Comscore Tracker

5 Tahun Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Drama Jepang Mischievous Kiss

#Throwback masih ingat dengan drama yang satu ini?

Mischievous Kiss adalah drama yang juga dikenal dengan judul Itazura na Kiss Love in Tokyo. Drama Jepang ini remake dari drama Itazura na Kiss tahun 1996. Drama bergenre romance, comedy ini dibintangi oleh Miki Honoka, Yuki Furukawa, dan Yamada Yuki.

Drama ini bercerita tentang seorang siswi SMA kurang pintar dan ceroboh bernama Aihara Kotoko. Kotoko jatuh cinta dengan Naoki sejak Naoki berpidato dalam rangka penerimaan siswa baru. Suatu hari Kotoko membuat surat cinta yang diberikannya langsung pada Noaki di lapangan sekolah. Bukannya senang Naoki malah cuek dan pura-pura tidak melihat Kotoko.

Hubungan Naoki dan Kotoko mengalami kemajuan saat Kotoko dan ayahnya pindah ke rumah keluarga Naoki. Ayah Kotoko dan ayah Naoki merupakan sahabat lama. Ayah Naoki meminta Kotoko dan ayahnya untuk tinggal dirumahnya karena melihat berita di tv, kalau rumah Kotoko ambruk terkena guncangan benda yang jatuh dari langit.

Kini setelah 5 tahun berlalu, begini kabar 5 pemain drama Mischievous Kiss.

1. Miki Honoka sebagai Aihara Kotoko

5 Tahun Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Drama Jepang Mischievous Kisstwitter.com

Kotoko tokoh yang diperankan oleh Miki Honoka adalah seorang siswi SMA yang selalu ceria, kurang pandai namun selalu mempunyai tekat kuat dalam menggapai keinginannya. Kotoko jatuh cinta dengan siswa tercerdas di sekolah nya yang bernama Irie Naoki. Kotoko melakukan berbagai usaha untuk bisa membuat Naoki jatuh cinta padanya. Beruntungnya ibu Naoki sangat mendukung usaha yang dilakukan oleh Kotoko.

Miki Honoka terakhir kali membintangi film pada tahun 2017 yang lalu dengan judul Hanagatami. Tahun 2018 ini Miki Honoka menjadi cameo di drama Seigi no Se yang dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko, Yasuda Ken, dan Miura Shohei.

2. Yamada Yuki sebagai Ikezawa Kinnosuke

5 Tahun Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Drama Jepang Mischievous Kissentertainmentstation.jp

Ikezawa Kinnosuke adalah teman satu kelas kotoko, ia tidak pintar tapi jago memasak. Ikezawa Kinnosuke suka dengan Kotoko sejak mereka masih menjadi siswa baru. Kinnosuke tidak melanjutkan kuliah dan memilih bekerja di restoran milik ayah Kotoko.

Aktor kelahiran 1990 ini masih aktif bermain drama dan film baik sebagai pemeran pendukung maupun pemeran utama hingga sekarang. Tahun 2018 Yamada Yuki bermain di 5 judul film yaitu Stray Dogz 8, My Little Monster, Stray Dogz 9, Shoplifters, You Are the Apple of My Eye. Selain 5 judul film tahun ini Yuki Yamada juga bermain di 4 judul drama yaitu Holiday Love, Miss Sherlock, Kenko de Bunkatekina Saiteigendo no Seikatsu, dan Tokusou 9.

3. Yuki Furukawa sebagai Irie Naoki

5 Tahun Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Drama Jepang Mischievous Kisswww.stardary.com

Irie Naoki tokoh yang diperankan oleh Yuki Furukawa merupakan seorang siswa SMA yang terkenal tampan dan cerdas tidak hanya di sekolahnya saja. Naoki merupakan idola setiap siswi SMA di sekolahnya tidak terkecuali Kotoko. Meskipun awalnya tidak merespon perasaan Kotoko namun Naoki akhinya suka dengan Kotoko.

Setelah berhasil memerankan tokoh Irie Naoki di drama Mischievous Kiss tahun 2013, Yuki Furukawa mendapat kepopuleran tidak hanya di Jepang tapi juga di berbagai negara seperti Hong Kong, Taiwan dan negara lainnya. Naoki semakin mendapat banyak tawaran bermain drama ataupun film.

Tahun 2018 ini saja Yuki Furukawa bermain di 2 drama yang berjudul Love Rerun, Gohan Taisakushitsu serta 3 film dengan judul Colors of Wind, Laughing Under The Clouds, dan My Little Monster.

4. Mori Kanna sebagai Matsumoto Yuko

5 Tahun Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Drama Jepang Mischievous Kisstwitter.com

Dalam drama Mischievous Kiss aktris kelahiran 1988 ini memerankan tokoh Matsumoto Yuko. Sama halnya dengan Kotoko, Matsumoto juga suka dengan Irie Naoki. Matsumoto telah mengenal Naoki sejak mereka mengikuti olimpiade waktu SMP.

Mori Kanna terakhir kali menjadi pemeran utama drama tahun 2016 dengan judul It Will Be Breakfast at Tiffany's Some Day 2. Tahun 2018 Mori Kanna menjadi cameo di drama Seigi no Se dengan memerankan tokoh bernama Mukai Miori.

5. Tanaka Yoji

5 Tahun Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Drama Jepang Mischievous Kissalchetron.com

Tanaka Yoji adalah aktor senior Jepang kelahiran tahun 1963. Dalam drama Mischievous Kiss

ia berperan sebagai ayah Kotoko yang bernama Aihara Shigeo. Aihara Shigeo ternyata merupakan sahabat dari orang tua Irie Naoki.

Tanaka Yoji saat ini masih aktif bermain drama dan film. Tahun 2017 Tanaka Yoji menjadi pemeran utama di film Meatball Machine Kodoku dan tahun 2018 menjadi pemeran pendukung di drama Eerie Mienai Kao.

Kangen dengan penampilan mereka?

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya