Comscore Tracker

Britney Spears Putuskan Rehat dari Dunia Hiburan

Wah kenapa ya?

Diva Pop Britney Spears membuat para fans patah hati. Lewat akun Instagramnya pada Sabtu (5/1/2018), ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan hingga waktu yang tidak ditentukan. Padahal, serangkaian konser sudah menanti di depan mata. Fans yang sudah membeli tiket pun harus gigit jari dan akan menerima pengembalian uang.

1. Langkah ini diambil karena Britney ingin merawat ayahnya yang sakit keras

Britney Spears Putuskan Rehat dari Dunia Hiburaninstagram/britneyspears

Lewat postingan Instagramnya, Britney mengatakan jika keputusan ini membuatnya patah hati. Berhenti dari dunia hiburan yang membesarkannya adalah langkah yang sangat berat. Namun langkah itu harus diambil karena ayah Britney, Jamie, sakit keras. Dan baginya, menomorsatukan keluarga adalah hal yang sangat penting baginya.

2. Dalam postingannya, Britney memasang foto masa kecilnya bersama kedua orang tuanya

Ayah Britney Spears sudah sakit keras sejak dua bulan lalu. Bahkan Britney menyebut kala itu sang ayah nyaris meninggal dunia karena penyakit usus besar yang dideritanya. Beruntung, ayah Britney Spears berhasil melewati masa-masa kritis.

Namun perjuangan sang ayah belum berakhir karena masih banyak prosedur pemulihan lain yang harus dijalani. Sadar jika keluarganya membutuhkan fokus dan perhatian, Britney Spears akhirnya melepas karirnya sementara. Kini Ayah Britney Spears sedang menjalani pemulihan di rumah.

Baca Juga: Inilah 10 Lagu dari Britney Spears yang Hits di Era 2000an

3. Britney ingin memberikan seluruh fokus dan energinya untuk keluarganya seperti dukungan keluarganya pada dirinya selama ini

Britney Spears Putuskan Rehat dari Dunia Hiburaninstagram/worldofspears

Britney berharap keputusan yang dibuatnya bisa dimengerti para penggemarnya. Pasalnya keputusannya ini membuatnya tidak tampil di konsernya yang bertajuk Domination di Las Vegas. Ia pun meminta maaf kepada para penggemar karena telah mengecewakannya.

Tidak lupa Britney pun menawarkan pengembalian uang tiket bagi para penggemar lewat website britneyspears.com

Terus Semangat Britney Spears!

Baca Juga: 7 Lagu Lawas Britney Spears yang Masih Enak Didengarkan Sampai Sekarang

IAKT Photo Community Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You