Comscore Tracker

5 Proyek Bryan Domani Bareng Mawar de Jongh, Terbaru My Ice Girl

Chemistry keduanya dapet banget, nih!

Bryan Domani dan Mawar de Jongh adalah dua artis muda Indonesia yang kini namanya tengah naik daun. Sudah banyak judul series maupun film yang mereka bintangi dan semuanya terbilang cukup sukses di pasaran.

Bryan dan Mawar juga sudah beberapa kali beradu akting dalam proyek film atau series. Chemistry keduanya pun juga terlihat sangat baik saat disatukan dalam satu judul. Berikut ini 5 proyek akting Bryan Domani bersama Mawar de Jongh yang bisa jadi rekomendasi tontonanmu.

1. Bumi Manusia (2019)

https://www.youtube.com/embed/2BYJaVz_wpM

Bumi Manusia adalah sebuah film drama biografi sejarah Indonesia tahun 2019 yang disutradarai Hanung Bramantyo dan ditulis Salman Aristo. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, Sha Ine Febriyanti, dan Bryan Domani.

Film ini menceritakan kegamangan Minke antara kemajuan Eropa dan perjuangan membela tanah airnya serta hubungannya dengan Annelies. Dalam film ini, Mawar berperan sebagai Annelies Mellema sementara Bryan berperan sebagai Jan Dapperste atau Panji Darman.

2. Sin (2019)

https://www.youtube.com/embed/DTtaFo9bDbs

SIN adalah sebuah film drama-romantis Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Herwin Novianto serta diproduksi oleh Falcon Pictures. SIN diadaptasi dari novel tahun 2017 berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh sebagai Peran utama dan tayang pada 10 Oktober 2019.

Film SIN menceritakan tentang sepasang lelaki dan perempuan yang terjebak dalam kisah cinta yang salah. Diceritakan bahwa Raga yang amat benci pada Metta malah jatuh cinta padanya. Bagi Raga, Metta adalah perempuan yang begitu banyak drama. Dalam film ini, Bryan berperan sebagai Raga dan Mawar sebagai Metta.

Baca Juga: Miracle in Cell No 7, Mawar De Jongh Akui Gak Bisa Samai Park Shin Hye

3. Miracle in Cell No. 7 (2022)

https://www.youtube.com/embed/0uf6QUacVgs

Miracle in Cell No. 7 adalah film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Miracle in Cell No. 7 adalah remake dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama. Film produksi Falcon Pictures ini tayang pada 8 September 2022.

Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki cacat mental. Namun, ia sangat menyayangi putrinya dan rela melakukan apa pun demi sang anak. Dalam film ini, Bryan berperan sebagai Bule, salah satu penghuni sel nomor 7. Sementara Mawar berperan sebagai Kartika versi dewasa.

4. Virgo and The Sparklings (2022)

5 Proyek Bryan Domani Bareng Mawar de Jongh, Terbaru My Ice Girlposter film Virgo and The Sparklings (instagram.com/lleinc/)

Virgo and The Sparklings adalah sebuah film Indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Film ini diproduksi oleh Screenplay Bumilangit berdasarkan pada komik webtun berjudul Virgo and The Sparklings ciptaan komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh pada tahun 2017.

Virgo and The Sparklings dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2022. Dalam film ini, Bryan akan memerankan karakter bernama Leo, sementara Mawar akan memerankan sosok Carmine.

5. My Ice Girl (2022)

https://www.youtube.com/embed/jEy7cfi9OAA

My Ice Girl adalah seri web Indonesia tahun 2022 produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios. Web series ini merupakan adaptasi dari cerita yang ada di Wattpad berjudul sama karya Pit Sansi.

My Ice Girl ditayangkan perdana di Vidio pada 30 September 2022. Serial ini sendiri disutradarai Eman Pradipta bersama Dinna Jasanti, di mana Bryan Domani dan Mawar de Jongh didapuk sebagai pemeran utama.

Series ini bercerita tentang Malik, seorang kakak yang adik perempuannya meninggal dunia karena bunuh diri. Ia pun merasa tak percaya atas kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan dengan pindah ke sekolah adiknya.

Ia kemudian dibantu oleh salah satu siswi sekolah tersebut yang dijuluki Ice Girl. Dalam series ini Bryan berperan sebagai Malik, sementara Mawar mainkan sosok Dara atau Ice Girl.

Sebab memiliki chemistry yang sangat baik, Bryan dan Mawar memang kerap kali disatukan dalam judul film maupun series. Kalau menurut kamu, gimana chemistry antara Bryan Domani dan Mawar de Jongh, nih?

Baca Juga: 9 Potret Mawar Eva dan Bryan Domani dalam Series My Ice Girl

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya