Comscore Tracker

5 Film Horor Terbaru yang Paling Dinanti di 2021, Seramnya Bukan Main!

Bertabur deretan bintang Hollywood terkenal #IDNTimesHype

Kamu sadar gak, sih? Kalau tahun 2020 akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Pada tahun ini, ada berbagai film horor yang telah berhasil mengibur para pecintanya seperti "Underwater", "The Invisible Man", "The Hunt", "The New Mutant", dan "Freaky".

Namun pada 2021 nanti, akan ada banyak lagi kehadiran deretan film horor terbaru yang tidak kalah seram dari film sebelumnya. Ada yang bisa menebak ada film apa saja? Langsung geser ke bawah, yuk!

1. Antlers (19 Februari 2021)

https://www.youtube.com/embed/ng5eyOfL8qM

Sutradara: Scott Cooper

Pemain: Jeremy T. Thomas, Keri Russell, Jesse Plemons,  Scott Haze, Graham Greene, Rory Cochrame, Amy Madigan, dan Sawyer Jones

"Antlers" mengisahkan tentang bocah misterius yang penuh dengan rahasia kelam bernama Jeremy T. Thomas. Rahasia yang dipendam oleh bocah ini ternyata membawa malapetaka di tempat tinggalnya. Julia Meadows, guru sekolahnya, ikut telibat dalam masalah ini bersama saudara laki-lakinya yang seorang sherrif, Paul Meadows.

2. Morbius (19 Maret 2021)

https://www.youtube.com/embed/jLMBLuGJTsA

Sutradara: Daniel Espinosa

Pemain: Jared Leto, Adria Arjona, Matt Smith, Tyrese Gibson, Al Madrigal, Jared Harris, Michael Keaton, dan Charlie Shotwell

Marvel Comics akan segera meluncurkan film terbarunya bergenre action dan horor pada 2021 nanti. "Morbius" memfokuskan pada perjalanan seorang ilmuwan bernama Michael Morbius yang punya penyakit kelainan sejak kecil.

Sayangnya, penyakitnya itu tidak kunjung sembuh. Dalam sebuah eksperimen, Michael mengalami hal mengerikan secara tidak sengaja dimana ia bertransformasi menjadi sosok vampir dengan kemampuan seperti kelelawar.

3. Last Night In Soho (23 April 2021)

5 Film Horor Terbaru yang Paling Dinanti di 2021, Seramnya Bukan Main!sargarme.com

Sutradara: Edgar Wright

Pemain: Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, Matt Smith, Diana Rigg, James Phelps, Oliver Phelps, dan Terence Stamp

Melibatkan perbedaan waktu, "Last Night In Soho" menceritakan gadis muda yang punya impian besar menjadi perancang busana terkenal bernama Sandy. Suatu hari, ia tak sengaja pergi ke tempat misterius yang berlatar era 1960an di London.

Tak disangka, disana ia berhasil bertemu dengan sosok idolanya. Tetapi, era 1960an di London tampaknya malah lebih buruk dari apa yang ia bayangkan. Ia pun harus siap menghadapi konsekuensi yang mengerikan dan mencurigakan.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Horor Korea Menegangkan, Harus Nonton Bareng Teman

4. Spiral (21 Mei 2021)

https://www.youtube.com/embed/rgNlWypWmtw

Sutradara: Darren Lynn Bousman

Pemain: Chris Rock, Samuel L. Jackson, Morgan David Jones, Ali Johnson, Dan Petronijevic, Edie Inksetter, dan Leila Leigh

Masih ada sedikit kaitan dengan film "Saw", kisah pada film ini melibatkan dua orang detektif, Ezekiel Banks dan William Schenk. Mereka harus memecahkan kasus investigasi pembunuhan yang membawa mereka teringat dengan kasus mengerikan di masa lalu. Waktu terus berjalan, keduanya malah semakin terperangkap dalam permainan dari sang pembunuh.

5. Candyman (27 Agustus 2021)

https://www.youtube.com/embed/tlwzuZ9kOQU

Sutradara: Nia DaCosta

Pemain: Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Kyle Kaminsky, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, dan Vanessa Williams

Jangan sebut namanya jika tidak ingin diteror. Film reboot dari "Candyman" (1992) ini menceritakan tentang tokoh karakter hantu pembunuh yang akan muncul jika namanya disebut sebanyak lima kali di depan cermin. Aksi pembunuhannya pun dilakukan dengan cara brutal yang seram dan sadis banget.

Itulah deretan film horor Hollywood terbaru yang akan rilis pada 2021. Berdasarkan dari sinopsis singkat di atas, kisah filmnya sudah cukup seram banget, bukan? Ditambah lagi, filmnya ini dihadiri deretan bintang Hollywood terkenal. Jangan sampai terlewatkan!

Baca Juga: Ngeri Banget, 5 Film Horor Ini Bikin Kamu Paranoid ke Rumah Sakit

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya