Comscore Tracker

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesia

Memesona, mereka patut jadi idaman #IDNTimesHype

Belakangan ini drama Indonesia digadang-gadangkan mulai mampu menandingi drama luar negeri. Bukan hanya alur ceritanya saja, tapi juga akting para pemeran yang cukup luar biasa dalam memvisualisasikan adegan demi adegan.

Kalo kamu termasuk penggemar drama Indonesia pasti gak bakal asing lagi nih sama artis-artis di bawah ini.

1. Jefri Nichol

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesiainstagram.com/jefrinichol

Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini mulai menjadi idaman saat memerankan sosok Nathan di film Dear Nathan. Sosok yang sedikit nakal dan petakilan ini sangat cocok diperankan Nichol. Tak heran jika film itu sukses bahkan sampai menghadirkan season keduanya yang berjudul Thank You Salma.

Nichol kembali beradu akting dengan Amanda Rawles di film Aku Benci dan Cinta dengan karakter yang hampir mirip dengan Nathan yaitu sedikit badboy. Beberapa film lain yang juga dibintanginya yaitu, Surat Cinta untuk Starla, One Fine Day, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, dan Something in Between.

2. Rizky Nazar

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesiainstagram.com/rizkynazar20

Banyak memerankan film bioskop Indonesia, kemampuan Rizky tidak perlu lagi diragukan. Perawakannya yang tinggi dan wajahnya yang tampan membuatnya cocok dijadikan peran utama pria.

Memerankan sosok Bara di film The Way I Love You membuat artis kelahiran 7 Maret 1996 ini terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yaitu Syifa Hadju.

3. Angga Yunanda

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesiainstagram.com/anggayunandareal16

Angga Yunanda banyak menjadi peran utama di film drama Indonesia, mulai dari Dua Garis Biru, Mariposa, sampai Masih di Bawah Umur.

Angga juga menjadi peran utama dalam series Kisah untuk Geri yang saat ini tengah naik daun. Kini Angga juga tengah sibuk syuting series Antares bersama Baby Tsabina dan Gabriela Eka Putri.

Baca Juga: Pangling! 10 Potret Maskulin Angga Yunanda dengan Rambut Kucir

4. Brandon Salim

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesiainstagram.com/brandonsalim

Aktor yang biasa menggunakan kacamata ini mulai terjun di dunia peran pada tahun 2015 dengan membintangi film 7 Hari Menembus Waktu. Brandon juga pernah satu project bersama Jefri Nichol di film Aku Benci dan Cinta yang rilis pada tahun 2017.

Selanjutnya, pada tahun 2018 ia menjadi peran utama di film Raja Ratu Rahasia sebagai Raja, kekasih dari Ratu yang diperankan oleh Aurora Ribero.

5. Al Ghazali

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesiainstagram.com/alghazali7

Mempunyai wajah yang memesona membuat putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maya Estianty ini menjadi idola bagi para remaja terutama kaum perempuan. Al mulai mengawali karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi film Runaway bersama Tatjana Saphira.

Di tahun 2020, ia kembali menjadi peran utama pria di film Dignitate dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Kini, ia sedang menjalani proses syuting series yang berjudul Little Mom.

6. Ari Irham

Menawan, 6 Artis Langganan jadi Pemain Utama Drama Indonesiainstagram.com/ariirhamm

Irham Nuran Harir atau lebih dikenal dengan sebutan Ari Irham memulai kariernya sebagai DJ. Ia mulai memutuskan  menjadi aktor sejak membintangi film Super Puber pada tahun 2016.

Tahun 2019, Ari menjadi pemeran utama di film Terlalu Tampan dan film After Met You. Dan yang terbaru di tahun 2020 ia membintangi film Melankolia yang menceritakan generasi 90-an.

Semoga mereka bisa terus mengembangkan prestasinya dalam dunia perfilman Indonesia agar tidak kalah saing dengan film luar.

Baca Juga: Pemeran Utama, 5 Pengalaman Ari Irham di Film Generasi 90an Melankolia

umma gurl Photo Writer umma gurl

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya