Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

Baru Comeback Akting, Kenapa Agnez Mo Ramai Disebut Penipu di X?

Baru Comeback Akting, Kenapa Agnez Mo Ramai Disebut Penipu di X?
Agnez Mo (instagram.com/agnezmo | dok. Prime Video/Reacher)
  • Komentar di X yang menyebut Agnez Mo penipu dan buron muncul setelah video kehadirannya di acara Indonesia Berkarya di Bandara Soekarno-Hatta, 29 Agustus, diunggah fanbase.
  • Sebutan tersebut bukan tuduhan nyata, melainkan respons warganet terhadap karakter Lila Hoth yang diperankan Agnez Mo dalam serial Reacher Season 4.
  • Episode 4 mengungkap Lila dan Amisha Hoth sebagai pelaku pembunuhan; pada episode 5, keduanya memburu flashdrive milik Anna Merrick yang dikuasai tim Reacher.
This section summary was AI-assisted and reviewed by our editorial team.
Share Article

Setelah kesuksesannya debut di serial Hollywood, Agnez Mo belum lama ini kembali ke Jakarta untuk menghadiri sebuah event. Kehadirannya tersebut cukup bikin heboh media sosial, terutama soal visualnya yang dianggap netizen makin memesona.

Namun, komentar beberapa warganet X justru cukup menarik perhatian. Beberapa dari mereka melontarkan komentar Agnez Mo sebagai penipu. Bahkan penyanyi sekaligus aktris ini juga dicap sebagai buronan kepolisian. Kenapa, ya?

  1. 1. Ramai komentar Agnez Mo dituduh penipu dan lagi buron

    Agnez Mo berada di panggung acara Indonesia Berkarya, mengenakan busana putih sambil memegang mikrofon.
    Agnez Mo di event Indonesia Berkarya (instagram.com/soekarnohattaairport)

    Kejadian ini berawal dari unggahan akun fanbase Agnez Mo @agnezmohugefans di X. Ia mengunggah ulang video kehadiran sang artis di acara Indonesia Berkarya, yang digelar di bandara Soekarno-Hatta pada 29 Agustus. Dari unggahan itu, ada beberapa komentar yang menyebut kalau Agnez Mo penipu, sementara netizen lain sebut kalau Agnez ini statusnya sekarang lagi buron.

    "CAKEP CAKEP TAPI PENIPU!!" tulis akun @jakartalk.

    "Viral go internasional jalur nipu" komentar akun @banggavann.

    "Padahal buron ckckckck, kok masih bisa lolos sih," kata akun @daffafahrz.

  2. 2. Ternyata warganet komentari karakter Agnez Mo di serial Reacher Season 4

    Agnez Mo sebagai Lila Hoth dalam serial Reacher Season 4 yang tersedia untuk penonton Prime Video.
    Agnez Mo sebagai Lila Hoth di serial Reacher Season 4 (dok. Prime Video)

    Agnation tenang dulu, karena komentar-komentar itu bukan menuduh Agnez Mo beneran menipu ataupun lagi buron, kok. Maksud para warganet tersebut adalah mengomentari karakter yang Agnez Mo perankan di serial Reacher Season 4, yaitu Lila Hoth.

    Dalam cerita tersebut, Agnez memerankan karakter Lila yang pada episode awal berlagak seperti korban yang sedang diburu. Setelah dipercayai oleh Jack Reacher dan kawan-kawannya, akhirnya di episode 4 terungkap kalau Lila bukanlah seorang korban dan justru malah pelaku dari rangkaian misteri pembunuhan-pembunuhan yang terjadi di serial Prime Video itu.

  3. 3. Kepingan puzzle motif asli Lila Hoth sudah mulai tersusun

    Potret karakter Agnez Mo sebagai Lila Hoth dalam serial Reacher musim keempat produksi Prime Video.
    Agnez Mo sebagai Lila Hoth di serial Reacher Season 4 (dok. Prime Video)

    Pengungkapan terbesar kalau Lila dan Amisha Hoth adalah villain sebenarnya di musim ini terungkap di episode 4. Saat itu, karakter yang diperankan Agnez dan Anggun ini ketahuan membunuh korban-korbannya, termasuk Ben Merrick.

    Kemudian pada episode 5, Lila dan Amisha benar-benar tambah beraksi brutal. Meski belum diungkap sepenuhnya, namun diketahui kalau dua karakter asal Indonesia ini mengincar flashdrive yang dibawa Anna Merrick, yang kini barangnya dikuasai oleh timnya Reacher.

    Jadi, Agnez Mo gak benar-benar dituduh penipu, ya. Cuma memang ia memainkan peran sebagai villain yang menipu di serial Reacher Season 4 yang juga lagi viral secara global.

Share Article
Editorial Team

Related Articles

See More