Comscore Tracker

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto Ngefans

BCLicious mana suaranya?

Siapa yang nggak kenal dengan artis cantik pemeran Ainun ini? Penyanyi sekaligus istri dari Ashraf ini, memang selalu sukses membuat semua penggemarnya terhibur. Nggak hanya suaranya yang indah, ada banyak hal yang mungkin belum kamu tau dari sesosok Bunga Citra Lestari  atau BCL ini. Kalau kamu baca artikel ini sampai selesai, dijamin kamu langsung auto ngefans sama dia deh. Coba intip dari poin pertama yuk!

1. Konsisten dengan outfit-nya saat manggung

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto Ngefansinstagram.com/bclsinclair

Semua artis pasti akan tampil all out saat di depan kamera, termasuk BCL. Tapi bedanya, ia selalu mengenakan busana yang sesuai dengan karakternya. Sebagai seorang penyanyi, BCL mengungkapkan bahwa kenyamanan dalam berbusana jadi  hal yang paling penting baginya? bukan tentang brand fashion apa yang lagi ia kenakan, tapi seberapa nyaman ia dengan outfit tersebut.

2. Selalu menyapa penonton dengan senyumannya

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto Ngefansinstagram.com/bclsinclair

Ada yang bilang, menjadi seorang artis itu membutuhkan ruang privasi tersendiri. Hal inilah yang membuat banyak artis kerap kali ‘lelah’ dengan awak media atau pun para fansnya. Tapi sebentar deh, siapa bilang? Buktinya, BCL nggak pernah ‘absen’ buat senyum dan sapa para fans-nya lho. Bahkan saat ia manggung sekali pun.

IDN Times pun kemarin hadir di acara Lazada Simfoni Ramadan 2019. Kalau kamu fans setia BCL, pasti tau kalau ia termasuk salah satu musisi yang turut meramaikan acara Lazada itu. Ternyata benar, setelah selesai membawakan lagu pertamanya, ia bahkan menyempatkan menyapa para penonton di studio. Jelas, sapaan ini langsung membuat suasana Balai Sarbini meriah. Hayo, siapa yang semalam nonton konser bertajuk #BerkahUntukSemua di SCTV? Atau kamu ikut live streaming di aplikasi Lazada?

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto NgefansIDN Times/Anastasia Desire

Oh iya sekadar informasi nih guys, di acara Lazada Simfoni Ramadan kemarin, ada satu info penting yang harus kamu tau. Mulai tanggal 14-16 Mei 2019 mendatang, kamu nggak boleh melewatkan Lazada Mega Days Ramadan 2019. Di periode ini, Lazada akan kasih diskon terGILA hingga 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It lho. Buruan tukarkan cupcakes-mu dengan voucher belanja hanya dengan memainkan game interaktif di Lazgame. Jadi, sudah download aplikasi Lazada belum?

3. Multi-talent

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto Ngefansinstagram.com/bclsinclair

Ternyata nggak cuma nyanyi lho, BCL kini pelan-pelan mulai menarik perhatian masyarakat dengan aksi aktingnya di depan kamera. Bahkan ia sudah memerankan sosok Ibu Ainun di film Habibie & Ainun, garapan Manoj Punjabi. Lawan mainnya, Reza Rahardian, pun mengakui akan bakat akting penyanyi kelahiran 1983 ini. Ada yang sudah nonton?

4. Punya suara dan lagu yang enak didengar

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto Ngefansinstagram.com/bclsinclair

Kamu masih ingat nggak sih, lagu apa yang membuat sosok BCL ini terkenal untuk pertama kalinya? Yap! Lagu “Cinta Pertama (Sunny)”. Setelah hits dengan lagu tersebut, ia pun akhirnya mengeluarkan lagu andalan lainnya yang berjudul “Aku Tak Mau Sendiri”. Sampai sekarang, lagu-lagunya hits semu lho. Dengerin deh!

5. Habiskan banyak waktu di dapur

5 Fakta tentang Bunga Citra Lestari yang Bikin Auto Ngefansinstagram.com/bclsinclair

Ngapain ya kira-kira? Oh, ternyata BCL itu jago masak lho guys. Saat ia ‘libur’ dari jadwal on air atau pun off air, biasanya ia selalu menghabiskan waktu bersama Ashraf suaminya, dan Noah anaknya. Biasanya, ia selalu menyalurkan hobi masaknya dengan kreasi andalannya, yakni sop buntut dan aneka kue. Duh, jadi laper.

Gimana pendapatmu guys? Udah manis, pintar, jago masak, BCL kurang apa lagi coba? Lengkap!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti

Just For You