Comscore Tracker

Wow! Ed Sheeran Dapat Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris

Emang keren banget dia...

Bukan hanya memiliki suara merdu, jago menulis lirik dan juga rupawan, Ed Sheeran juga memiliki sedeert prestasi. Terbaru, musisi Ed Sheeran diganjar gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris, Kamis (7/12/2017). Di Buckingham Palace, Ed Sheeran menerima medali Member of The Order of The British Empire (MBE).

Tidak hanya itu, pelantun Perfect itu dipastikan bakal menyanyi di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle!

Lihat nih, Ed sedangb berbincang dengan Pangeran Charles

Wow! Ed Sheeran Dapat Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggrisinstagram.com

Dikutip dari BBC, Ed Sheeran mendapatkan gelar tersebut karena kiprahnya di dunia musik dan amal. Ya, Ed Sheeran adalah artis yang cukup ngehits di tahun 2017. Ia juga telah mendukung beberapa kegiatan.

Prince Wales terkesan dengan Ed Sheeran yang tampil di New York pada Jumat, sehari setelah upacara penyerahan gelar.

Mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris tentu membuat Ed Sheeran bangga. Ia teringat mendiang sang kakek, Billy. Pasalnya sang kakek adalah seorang pengagum kerajaan Inggris yang loyal. Ia memiliki semua piringan peringatan peringatan penting Kerajaan Inggris.

Nah, hari penyerahan gelar kehoramatan ini pun bertepatan dengan tanggal meninggalnya sang kakek. "Saya yakin ia akan bangga," tuturnya.

Terus berkarya ya Ed Sheeran!

Wow! Ed Sheeran Dapat Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggrisinstagram.com

Dikutip dari People, penganugerahan gelar itu dilakukan Pangeran Charles atas nama sang ibu, Ratu Elizabeth. Untuk diketahui, Ed Sheeran bukan hanya berprestasi di dunia musik. Selain mendapat dua Grammy Award dari albumnya, Ed juga secara rutin menjual pakaian untuk membantu Rumah Sakit Anak-anak.

Di mana di rumah sakit itu, Kate Middleton, istri Pangeran William bertindak sebagai pelindung organisasi.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya