Comscore Tracker

5 Series WeTV Tahun 2022 Paling Banyak Ditonton, Terbaru Kupu Malam!

Didominasi oleh series Reza Rahadian #IDNTimesHype

WeTV adalah salah satu platform layanan video yang kini banyak digandrungi. Menyajikan berbagai judul web series terbaik, beberapa series dari WeTV ini sukses meraih jutaan penonton.

Cerita yang menarik dan dibintangi artis papan atas menjadi salah satu alasan sebuah series bisa meraih banyak penonton. Berikut ini series yang tayang di WeTV tahun 2022 paling banyak ditonton, hampir didominasi oleh series Reza Rahadian, lho.

1. Layangan Putus

5 Series WeTV Tahun 2022 Paling Banyak Ditonton, Terbaru Kupu Malam!Layangan Putus (instagram.com/wetvoriginal)

Layangan Putus adalah serial web produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Series ini ditayangkan di WeTV pada 26 November 2021--22 Januari 2022.

Layangan Putus mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Awalnya rumah tangga Aris dan Kinan berjalan harmonis. Namun, situasi itu mulai berubah dan kerap mengalami masalah. Series ini sukses ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangan dan menduduki posisi trending selama beberapa minggu.

2. My Lecturer My Husband Season 2

5 Series WeTV Tahun 2022 Paling Banyak Ditonton, Terbaru Kupu Malam!My Lecturer My Husband Season 2 (instagram.com/wetvoriginal)

My Lecturer My Husband Season 2 adalah serial web produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana pada 27 Mei 2022 di WeTV. Series yang merupakan sekuel My Lecturer My Husband ini disutradarai oleh Monty Tiwa serta dibintangi oleh Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Estelle Linden.

My Lecturer My Husband Season 2 bercerita tentang lanjutan kisah rumah tangga Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) yang harus berjalan rumit dan penuh dengan konflik karena kehadiran Karin (Estelle Linden) yang merupakan mantan pacar Arya. Series kedua Reza Rahadian di tahun 2022 ini sukses meraih 20 juta penonton dalam waktu kurang dari seminggu penayangan.

Baca Juga: 9 Scene Favorit Series My Lecturer My Husband 2, Sudah Tamat!

3. Dikta & Hukum

5 Series WeTV Tahun 2022 Paling Banyak Ditonton, Terbaru Kupu Malam!Dikta dan Hukum (instagram.com/wetvoriginal)

Dikta & Hukum adalah serial web produksi Dee Company yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhia'an Farah. Series yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu serta dibintangi oleh Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar ini ditayangkan perdana 29 Juli 2022 di WeTV.

Dikta & Hukum berkisah tentang Nadhira (Natasha Wilona) siswi SMA kelas 12 dan Dikta (Ajil Ditto) mahasiswa Fakultas Hukum. Mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang, tetapi cinta mempersatukan keduanya. Series ini ditonton hampir satu juta orang di hari kedua penayangannya.

4. Kupu Malam

5 Series WeTV Tahun 2022 Paling Banyak Ditonton, Terbaru Kupu Malam!Kupu Malam (instagram.com/wetvoriginal)

Kupu Malam adalah serial web produksi MD Entertainment dan Umbara Brothers Film yang ditayangkan perdana 25 November 2022 di WeTV. Series ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, dan Lukman Sardi.

Kupu Malam mengisahkan tentang Laura (Michelle Ziudith), gadis yang harus berjuang membiayai kuliah serta menghidupi sang adik dengan menjadi kupu-kupu malam karena kedua orangtuanya telah meninggal dunia. Series ini telah ditonton sebanyak 4 juta kali setelah tiga hari tayang.

5. Imperfect the Series Season 2

5 Series WeTV Tahun 2022 Paling Banyak Ditonton, Terbaru Kupu Malam!Imperfect the Series Season 2 (instagram.com/wetvoriginal)

Imperfect the Series Season 2 adalah serial web drama-komedi yang disutradarai oleh Naya Anindita dan tayang pada 30 November 2022 di WeTV. Series yang merupakan sekuel dari Imperfect the Series ini disutradarai oleh Naya Anindita dan dibintangi oleh Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, Aci Resti, Reza Rahadian, Ari Irham, dan Abun Sungkar.

Imperfect the Series Season 2 masih menceritakan tentang kehidupan Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsa Zsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti) yang tinggal di rumah kos bang Dika (Reza Rahadian). Imperfect the Series Season 2 sukses menjadi series ketiga Reza Rahadian di tahun 2022 yang telah ditonton 15 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu penayangan.

 

Kelima series di atas memang memiliki cerita yang seru dan tidak membosankan, wajar kelimanya mendapat jutaan penonton. Faktor dari pemainnya yang merupakan artis papan atas juga menjadi alasan kuat banyak yang menonton series tersebut. Kalau series favoritmu yang mana, nih?

Baca Juga: 10 Adu Gaya Ari Irham dan Abun Sungkar di Imperfect the Series

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya