksi mini drama, Yuri juga mendapat tawaran untuk beradu akting bersama Jung ill Woo dalam Kdrama berjudul Bossam-Stealling Fate. Dijadwalkan tayang 2021, KDrama bergenre Saeguk ini akan menjadi KDrama historical pertama Yuri jika menerima tawaran KDrama ini.

5. Taeyeon 

Terlibat Produksi KDrama, Proyek Baru 5 Member SNSD Siap Tayang 2020soompi.com

Leader group SNSD, Taeyeon juga terlibat produksi Kdrama terbaru yang akan segera tayang 2020 berjudul Do You Like Brahms?. Bukan akan menjadi kameo atau pemeran tapi terlibat mengisi soundtrack KDrama, kamu akan mendengar suara merdu Taeyeon lagi setelah terakhir mengisi soundtrack KDrama Hotel del Luna (2019).

Taeyon akan bergabung bersama deretan top artist pengisi soundtrack KDrama Do You Like Brahms? lainnya seperti Heize, Chen EXO, 10cm, g.o.d dan Punch.

Lama tidak mengeluarkan karya bersama-sama sebagai member SNSD, para member ternyata punya cara untuk menyapa para fans. Hayo, bias mana yang sudah gak sabar kamu lihat penampilannya?

Baca Juga: 10 Potret Seohyun SNSD, Comeback Jadi Penipu Manis di 'Private Life'

J.Sari Photo Verified Writer J.Sari

Menulis hingga ke sukma. Karena berbagi ilmu pengetahuan tidak berbatas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya