Comscore Tracker

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldine

Muda dan sukses #IDNTimesHype

Siapa, sih yang gak kenal Anya Geraldine? Publik figur dengan jutaan penggemar ini memang kerap mencuri perhatian. Penampilannya yang begitu memesona tak ayal membuat banyak netizen begitu mengidolakannya.

Tak hanya terkenal karena paras rupawannya, Anya juga salah satu publik figur dengan penghasilan fantastis, lho. Tak heran apartemen hingga mobil mewah menjadi salah satu dari sekian banyak aset yang berhasil Anya miliki.

Beberapa bisnis pun dijalankan oleh Anya Geraldine. Apa saja bisnis tersebut? Yuk, cari tahu di bawah ini.

1. Endorse foto

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/anyageraldine

Dengan followers yang mencapai angka jutaan, Anya tentu memiliki potensi besar membuat bisnis seseorang laku keras. Tak heran, jika banyak bisnis kecil hingga perusahaan besar yang memanfaatkan kesempatan ini dengan menggunakan jasa endorsement Anya. Gak tanggung-tanggung, bahkan brand ternama pun juga turut menggunakan jasa endorsement Anya, lho.

2. Endorse video

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/anyageraldine

Gak cuma endorse berupa foto saja, Anya juga membuka jasa endorse video. Endorse tadi akan ia unggah dalam feed Instagramnya selama beberapa hari sesuai tarif yang dibayarkan.

Masih brand baru, tapi ingin gunakan jasa endorsement Anya? Kalian gak perlu khawatir karena ada perbedaan tarif endorse untuk PT atau online shop. Untuk online shop atau brand yang masih merintis, Anya membandrol harga wajar yang masih bisa dijangkau. 

3. Paid promote snapgram

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/anyageraldine

Nah, untuk yang lebih terjangkau lagi kalian bisa gunakan paid promote lewat snapgram. Meski murah, tapi manfaat yang didapat cukup menjanjikan, mengingat Anya memiliki jutaan pengikut yang pasti setia memantau snapgram-nya.

Jadi, meski harga lebih murah dari endorse foto dan video, kalian masih berpeluang meningkatkan penjualan dengan menggunakan paid promote lewat snapgram.

4. Aktris

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/anyageraldine

Menjadi selebgram diakui Anya sebagai pintu masuk rezeki baginya. Sejak memiliki jutaan pengikut, tawaran untuk membintangi iklan, model MV, hingga film layar lebar menjadi tawaran yang tak asing lagi ia dapatkan.

Hingga saat ini setidaknya sudah 7 judul film yang ia bintangi. Untuk MV sendiri, Rizky Febian dan D'Masiv pernah bekerja sama dengan Anya, lho.

Baca Juga: Anggun Berhijab, 10 Potret Adu Gaya Anya Geraldine Vs Awakrin

5. Bisnis kuliner

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/thefthingworld

Bisnis kuliner ini merupakan hasil kerjasama Anya dengan Broadway Grup Jakarta. Berbeda dengan burger yang lain, mereka menciptakan burger 'tahan banting' dengan komposisi bahan berkualitas.

Burger Bar ini menjadi bisnis pertama Anya di bidang kuliner, ia memilih burger karena dianggap sebagai makanan simpel yang mengenyangkan. Sasaran konsumennya adalah para millenials yang produktifitasnya tinggi dengan kesibukan yang padat.

6. Liquid vape

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/trippiegasm

Anya juga merambah bisnis liquid vape. Gak cuma sendiri, Anyq bekerja sama dengan Budiyanto dari JVS Labz dan Aldhy Eka Putra dari Two Nations Together. Ketiganya menghasilkan produk liquid vape dengan nama Trippie.

Budiyanto atau yang akrab disapa Om Boedy ini memang tak asing lagi bagi para vapers. Hal ini karena ia memiliki salah satu distribusi vape terbesar Indonesia, JVS Labz. Produknya kerap menjadi favorit para vapers tanah air.

Selain itu, ada Aldhy Eka Putra yang sudah ahli di bidang branding. Kolaborasi mereka tentu akan sangat keren, nih.

7. Peternakan lele dan bebek

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/anyageraldine

Anya juga merambah bisnis peternakan. Ia mengaku tak malu mengakui bisnisnya ini meskipun dinilai tidak keren. Menurut Anya, hal yang penting adalah bisnis tersebut sudah bisa dipastikan akan laku di pasaran. Bisnis peternakan milik Anya ini beroperasi di Bogor.

8. Liptint

Berpenghasilan Fantastis, Ini Dia 8 Deretan Bisnis Anya Geraldineinstagram.com/agirl.id

Bisnis terbarunya adalah bisnis liptint yang diberi nama A Girl. Bisnis yang baru rilis beberapa hari yang lalu ini bahkan sudah memiliki puluhan agen partner yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, lho.

Gak cuma itu, dengan harga yang murah di kantong, produk ini wajib banget dimiliki sama kamu yang gak suka ribet dengan make up, tapi tetap ingin tampil menarik. Formulasinya ringan di bibir, lho.

Penghasilan yang didapat Anya ditaksir bisa mencapai Rp565 juta per bulan. Fantastis, kan? Tapi, semua itu tentu melalui proses yang tidak mudah. Kemauan untuk terus produktif pun harus terus ada, agar bisa meraih kesuksesan yang diinginkan.

Baca Juga: Seminggu BB Turun 3 Kg, 10 Potret Anya Geraldine Semangat Olahraga

Laila Alhaffatah Photo Verified Writer Laila Alhaffatah

- A happy wife - A happy mom - A santri - A sanguine-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya